Halloooooo!🤗
Kemarin niat mau ilang semingguan eh tp malah gajadi.
Up deh sekarang😗HAPPY READING AND HOPE YOU LIKE IT!
**********
Sore itu...
Di suatu kota, di pesisir selatan California...
Angin berhembus kencang, menerpa apapun yang di lewatinya tanpa terkecuali. Membuat orang-orang yang berada di luar sana merasakannya hingga ke dalam tulang rusuknya.Tapi sebelum hal ini tiba, mereka sudah menyiapkan semuanya, karena mereka semua tahu bahwa hari ini akan tiba.
Dimana musim panas sudah berganti menjadi musim dingin.
Tidak ada salju disini, tapi sesekali rintik hujan datang menemani angin yang berkelana sendirian.
Disana... Seseorang yang sedang berjalan memasuki sebuah kafe menggigil kecil, ia berjalan dengan tetap terus menggosokkan tangannya satu sama lain.
"Good Afternoon, Sir... Untuk berapa orang?" Tanya pelayan yang membukakan pintu.
"Dua." balasnya singkat.
"Baik, silahkan di sebelah sini, Sir..." pelayan tadi berjalan memberikan tempat yang cukup nyaman, tepat di tepi jendela yang sudah mulai berembun. setidaknya dia dapat bersantai untuk menikmati guyuran hujan yang semakin deras di luar sana.
"Hei... Maaf aku terlambat..." ucap pria yang baru saja datang- dengan kepala dan mantelnya yang sedikit basah.
"Tidak apa, aku juga baru saja datang. Duduklah..."
"Kau sudah memesan, Rom?" Tanya pria itu seraya membuka mantelnya.
Pria yang ditanya pun menggelengkan kepalanya pelan, "Belum... Aku menunggu kau datang dulu baru memesan sesuatu."
"Kalau begitu ayo kita pesan... Sepertinya coklat panas cocok untuk hari ini."
Romie mengangguk setuju, lalu pria itu melambaikan tangannya memanggil waiter yang baru saja mengantarkan pesanan di meja lainnya itu untuk memesan dua gelas coklat panas dan dua piring truffle chocolate untuk menemani obrolan mereka berdua.
Romie Carrington dan Luke Thompson...
Keduanya bersahabat sejak mereka masih remaja hingga saat ini, saat dimana dari masing-masing mereka sudah mempunyai istri dan calon anak yang masih berada di dalam kandungan.Romie baru saja kembali dari urusannya di salah satu bank yang terletak di pusat kota, sesaat baru saja keluar dari bank itu, ia mendapat sebuah pesan singkat dari Luke yang memintanya bertemu di salah satu kafe yang dekat dari tempat tinggalnya.
Romie sudah tahu dengan hal seperti ini, dimana Luke memintanya bertemu secara mendadak.
Luke pasti mempunyai suatu masalah sampai-sampai ia memintanya bertemu secara mendadak seperti ini.
Dan kebetulan, Romie juga akan memberitahukan ke Luke jika ia sudah bisa menyelesaikan satu masalahnya hari ini. Tentunya setelah ia mendengar masalah Luke terlebih dahulu.
"Jadi... Ada yang ingin aku bicarakan padamu, Rom..." ucapnya memulai percakapan.
"Bicaralah Luke... Ah, ya, aku juga ingin memberi tahumu sesuatu nanti..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My FAKE Fiancé
RomanceHighest Rank #130 in Romance Category - [15/02/2018] Leonyca Genevieve Alston, Manusia yang mempercayai love at first sight, cinta pertamanya pada bocah laki-laki yang memberikannya bandul saat mereka masih berumur delapan tahun. Pertemanan singkat...