Chapter 17 - Give Up

9.4K 524 48
                                    


Happy Reading😊
****

Bryant semakin mendekatkan wajahnya, dan seketika itu pula Leonyca memalingkan wajahnya ke arah lain.

"Just say you won't let go, Ca."

Satu hal yang membuat Leonyca terpaku kembali-. Ucapan Bryant yang menyebutkan kata 'Ca' diakhir kalimatnya tadi. Dan Leonyca tidak terlalu kaget untuk panggilan itu karena dia tahu, Bryant pernah memanggil dengan sebutan itu sebelumnya.

Sebutan dari akhir nama Jessica. Bukan Leonyca.

"A-aku tidak akan pernah meninggalkanmu, Bryant..." jawab Leonyca gugup.

Dan... Kalimat itu menjadi penutup malam mereka yang manis di tepi pantai sebelum akhirnya Bryant memagut bibir Leonyca dengan lembut.

***************


"Bry... Kenapa rumah ini jadi gelap? Bukankah sebelum kita keluar tadi aku sudah menyalakan lampunya?" Tanyanya saat mereka sudah sampai di depan pintu dan melihat sekeliling rumah yang mereka tempati menjadi gelap gulita.

"Aku tidak tahu... Mungkin disini terjadi mati listrik." Sahutnya sembari menggapai tangan Leonyca yang terbebas. "Tidak perlu takut, ada aku disini... Mungkin mati listrik disini hanya sebentar saja. Tidak apa-apa."

Leonyca mengangguk mengiyakan. Dia tidak takut gelap, Leonyca hanya merasa heran karena sebelumnya dia sudah sangat yakin kalau sebelum keluar tadi dia sudah menyalakan seluruh lampu di rumah ini.

Leonyca memasukkan kuncinya lalu membuka pintu itu perlahan lalu mencari sakelar terdekat untuk memastikan apakah terjadi mati listrik atau memang ia lupa menyalakannya.

"Oh my God...!!!!" Ucap Leonyca terkejut saat lampu ruangan menyala.

Disana, di ruang tengah rumah itu, terdapat puluhan atau bahkan mungkin ratusan bunga mawar merah yang berbaris rapih memenuhi hampir seluruh ruangan itu.

          Dan tidak hanya ratusan bunga mawar saja, disana juga terdapat puluhan balon helium yang menggantung diudara menabrak atap dengan tali yang menjuntai dengan bebasnya, dan beberapa balon yang berserakan di bawah bersamaan dengan bunga-bun...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan tidak hanya ratusan bunga mawar saja, disana juga terdapat puluhan balon helium yang menggantung diudara menabrak atap dengan tali yang menjuntai dengan bebasnya, dan beberapa balon yang berserakan di bawah bersamaan dengan bunga-bunga itu.

"I-ini...." ucapnya tanpa menoleh ke arah Bryant.

"Selamat ulang tahun, sayang..."

Tiba-tiba saja kesenyapan melingkupi mereka, terlebih Leonyca yang masih terkejut dengan apa yang ia lihat sekarang. Yang bisa ia dengar sekarang hanyalah debar jantungnya yang sangat bergemuruh.

"Berbaliklah, aku punya sesuatu yang lainnya." Ucap Bryant dan membuat Leonyca berbalik dengan raut terkejutnya lagi.

Bryant dengan se-bouquet bunga baby breath yang sudah berada di atas pangkuannya, yang entah ia dapat darimana Leonyca tidak tahu.

My FAKE FiancéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang