"Yoona bangun sudah siang masih aja molor, entar kamu terlambat lagi seperti kemarin " ucap sang mama sambil membuka tirai kamar Yoona .
"5 menit lagi mah, Yoona masih ngantuk "ucap Yoona dengan suara khas bngun tidur.
"Kamu itu sudah besar , sudah kelas 3 SMA bukan lagi kelas 1 SD yang bangun tidur masih dibangunin sama orang tuanya"
"Iya iya aku bangun mah " Ucap Yoona dan bangkit dari kasur kesayangannya .
"Yaudah kamu mandi gih , mama tunggu dibawah "
"Iya mah , emm Yoona sarapan disekolan aja yah "
"Yaudah mama siapin bekal buat kamu yah"
" Iya mah , yaudah Yoona mandi dulu " ucap Yoona berjalan ke arah kamar mandi.
"Iya"
Setelah Yoona selesai mandi dan berpakaian lengkap ia langsung berjalan keruang makan.
"Yon bisa ngga kalau nanti setelah pulang sekolah kamu jemput kakak " ucap papa Yoona .
"Bisa pah nanti pulang sekolah Yoona langsung kebandara "
"Jangan sampe lupa loh "
"Iya pah , ma bekal Yoona sudah disiapin belum "
"Udh sayang , bentar mama ambilin " ucap sang mama dan mengambil bekal yang sudah disiapkan oleh pembantunya .
"Ini Yon bekal kamu , susunya jangan lupa diminum !!"
"Iya mah , Yoona berangkat ya mah pah " ujar Yoona mencium tangan dan pipi kedua orang tuanya .
+-+-+-+-
Setalah Yoona sampai disekolahan ia langsung berjalan kekelasnya .
"Morning baek " sapa Yoona.
"Morning juga bosque "
"Yang lain dimana baek "tanya Yoona.
"Belum berangat kalik " jawab Baekhyun.
" Morning pasangan yang serasi"sapa Jungkook
"Pala lu bau terasi " ucap Yoona kesal.
"Ngga usah ngegas anjim "kata Jungkook.
"Oh iya sudah lama nih kita nggak nongkring-nongkring bareng lagi , pulang sekolah nongkring sekuy " ajak baekhyun.
"Kuy kangen juga sama tempat nongkrongnya "ucap Luhan.
"Untuk hari ini gue absen dulu dah" kata Yoona.
"Tumben banget lu , biasanya lu paling semangat jangan-jangan lu mau jadi jamet banjar"gurau Baekhyun dengan melirik mata Yoona.
"Gue tabok juga tuh bibir"
"Canda seyenk"
"Alasan lu nggak mau ikut kenapa Yon?" tanya Jungkook penasaran.
"Gue mau jemput kakak kesayangan gue" jawab Yoona dengan lagak songongnya.
"Wih kakak lu balik tuh , besok main kuy kerumah Yoona " ujar Baekhyun.
"Ngapain kerumah gue ,lu tuh najis ya dirumah gue dari teras udah ada batas sucinya"
"Daku kotor , kalean suci aku pantas disolimi" ucap Baekyun dengan suara memelas.
"Serah lu, eh btw emang udah ada bel ua kok tuh albino udah ada dikelas aja" tanya Yoona kepada Baekhyun.
"Dasar bolot , udah dari tadi belinya" jawab Baekhyun sambil menonyor kepala Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔
Fanfic[Masih dalam tahap revisi ulang] Matahari pagi telah menembus jendela aprtnya sehun . Aku terbangun dari tidur lelapku. Dengan berat, aku membuka bola mataku yang masih terasa kantuk, kulihat jam dinding pada kamarku. Mataku langsung terbelalak saat...