First

3.8K 98 2
                                    


Kring. Kring. Kring. Kring
Suara alarem jam mulai berbunyi dan menunjukan pukul 06:45
Matahari pun mulai mengintip di balik sela-sela jendela rumah lima sahabat ini.

Kelima sahabat ini pun bangun di dalam rumah dan kamar nya masih-masing yang letaknya berjauhan.
Mereka berbenah untuk bersiap menuju tempat dimana mereka bersekolah.

Waktu masih sangat amat panjang bagi mereka yang tengah bersiap berangkat ke sekolah, karna sekolah dimulai tepat pukul 08:30

Satu orang dari lima sahabat itu telah sampai terlebih dahulu ke sekolah, dikarenakan jarak rumah nya dengan sekolah yang cukup dekat.
Langkah kaki yang putih mulus serta membentuk angka 11 yang hampir sempurna ini telah dia menunggu sahabat-sahabatnya di depan pintu gerbang sekolah yang teramat besar.

"Dimana? Gue udah sampai .

"Gue Otw.

"Di jalan

"Manasin mobil

"Tar, lagi sampe nih.

Begitulah percakapan mereka yang singkat untuk memulai hari ini.
Mereka sekolah di SMA no. 1 paling pavorit di Negara ini.
SMA NEGRI Jaya taruna 1.
Mereka duduk di kelas 3A+.
Sekolah ini merupakan sekolah khusus untuk anak-anak orang kaya saja, atau hanya untuk kalangan atas saja yang bisa masuk, beruntung kalo ada yang bisa masuk dengan Beasiswa.
Sekolah ini adalah sekolah terelit dan merupakan sekolah dengan SPP perbulan nya hampir mencapai 6 jt.
Fasilitas yang di sediakan di sekolah ini pun sangat patut di acungi jempol. 2 buah kolam renang luas yang tertutup, laboratorium Fisika, Kimia dan Biologi, perpustakaan 2 tingkat yang sangat tinggi sehingga di sediakan lift untuk naik turun siswa dengan bangku dan meja moderen yang tersusun rapi serta buku-buku yang tak terbilang banyak nya, lapangan futsal, basket, voli yang terpisah, ruang seni, ruang teater, ruang karate, ruang komputer dengan 400 lebih komputer jenis terbaru yang ada di dalam nya, wifi dengan kecepatan tinggi, mushola atau mesjid 2 tingkat, kamar mandi pintar yang berjumlah 14 buah dengan pembagian pria dan wanita, wastafel bebas, lapangan upacara, Taman yang luasnya mencapai 2 hektar, ruang parkir khusus mobil dan motor di pisah, 2 kantin yang mewah dengan makanan yang di sajikan ala restoran, bebas memilih apapun dengan diblengkapi mesin minum kopi, jus, teh hangat dan dingin otomatis, ruang loker, 2 tingkat bangunan kelas yang masing-masing kelas hanya berjumpal 20 bangku dan meja untuk 20 murid saja. Ruang guru, ruang kepsek, ruang BK, ruang pmr beserta dengan suster khusus untuk memeriksa murid, Koperasi, Ruang pramuka, dan masih banyak lagi keunggulan yang di sajikan di sekolahan tingkat atas ini.

Dan disinilah mereka bersekolah.

BROKEN HOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang