Part 47

4.9K 386 12
                                    

Budidayakan vote sebelum membaca

Setelah mereka duduk dan mememasan makanan . Akhirnya baekhyun memulai pembicaraan .

"Yon lo lagi ad masalah ya " tanya baekhyun.

"Emmm gue gue gue ..."

"Gua gue gua gue mulu , kalau lo lagi ada masalah bilang aj sama gue , gue siap ngedengerin cerita lo kok "

"Beneran "

"Iya ,kita kan berteman sejak orok ngapain gue nolak cerita lo "

"Sebenernya tuh..." belum juga yoona menyelesaikan pembicaraan , pelayan sudah memotong pembicaraan .

"Ini mas mbak,   selemat menikmati " suara pelayan sambil meletakkan makana di meja .

"Oh iya , makasih ya mbak " jawab baekhyun . Setelah itu pelayan tersebut pergi.

"Makan dulu ya "

"Iya , lo udah laper banget ya baek "

"Iya hehe"

"Yaudah kita makan dlu , gue ceritanya ntar klu udah selesai makan "

"Iya " Baekhyun pun langsung memakan hidangan dengan lahab .

Disisi lain

"Lo kemana sih yon , jangan bikin gue khawatir " omel sehun saat menyetir mobil .

"Seharusnya gue ngga ngajak yoona untuk cepat cepat nikah " desis sehun sambil membanting setiran mobil karna frustasi.

"Gue harus kemana dirumah ngga ada , gue coba kerumah suho deh !! Siapa tau dia ada disana " Sehun pun langsung tancap gas kermhnya suho. Setelah sehun nyampe sehun langsung bergegas lari kedlam rumah suho. Tanpa permisi sehun langsung nyolong kedalam rumah . Dan mata sehun tertuju pada seseorang yang sedang nonton televisi . Yap orng itu adalah suho.

"Ho yoona ada disini ngga "

"Lo ngagetin gue aja  , masuk kerumah orang tanpa permisi atau salam lagi !!"

"Ya maaf ho , gue keburu buru "

"Tadi lo nyanya apa "

"Yoona ada disini ngga "

"Ngga ada , bukannya yoona sekarang tinggal sama lo ya "

"Iya sih , tapi tadi dia ikut gue kerumah mama eh mlh pergi duluan "

"Oh gitu , dirumah ini tuh cuma hanya ada gue sama bini gue "

"Yaudah deh , gue pergi dulu " sehun berbalik badan dan berjalan keluar dengan mimik muka yang kecewa.

"Ngga main dulu hun "

"Makasih aja ho " jawab sehun . Sehun pun langsung pergi keapart .

⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕❇⭕

Setelah baekhyun dan yoona selesai makan . Baekhyun pun langsung memulai pembicaraan lagi .

"Tadi lo mau ngomong apa yon"

"Gue ragu aja ngomong sama lo "

"Ya udah kalau lo ngga mau cerita kita pulang aja "

"Iya iya gue cerita ih "

"Apa "

"Gue lagi bingung "

"Bingung knp "

"Emmm.. setelah irene nikah tuh sehun ngajak nikah mulu "

"Trus apa masalahnya ??"

"Ya gue belum siap aj "

"Kalau lo belum siap tuh tinggal bilang ke sehun apa susahnya sih "

"Gue udah pernh bilang , tapi sehun tetep aj maksa buat nikah nikah cepet "

"Diterima aj sih biyar gue punya keponakan baru 😂😂"

"Ih apa.an sih "

"Pulang yuk , ntar lo dicariin sehun "

"Engga ah males "

"Yaudah gue telfon sehun , biyar lo dijemput "

"Ya udah  gue bareng lo aja " 

Setelah mereka membayar makanannya, mereka berdua menuju keparkiran untuk mengambil mobil dan pulang .


Comment sebanyak banyaknya biyar cepat lanjutnya .

Jangan lupa , vote and share juga ya

Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang