Happy Reading and Hope You Like It!!********************
Jangan lupa Votementnya yaa :p
Setelah makan malam usai saat itu, Leonyca langsung beranjak pergi meninggalkan yang lainnya dan memberitahu Bryant bahwa ia akan tidur dikamarnya sendiri untuk saat ini. Bryant merasa ada yang salah dengan sikapnya itu sudah ingin langsung menyusulnya, karena tidak biasanya Jessy-nya itu tidur di kamarnya sendiri.
Leonyca tidak habis pikir, ia heran pada dirinya sendiri. Sudah satu minggu lebih dirinya berada di mansion ini namun ia tidak menyadari jika bandul abstrak seperti itu adalah milik Thompson Group. Padahal, di dalam kamarnya sekarangpun banyak terdapat emboss-emboss dengan bentuk yang sama seperti bandul yang menggantung di lehernya kini. Demi dewa! Ingin rasanya Leonyca berteriak sekencang-kencangnya untuk merutuki kebodohannya ini jika saja seseorang di luar sana yang mengetuk pintunya sedari tadi sudah berhenti. Pikiran Leonyca mulai berkelana, dirinya tenggelam dalam pemikirannya. Gezz... Siapa diantara mereka yang menjadi sosok Bian-nya...
"Maafkan aku Bry, malam ini aku tidak bisa tidur dikamarmu karena sepertinya aku terkena flu... Hatchiii... Dan aku tidak mau kau sampai tertular karna diriku... Hatchiii..." ucapnya menunduk seraya membuka pintu kamarnya. Ia sengaja menyembunyikan pandangannya karena takut jika Bryant menyadari kebohongannya.
"Aku tidak yakin kau sakit, LE-O-NY-CA." Ucap penekanan saat namanya di sebutkan.
Deg... Suara itu...
Leonyca mendongakkan kepalanya, Matanya terkunci dengan mata safir di hadapannya kini. Seketika bulu kuduknya meremang, dia bukan Bryant-yang ia pikir akan menyusulnya untuk menanyakan sikap dirinya saat diruang makan tadi dan mengajaknya untuk tidur bersama dikamarnya dengan seribu satu cara yang akan ia lakukan seperti biasanya.
Bryant memang sudah akan langsung menyusulnya jika saja tidak ada interupsi dari Mommynya untuk tetap diam ditempatnya sampai kakaknya kembali dari toilet, dan lebih memilih menyuruh pelayan lain untuk menghampiri Leonyca di kamarnya.
Brylee yang sudah selesai dengan urusannya di dalam toilet yang berada di dekat tangga utama mansion itu-melihat pelayan yang sama sesaat sebelum ia masuk kedalam untuk melakukan urusannya-masih berdiri mengetuk di depan pintu jati yang masih tertutup rapat.
Merasa penasaran dengan keadaan yang sedikit awkward saat makan malam tadi, Brylee memutuskan untuk mendatangi Leonyca dan menyuruh pelayan itu pergi."K-kau, b-bagaimana bi-"
"Mom, yang memberitahuku jika kau ditugaskan menyamar menjadi pengganti tunangan adikku... Aku tidak menyangka... Ternyata kau memang sangat mirip dengan Jessica, pantas saja Mom sangat senang saat mengabariku jika ia menemukan Jessica lainnya...," ucapnya sembari memperhatikan wajah cantik dihadapannya dengan pandangan meneliti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My FAKE Fiancé
RomanceHighest Rank #130 in Romance Category - [15/02/2018] Leonyca Genevieve Alston, Manusia yang mempercayai love at first sight, cinta pertamanya pada bocah laki-laki yang memberikannya bandul saat mereka masih berumur delapan tahun. Pertemanan singkat...