part 24

7.4K 459 19
                                    

Setelah beberapa hari dirumah sakit, akhirnya Yoona diperbolehkan rawat jalan. Sebenarnya sih Yoona sudah rindu banget sama suasana rumah.

"Yoon besok lu masih mau tinggal dirumah atau mau pulang keapartemennya Sehun" tanya Suho.

"Mau dirumah dulu" jawab Yoona.

"Yasudah kalau gitu, lu mau makan apa?"

"Apapun itu tapi yang masak harus lu" ujar Yoona dan diiyakan oleh Suho lalu bergegas pergi untuk memasak.

"Yoon ada teman-teman kamu tuh" ucap Nyonya Kim.

"Suruh kekamar aja mah" jawab Yoona.

"Yasudah mama samperin mereka dulu ya"kata Nyonya Kim lalu keluar dari kamar Yoona.

Teman-teman Yoona sudah berada didalam kamar miliknya. Ya tahu lah yang namanya teman tuh pasti selalu rusuh, tapi kan Yoona nggak marah karna disaat ia kesusahan maupun bahagia mereka lah yang selalu didekatnya . Setelah beberapa menit makanan yang Yoona minta datang tapi yang membawa makanan tersebut bukanlah Suho melainkan Sehun.

"Eh ada pak Sehun" sapa Jungkook.

"Iya , eh iya kalau dirumah jangan panggil bapak gue jadi keliatan lebih tua" tutur Sehun.

"Terus panggil apa kalau nggak panggil bapak?" tanya Lisa.

"Ya anggap aja gue ini bukan guru kalian deh kalau dirumah" balas Sehun.

"Yaudah kita panggil kakak aja gimana?" usul Jungkook.

"Ya terserah kalian "kata Sehun.

"Heh kalian ngobrol aja dan biarin gue mati kelaparan "ucap Yoona dengan nada ketus.

"Eh neng santai ae deh, lu nggak akan kelaparan kan udah ada noh"goda Baekhyun sambil menunjuk kearaah Sehun yang membuat Yoona tersipu malu.

Sehun mendekat kearah Yoona dan duduk disampingnya.

"Gue suapin yah" tawar Sehun.

"Nggak perlu Hun "tolak Yoona.

"Lu kan baru pulang dari rumah sakit, jadi untuk kali ini gue nggak menerima penolakan" kata Sehun tegas yang mampu membuat Yoona tunduk padanya.

"CIE CIE " kompak mereka berenam dan langsung lari meninggalkan mereka berdua dikamar .

Dasar kutil kuda nil .batin Yoona.

Saat Sehun sedang menyuapin Yoona tanpa sengaja mata mereka bertemu namun ada rasa yang berbeda didalam benak hati Yoona.

"Udah Hun, gue udah kenyang nih"

"Ini tinggal 1 suap lagi "

"Tapi gue udah kenyang "

" Ngga kasihan sama Suho yang udah bikin ini buat lu"kata Sehun.

"Yaudah deh iya "sontak Yoona langsung membuka mulut untuk menerima suapan dari Sehun.

"Ye habis "ujar Sehun.

"Kaya anak kecil aja "

"Hehe , yaudah nih minum obatnya supaya lu cepat sembuh "

"Iyah "

"Mau gue panggilin teman-teman lu?" tanya Sehun dan dibalas anggukan oleh Yoona.

"Bentar yah "

Sehun langsung turun kebawa untuk manggil temen temen gue dan untuk mangkuk yg kotor kedapur . Tidak lama kemudian teman teman gue sudah nongol aja dari balik pintu

"Cie cie yang tadi disuapin " goda Bekhyun

"Apaan sih " jawab Yoona sambil senyum senyum sendiri.

"Yoon temen-temen abang lo bening bening yah "ucap Jessy.

"Alah lu mah apa , mimi peri aja lu anggap bening "sindir Yoona.

" Aelah gue nggak canda untuk sekarang ini , beneran deh temen temen abang lu pada bening emmmm gue umpang pup ya Yoon 😁😁 " kata Jessy

"Sonoh"

"Oh ya Yoon lu mau sekolah kapan ???"tanya Baekhyun.

"Belum tahu nih"kata Yoona.

"Kelas tanpa lu tuh, ibarat bikin sambal tapi nggak pakai cabe" ujar Baekhyun.

"Govlok kok dipelihara, kan cabenya lu" tutur Yoona.

"SaAllah" ucap Baekhyun yang mampu membuat Yoona tertawa.

Mereka bercanda tanpa melihat waktu yang hampir larut malam, satu persatu dari mereka mulai kembali kerumah masing-masing dan Yoona mulai kesepian lagi.

"Yoon Sehun tidur dikamar lu ya" ucap Suho.

"Lah kok gitu sih kak"

"Kamar tamu udah pada penuh" jelas Suho.

Malam hari

"Yoon lu kok belum tidur" tanya Sehun.

"Belum ngantuk"

"Dipaksain lah , biar lu cepat pulih" kata Sehun.

"Yaudah gue tidur disofa aja yah biar lu lebih nyaman" tambah Sehun.

"Eh jangan lu tidur disamping gue aja" ucap Yoona secara spontan.

Eh goblok tadi gue ngomong apa lagi . Batin yoona

"Emang nggak papa atau lu ngga keberatan gitu" tanya Sehun.

"Enggak kok"

Setelah itu sehun tiduran disamping Yoona.

Tbc.....

Maaf part ini sedikit gaje 😂😂😂
.
.
.
.

Tekan bintang dan follow me yah 😘😘

Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang