Setelah kejadian dimana Yuki bertemu Samuel dan mendapat perlakukan tak mengenakan, gadis itu semakin membenci pria bernama Kim Samuel. Selalu setiap harinya Yuki mencoba menghapus tinta merah dipergelangan tangannya, tapi gagal.
Kini, gadis bernama Ahn Yuki semakin dan semakin membenci pria bernama Kim Samuel. Karena dirinya dikejutkan oleh kedatangan Samuel ke sekolahnya. Pasalnya, Samuel pindah sekolah ke Gangnam School dan membuat Yuki jadi kualahan menghadapi sikap kedua sahabatnya yang jadi penasaran padanya.
"Yuki! Ceritakan bagaimana bisa kau dapat tanda seperti ini dari Samuelku!" ucap Jieun galak. Yuki dibuat kaget mendengar suara cempreng itu.
"Hei! Mana kutahu! Dia tiba-tiba membuat seperti ini. Menyebalkan!" Yuki sedari tadi menekuk wajahnya selama jam istirahat berlangsung.
"Ah! Itu Samuel!" tepat ketika Naumi berkata demikian, mata Yuki dan Samuel bertemu.
Sial! Batin Yuki.
"Yuki, ayo panggil dia kemari! Cepat!" Jieun menatap Yuki penuh harap.
"Shiro! Kalian saja sana! Aku pergi!" Yuki sedikit berlari meninggalkan kedua sahabatnya.
***
Bel pulang sekolah sudah berdentang sejak 10 menit lalu. Tetapi Ahn Yuki masih setia didalam kelasnya. Bukan tanpa alasan Yuki mau menunggu selama ini, tapi ia terpaksa bersembunyi karena sedari tadi pria bernama Kim Samuel itu terus mencarinya.
"Kurang kerjaan sekali dia!" rutuk gadis itu.
Yuki bersembunyi dikolong meja ketika ia merasa seseorang memasuki kelasnya.
"Hei gadis aneh, cepat keluar.. Kau mau aku menghapus tanda itu kan?"
Sialan!
Yuki merasakan bekapan dimulutnya, ia meronta tetapi percuma karena suaranya tidak bisa terdengar.
"Ssst! Diamlah!" bisik seseorang dibelakangnya.
Suara Samuel telah menghilang. Pria yang membekap Yuki melepaskan bekapannya dan menghela nafas lega.
"YAK! SIAPA KAU! PERGI!" seketika Yuki memukuli pria itu.
"Hei gadis mesum! Berhenti memukuliku! Aku sudah menolong mu tahu!" Yuki merasa marah dirinya dipanggil mesum.
"Aku tidak mesum! Dasar babo!"
"Kalau bukan mesum, lalu kenapa kau masuk toilet pria?! Itu namanya mesum!"
Skak mat!
"I.. Itu.."
Pria bernama Jaemin menatapnya intens, sampai Yuki kehilangan kata-katanya. Terlalu intens sampai Yuki tidak dapat bergerak.
"Itu apa Ahn Yuki?" Jaemin mendekat kearah Yuki satu langkah, gadis itu mundur satu langkah pula.
"H.. Hei.."
"Kenapa? Kau takut?" jarak mereka semakin dekat. Jaemin memajukan wajahnya lebih dekat. Aroma coklat langsung memasuki indra penciuman Yuki ketika Jaemin berjarak kurang dari 10 senti dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Sorry, You aren't MY IDOL!
Hayran KurguSemua ini, berawal dari Kim Samuel yang mengalami kegagalan dalam Produce 101. Semua masalah, diawali karena percakapan tentang Samuel. Membuat Ahn Yuki semakin sebal dengan idol kedua sahabatnya itu. Bertemu secara tidak sengaja ketika kedua sahaba...