Part 48

4.5K 386 8
                                    

Budayakan vote sebelum membaca


































































                  ⭐❤Happy reading all⭐❤

Setelah mereka berdua nyampe diaprtnya sehun .  Baekhyun langsung membuka pintu mobil untuk yoona.

"Selesaikan maslah lo ya "

"Iya makasih ya baek , lo udah jadi sahabat gue " yoona langsung memeluk baekhyun

"Sma sama yon " baekhyun pun juga membalas pelukan yoona. Setelah kurang lebih 5 menit mereka berpelukan akirnya baekhyun melepas pelukannya..

"Yaudah masuk gih , ini udah hampir gelap soalnya "

"Sekali lagi makasih ya baek "

"Iya yon "

"Yaudah kamu juga pulang gih ntar , emak lo nyariin "

"Yaelah emang gue anak ayam ap pake dicariin segala "

"Hahaha "

"Oke , gue pulang dulu ya yon " akhirnya baekhyun masuk kedalam mobil dan mulai menjalankan mobilnya. Setelah mobil itu berjalan menjauh , yoona akhirnya putuskan untuk masuk kedalam aprtnya.  Saat yoona membuka pintu itu , dia liat sehun yang sedang duduk terdiam diruang tenggah .

Apakah dia sedang memikirkan . Batin yoona

Yoona putuskan untuk memanggil sehun .

"Sehunnn...." panggil yoona pelan

"...."

"Sehun..." panggil yoona yang kedua kalinya , tapi sama aja dia belum merespon . Yoona putuskan untuk mendekat dan dia langsung memegang bahu sehun.

Akhirnya sehun tersadar dari lamunannya dan dia langsung memeluk yoona . Untuk kali ini yoona juga membalas pelukan sehun karna dia juga meresa bersalah dengan sehun .

"Hun gue mau ngomong sesuatu "

"Iya gue ngerti kok , lo belum siap nikah kalau belum siap gue ngga akan maksain lo kok "

"Tapi hun "

"Ngga ush tapi tapian mndingan gue ngga ngajak nikah lo dari pada lo pergi ninggalin gue yon "

"Tapi hun "

"Husttt ngga usah tapi tapian sayang "

"Yaudah deh "

"Kamu laper ngga ??" Tanya sehun ke yoona. Dan yoona melepas pelukan sehun

"Q udah makan tadi "

"Yaudah temenin q masak yuk q mau bikin ramyeon "

"Ngga usah biyar q buatun aja " jawab yoona sambil berjalan ke dapur .

"Makasih ya "

"Iya. Lebih baik km duduk aja di sini biar aku yang masak." Ucap Yoona kemudian berdiri dari duduknya dan sibuk dengan urusan dapur. Sementara sehun hanya memperhatikan yoona yang sedang sibuk menyiapkan ramyeon untuknya.

Sesekali sehun tersenyum membayangkan yoona adalah istrinya yang menyiapkan makan malam untuknya dan melayaninya dimeja makan.

15 menit kemudian semuanya sudah siap. Cukup lama memang tapi bagi Sehun 15 menit terlalu singkat, sehun masih ingin memandang yoona yang sedang memasak, entahlah rasanya sehun suka sekali melihat yoona yang wara-wiri di dapur untuk menyiapkan makan.

"Nih udah jadi "

"Nih udah jadi "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Makasih ya "

"Iya "

"Km mau ngga " tawar sehun

"Ngga , km makan aj "

"Ngga usah nolak , sini aku suapin "

"Yaudah iya "

mereka makan ramyeonnya berdua , walaupun cuma satu mangkuk tapi bagi mereka berdua itu sangat sangat cukup.

                              ⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Setelah mereka menghabisankan ramyeon , mereka langsung duduk berdua dibalkon sambil menikmati bintang bintang dilangit dan ditemani secangkir kopi hangat.

"Hun sebenernya gue udah siap nikah sama km "

"Beneran " tanya sehun memastikan

"Iya beneran , " sehun tidak menyanka bawa yoona akan menerima secepat ini .

"Yaudah besok kita bikin pertemuan keluarga "

"Buat apa "

"Yoona ku sayang , ya buat ngebahas pesta pernikahan kita lah "

"Yaudah ntar q telfon mama papa deh "

"Iya , aku juga akan nelfon mama papa aku "

"Pertemuannya mau dimana hun "

"Ya terserah kamu aja "

"Yaudah itu kita tentukan besok pagi stlh kita tlfn kedua orang tua kita . Sekarang kita tidur aja yuk , soalnya udah malam nih "

"Iya sayang "

Hay hay hay hay

Maaf baru bisa updte ya , semoga suka dengan chapter ini .

Maaf juga cerita ini semakain ngebosenin .

Jangan lupa vote , comment , share ya

Follow my instagram @yuliyu14

Ntar kalau ada yg mau difolback tinggal ngedm aja q folback kok 😘😘

Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang