Big Family4

585 17 0
                                    

Chap. 25

Setelah mendengar penjelasan yang dilontarkan nene Yaya, mereka berlima pun saling menatap satu sama lain, tidak menyangka bahwa inilah yang terjadi.
Yaya yang hanya terlihat diam mematung dengan wajah yang memucat pasi serta air mata yang terus turun membasahi pipi lembutnya terlihat sangat syok dan tidak menyangka.
"Ja, ja, jadi… jadi selama ini Yaya bukan anak dari Papah Adam?
Kake meninggal gara-gara mamah?" ucap Yaya dalam diam nya.
"Ia sayang. Kake kamu selalu saja berkata ingin bertemu dengan kamu. Kamu bukan anak kandung Adam, ayah kandung kamu bernama wijaya, ia tinggal tepat satu kota dengan kamu, tapi nene tidak tau tepat alamatnya dimana? " seru nene Yaya sambil mengusap lembut rambut Yaya.
"Ya, nasib kita sama ko, gue juga sama kaya lo. Gue juga ga nyangka kalo selama ini gue…"
Seru Ghaby pada Yaya.

Flashback( ghaby )

"Ok. Mungkin sekarang kamu harus tau kenyataan nya sayang. Kamu harus dengar semua penjelasan nya." ucap ibu Ghaby.

"(Ingatan ibu Ghaby)
Dulu pada saat momy masih muda dan Dady kamu masih muda, kami tidak pernah mengenal satu sama lain. Waktu itu momy masih punya pasangan yang memang asli orang pribumi ini, waktu itu tepat pada tanggal 22 momy dilamar sama laki-laki yang momy sayang, dia bernama Fadil. Laki-laki yang selama ini telah menjalin hubungan dengan momy selama 4 tahun.
Dady kamu pun sama, dia memiliki pasangan yang akan ia lamar dan ia tunjukan pada orangtua nya yang bernama Veronica, ia asli wanita Swedia.

Tapi rencana kami berdua gagal. Orang tua kami masing-masing menyuruh kami untuk bertemu dan berniat untuk menjodohkan kami sebagai suami istri.
Awalnya Dady sama momy tidak ingin ikut serta pada perjodohan ini, kami menolak keras perjodohan itu, tapi apalah boleh buat, orang tua momy bangkrut dalam bisnisnya sehingga kami tidak punya kekayaan lagi dan tentu kami pun banyak meminjam uang pada keluarga Dady kamu, dan alhasil keluarga Dady kamu ingin menjodohkan kami.
Katanya wanita yang bernama Veronica itu adalah wanita yang kurang baik, ia adalah wanita yang hidup dalam lingkungan kurang baik yaitu lingkungan seorang pelacur.

Orang tua momy pula tidak setuju momy nikah Fadil, karena Fadil bukanlah anak orang kaya, mereka bilang, Fadil tidak akan bisa memenuhi apa yang mereka inginkan, karena orang tua momy adalah penggila Harta, mereka menjual momy pada keluarga dady kamu, mereka menyerahkan sepenuhnya hak momy pada keluarga dady kamu. Momy akui memang keluarga dady kamu sangat baik.

Setelah pernikahan dimulai, momy tidak bisa lagi menghubungi Fadil padahal Fadil lah yang telah berhasil merebut virgin momy, dan dady pun sama, dia telah sering bergaul bersama Veronica.
Setelah malam pertama pernikahan kita, dady sama momy sepakat untuk tidak pernah ada rasa Cinta antara kita satu sama lain, tidak pernah ada rasa cemburu apapun yang akan kami lakukan, dan memang momy akui momy dan dady punya anak hanya sebatas sandiwara pada keluarga dady kamu yang ingin segera punya cucu. Setelah momy ngelahirin kamu tanpa dady kamu disiai momy, disanalah momy berniat mencari Fadil yang dulu telah pergi karna melihat momy menikah, dan dady kamupun sama, mereka berdua pun telah menikah dengan pasangan masing-masing, itupula meninggalkan sakit hati yang amat mendalam di hati momy dan Dady, yang tidak bisa bersanding bersama orang yang kami sayang. Setelah itulah kami makin bersikeras untuk melakukan apapun yang kami inginkan, mencari semua kesenangan yang selama ini hilang akibat ulah kedua orang tua kami masing-masing, tapi selama orangtua dady kamu ada pulang kerumah, kami berlaku seperti hal nya keluarga kecil yang bahagia penuh Cinta, walau dalam hati kami masing-masing kami tidak pernah saling Cinta dan setuju atas pernikahan ini.

Momy tidak pernah berharap punya anak dari dady kamu, tapi ini hanyalah siasat untuk kami bisa bebas, dan lihat hasilnya, semua berjalan lancar, hah.. Keluarga momy pula tidak pernah berkunjung kerumah"

BROKEN HOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang