Ketika guru tidak masuk, murid murid memanfaatkan waktu itu dengan sebaik baiknya. Ada yang memanfaatkannya dengan belajar sendiri, ada yang pergi ke kantin untuk nongkrong atau jajan, ada yang ngerumpi di pojokan, ada yang tidur dikelas, dan masih banyak lagi kegiatan murid jika tidak ada guru.
Devi mengajak Risa ke kantin untuk membeli makanan, karena Devi tadi tidak sempat sarapan dan sekarang ia kelaparan.
"Ris ke kantin yuk""Gak mau ahh gue lagi ngelukis nih belum kelar" jawabnya tidak melihat ke wajah Devi
"Ayo lahh perut gue laper banget nih tadi belum sarapan" sambil menarik tangan Risa
"Yaudah ayoo"
Akhirnya Risa pun mengikuti kemauan Devi untuk ke kantin, dari pada ia tetap melukis tapi nanti nya malah berantakan karena Devi yang menggganggunya.Setelah di kantin, ternyata rombongan Dika sedang asik nongkrong sambil merokok. Devi yang tadinya ingin sekali makan tapi seleranya hilang begitu saja ketika melihat Dika berada di kantin.
"Ris balik ke kelas aja yuk" menarik tangan Risa untuk kembali ke kelas"Lah kenapa? Tadi lo yang maksa gue buat anterin ke kantin" Risa merasa kebingungan. Mata Risa sempat melirik ke arah rombongan Dika.
"Oh gara gara ada dia ya?" sambil menunjuk ke arah Dika"Nah iya itu lo tau, udah ayo balik ke kelas gue udah gak laper" sambil terus menarik tangan Risa
Rio melihat bahwa Devi berada di kantin juga, dia langsung memberi tahu kepada Dika.
"Dik Dik noh liat ada siapa tuh?" menujuk ke arah Devi"Ada siapa sih?" Dika yang sedang asik merokok, akhirnya dia pun melihat apa yang ditunjuk Rio. Dika melihat ada Devi sedang berdiri disana dengan Risa, ia langsung menjatuhkan puntung rokok nya dan menginjaknya, dan ia pun menghampiri Devi.
"Woy ngapain lo disini? Oh jangan jangan lo ngintilin gue ya?" sambil menunjuk ke arah wajah Devi dan memberikan senyum ledekannya.
"Ishh apaan sih lo GR banget, ini tuh kantin, ini tempat umum. Lagian gue ke sinih karena gue laper pengen beli makanan bukannya mau ngintilin lo" Devi berbicara dekat dengan wajah Dika dengan perasaan kesal dan mendorong bahu kiri Dika dengan jari telunjuknya. Kemudian Devi menarik tangan Risa untuk mengajaknya balik ke kelas "Udah lah ayo Ris balik ke kelas, gue udah kenyang" Devi langsung berbalik badan membelakangi Dika.
Secara spontan Dika langsung menarik tangan Devi untuk menahannya agar tidak pergi. "Woy tunggu kali, buru buru amat. Jadi cewe sensian amat sih"
Devi langsung berbalik badan kembali melihat Dika, dan Dika pun langsung melepas tangan Devi.
"Apaan?" jawabnya Devi dengan sangat judes."Gak jadi" jawab Dika sambil mengeluarkan lidahnya untuk meledek Devi
"Ishh dasar cowok gak jelas"
"Ayo Ris ke kelas" langsung menarik tangan Risa dan mengajaknya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Abu Abu
RomanceDikisahkan sebuah cerita tentang anak remaja, lebih tepatnya anak SMA. Dimana masa masa SMA adalah masa masa paling indah, dimasa itu lah terjadi kisah percintaan, persahabatan, permusuhan, perdebatan, dan banyak lagi. Karena itu lah, cerita ini ber...