Sekolah SMA Tunas Bangsa kehadiran siswi baru yang merupakan siswi pindahan dari Bandung. Siswi yang bernama Devinka Oktaviani Putri. Dia lebih senang dipanggil Devi dibandingkan dipanggil Putri. Dia pindah sekolah dikarenakan papahnya yang harus pindah tempat kerja. Dia tinggal hanya bersama papahnya, dikarenakan papah dan mamah Devi pisah dan dia ikut dengan papahnya. Devi adalah anak yang pintar, cantik, kutu buku, lugu, cuek bebek, jutek, dan galak terhadap cowok cowok yang mendekatinya. Saat sekolah di Bandung banyak cowok cowok yang naksir dengan Devi, tapi Devi tidak sama sekali merespon mereka dikarenakan dia tidak pernah pacaran dan dia tidak ingin merasakan sakit hati ketika sudah merasakan jatuh cinta. Dan di sekolah dia yang baru, sekolah SMA Tunas Bangsa, ternyata masih banyak cowok yang naksir dengannya, salah satunya adalah cowok super duper bandel disekolahnya. Cowok itu bernama Hendika Anggara Putra. Semenjak Devi bertemu dengan Dika, Devi merasa hidupnya menjadi buruk. Dika selalu mengganggunya disekolah, mereka sering bertengkar, sering berdebat, sampai sampai Devi merasa sangat kesal dengan Dika dan akhirnya Devi membenci Dika. Dan seiring berjalannya waktu, perasaan itu pun mulai berubah. Ada hal aneh yang dirasakan Devi. Saat pikirannya mulai memikirkan Dika, saat perasaannya mulai berubah seperti ada rasa kepada Dika. Devi pun tidak mengerti apa yang sedang ia rasakan, ia berfikir apakah ini yang dinamakan CINTA? Tetapi ketika mereka sudah saling mencintai, semua tak bisa indah seperti yang dibayangkan.
Penasaran dengan ceritanya? Silahkan baca ceritanya ya guys, jangan lupa kalau kalian suka dengan cerita ini, tolong kasih bintang ya. Tapi kalau ada yang merasa kurang puas, tolong dikomentari ya biar saya bisa memperbaikinya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Abu Abu
RomanceDikisahkan sebuah cerita tentang anak remaja, lebih tepatnya anak SMA. Dimana masa masa SMA adalah masa masa paling indah, dimasa itu lah terjadi kisah percintaan, persahabatan, permusuhan, perdebatan, dan banyak lagi. Karena itu lah, cerita ini ber...