Chap. 26
Tapi setelah ia pulang kerumah, ternyata ia melihat suami nya sedang bermesraan bersama dengan seorang perempuan yang ia kenal sangat dekat.
Itu adalah Aurel, adik dari teman sejati Ariana semasa ia duduk dibangku SMA dan perguruan tinggi.
Ariana hanya terdiam tanpa kata melihat suami nya yang berselingkuh bersama wanita lain, disaat ia sedang berusaha untuk menyenangkan hati sumianya, disaat itulah suaminya malah menghianatinya.Sesak, sakit, amarah dan segala jenis kekecewaan yang kini ada di dalam hati Ariana.
Ia pun mendekat dan semakin dekat, namun kehadiran nya diketahui oleh suami nya sendiri, sehingga membuat Aurel terkejut melihat kehadiran Ariana didekatnya.
Ariana pun pergi menuju kamar Angle dan menggendong Angle saat gadis itu tengah tertidur.
Ia pun pergi dengan mengenakan mobil nya yang telah lama ia tinggalkan itu.
Namun ia tidak menyadari bahwa ketakutan Aurel pada Ariana yang suatu saat pasti akan kembali.
Membuat Aurel nekat mencelakai Ariana dengan membuat rem pada mobil itu blong, sampai akhirnya Ariana pun kecelakaan, namun untuk Angle selamat, karena ia duduk dibangku belakang.Setelah kecelakaan itu Ariana pun dirwat dirumah sakit, dan berbagai kejadian pun datang menimpa Ariana
Ia pun dipaksa untuk rawat jalan dirumah oleh suaminya yang ternyata telah berniat jahat bersama Aurel untuk mencelakai Ariana lagi, mereka mengganti obat yang harusnya dikonsumsi oleh Ariana dengan obat yang tak seharusnya ada. Yaitu obat pelempuh sharaf sehingga Ariana lumpuh total sampai saat ini.Flashback( end)
"Jadi itulah yang sebenarnya terjadi, hah... Gue heran, masih ada aja orang yang kaya gitu, emang benar dia itu musang. Bahkan lebih dari itu" ucap Angle dengan menundukan kepalanya.
Kini kelima sahabat itu diam tanpa kata, termasuk nene Yaya yang memahami bagaimana perasaan dari kelima gadis dihadapan nya.
Nene Yaya pun langsung memecah keheningan mereka.
"Lalu, bagaimana dengan kamu anak cantik? " tanya nene Yaya pada Gladish.
"Ah... Aku ne? Eumss aku sih…" ucap Gladish terbata-bata.
"Sudahlah Glad, lo yang paling ga bisa terbuka sama kita, kita hampir jarang denger lo curhat. Ayolah kita kan keluarga, kita saling merasakan penderitaan satu sama lain bukan? " ucap Angle dengan senyuman manisnya yang ia tunjukan pada Gladish.
"Eums, ok baiklah" ucap Gladish sedikit terpaksa karna ia tidak begitu ingin membagi kesedihan nya pada ke empat sahabat kesayangan nya.
"Sebenarnya gue udah tau kenyataan nya dari hampir beberapa minggu kebelakang ini" ucap Gladish dengan pandangan kosongnya.Flashback( Gladish )
Saat ia tengah beristirahat pulas dikamar nya ia dihampiri oleh Mbok Sumi yang sengaja masuk tanpa permisi ke dalam kamarnya.
Ia pun dengan segera membangunkan Gladish dari tidurnya, ia merasa sedih saat melihat Gladish terus murung seperti ini didalam kamarnya, apalagi setelah kejadian yang membuatnya terkejut oleh ulah Stalker itu.Mbok Sumi bercerita bahwa ia telah bekerja lama bersama keluarga ini semenjak kedua orangtua Gladish menikah. Orang tua Gladish memang sudah terkenal golongan papan dikalangan masyarakat sekelilingnya. Mereka menikah pun memang didasari oleh rasa Cinta yang amat sangat besar. Awalnya mereka selalu kompak dan terlihat sangat romantis, tidak seperti sekarang yang terus saja bertengkar.
Awal permasalahan datang adalah diwaktu ibu Gladish yang bernama Bella itu tengah menganduk anak pertama dari pernikahan mereka sebelum Gladish. Ya, Gladish memang seharusnya punya kaka.
Namun karna kesibukan Bella, ia mengalami keguguran disaat usia kandungan nya telah menginjak 5 Bulan. Dan dokterpun memberitaukan bahwa rahim Bella dalam masalh setelah pengangkatan anak pertama nya itu, ia hanya bisa melahirkan satu kali lagi tapi itupun harus penuh dengan kehati-hatian jika Bella terlalu cape ataupun jatuh sekali lagi, maka bisa. Dipastikan Bella keguguran lagi dan tidak bisa mengantuk anak untuk kesekian kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HOME
Tienerfictieapa arti kata dari Broken Home yang sesungguhnya.? (Tamat) . lima orang gadis muda, cantik, kaya Raya, berbakat dan Misterius ini di hadapkan dalam suatu permasalahan berat yang masing-masing harus mereka pikul sendiri. . Tersesat dalam pergaulan...