Vote!!
Vote!!
Vote!!
Vote!!Pov sehun
Selama perjalanan ke gedung tempat kami nanti melakukan resepsi pernikahan kami, tak ada yg membuka suara sama sekali . Gue fokus dengan jalan sedang kan dia sedang asik masuk di dalam mimpinya.
Setelah setengah jam di perjalanan akhirnya kami sampai di sebuh hotel karna gedung yg kami sewa ada di ballroom hotel.
"Yon! Hei bangun kita sudah sampai"kata gue sambil menepuk pipinya pelan,ia sedikit terusik tapi tetap memejam kan mata nya.
"Yon bangun kita udah sampe!"kata gue sambil mengguncang pundaknya.matanya mulai terbuka.
"Ah maaf gue ketiduran."katanya.
"Tak apa,ayo masuk."kataku,ia hanya mengangguk.
"Permisi,saya oh sehun yang memesan gedung untuk pernikahan , kami ingin lihat apa gedung nya sudah siap."kata gue pada resepsionis hotel.
"Oh iya,mari biar saya antar."
"Terimakasih."balas ku .
Gue dan yoona berjalan mengikuti resepsionis tersebut . Setelah sampe ditempat tersebut . Gue melihat liat segala persiapan dari dekorasi sampe peletakan segala hal .
Pov end
Setelah mereka keliling dan melihat semua dari outdoor hingga indoor mereka menyukai semua tatananya . Ternyata keluarga mereta tidak salah memilih wedding organizer karna hasilnya memuaskan .
Skip ae lah 😂😂
"Yank mau langsung pulang apa mau makan dulu nih " tanya sehun kepada sang kekasih .
"Terserah kamu aja kan km yg nyetir mobil bukan aku " jawab yoona .
"Yaudah kita kencan yukk "
"Whatttt kencan " ucap yoona karna terkejut dengan ucapan calon suaminya itu .
"Iya lah selama ini kan kita belum pernah kencan " goda sehun , dan berhasil membuat pipi yoona merah padam .
"Yaudah aku ngikut aja , kan kamu yang bayar bukan aku " kata yoona dengan santai walaupun sebenernya pipi yoona merah padam dan hatinya yang sedang berbunga bunga .
"Oke~~~ sayang " jawab sehun dan dia mulai mengemudikan mobilnya kesuatu tempat .
Setelah sampe dia langsung menuju keatas , sebenernya sehun sudah memesan tempat yang sudah ditata sedemikian rupa .
"Wah tempatnya bagus banget hun !! Ini kamu yang bikin " ucapan yoona hanya dibalas dengan senyuman oleh sehun ."Kamu suka tempatnya "
"Suka banget disini bisa melihat suasana kota dimalam hari "
" Maaf ya yon , aku ngga bisa seromantis cowok lain "
"Ngapain cowok romantis kalau didepan aku aja udah melebihi kata romantis "
"Makasih ya yon "
"Iya " setelah itu sehun langsung mencium bibir yoona sekilas .
"Oh ya ntar kalau kita sudah nikah , kamu engga usah kerja ya " ucap sehun
"Emang kenapa aku kalau kerja "
"Kan tugas istri tuh ngehabisin uang suami "
"Jadi kamu nuduh q gitu "
" Ya engga , tapi kalau kamu juga kerja ntar yang ngehabisin uang aku kan ngga ada "
"Yaudah , tapi q mau buka usaha "
"Usaha apa "
"Restoran "
"Ngga boleh "
"Lagian kn aku cuma ngebuka doang trus yang ngurus restorannya baekhyun atau siapa gitu " ucap yoona karna kesal dengan sehun .
"Iya deh iya , dari pada aku ngga jadi nikah sama kamu "
" Apaan sih "
"Hhhhhhh "
Setelah mereka menghabiskan makanannya . Sehun langsung mengantar yoona pulang , sebenernya sih sehun nyuruh yoona untuk tinggal diapart sehun tapi yoona tolak mentah mentah .
Tbc
Jangan lupa comment & vote ya .
“4rd ANNIVERSARY EXOL 😘🎂🎉🎆🎇
Wish aku untuk EXO-L kedepannya :
1. Semoga EXO-L makin kompak
2. Gaada lagi kata WAR ( apalagi sesama EXO-L )
3. Makin semangat dalam mendukung EXO
4. Dan semoga kita (EXO & EXO-L) selalu menjalani hari dengan penuh cinta dan kabahagiaan
POKONYA WISHNYA YANG BAIK" AJA!1!1
AYO EXO-L KITA KUATKAN TEKAD DAN SEMANGAT UNTUK MENJADIKAN EXO SEBAGAI IDOL TERBAIK YANG MENJADI LEGENDA BAGI MUSIK K-POP DAN DIKENAL BAIK OLEH BANYAK KALANGAN. DAN KITA JADIKAN EXO-L SEBAGAI FANDOM YANG BAIK DAN FANDOM YANG SELALU DAMAI DAN DEWASA DALAM MENYIKAPI MASALAH. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔
Fanfiction[Masih dalam tahap revisi ulang] Matahari pagi telah menembus jendela aprtnya sehun . Aku terbangun dari tidur lelapku. Dengan berat, aku membuka bola mataku yang masih terasa kantuk, kulihat jam dinding pada kamarku. Mataku langsung terbelalak saat...