Chap. 19
Genta pun mulai maju mendekat, dan ia pun kini berada tepat di depan gadis cantik yang bernama Gladish ini.
"Stop.. Jangan deketin gue, lepasin gue ta lepas" teriak Gladish.
"Lo masih percaya sama omongan nya dia Glad? Pliss lo percaya sama gue Glad" ucap Genta dengan menatap ke arah Gladish dan melepaskan ikatan yang melilit kuat di tubuh Gadis Cantik ini.
Seketika ikatan yang melilit tubuh Gladish itupun akhirnya terlepas. Sontak ia langsung berdiri dan berjalan mundur tanpa melepaskan tatapan nya pada dua laki-laki yang kini ada di depan matanya.
"Lo ga usah takut, gue bakal jelasin semuanya sama lo" ucap Genta dengan menatap balik Gladish.
"Hahaha… Glad? Lo mau percaya laki-laki ini, ayolah. Semua bukti udah jelas bukan ngarah ke dia, lo harus percaya sama gue, gue orang yang harus lo percaya Gladish! " ucap Edo dengan mengangkat-angkat tangan nya mencoba meyakinkan.
"STOP!!! Lo tuh musang berbulu domba ya, Edo, apa maksud lo hah? Lo sengaja yah ngelakuin ini karna lo mau jebak gue, apa mau lo" bentak Genta dengan menatap marah ke arah Edo.
Ia pun kini memutarkan badan nya mencoba berbicara pada Gladish dengan tidak membuat nya takut. Ia pun mulai membuka suara atas apa yang terjadi.Genta POV
Sewaktu Genta berada di dekat loker milik Gladish itu, ia terkejut atas apa yanh baru ia lihat, isi dari kotak berwarna hitam itu tak lain dan tak bukan adalah kepala boneka yang hancur serta photo-photo seorang Gadis yang ia kenal yaitu Gladish yang di coret dengan tintan merah.
Setelah nya ia sengaja menyimpan kembali kotak itu dengan isi nya diloker yang seharusnya dengan tujuan ingin mengetahui siapa orang yang ada di balik pengirim kotak itu.
Setelah pagi pun datang, Genta berangkat lebih awal dari biasanya, ia pun dengan segera pergi menuju loker wanita ia bersembunyi sangat lama, setelah beberapa waktu akhirnya Gladish dengan sahabat-sahabat nya pun datang, mereka pun melihat kotak yang ada di loker Gladish, seketika sesaat Genta memperhatikan Glad dengan sahabat nya, pandangan nya teralihkan pada salah satu sudut di sebelah kanan, disana ada seorang laki-laki yang memperhatikan mereka dengan senyum licik dibibir nya.
Ia tau itu adalah Edozil anak kimia yang di kenal sangat cupu dan misterius, akhirnya keptusan untuk mencari tau lebih lanjut pun ia jalan kan.Ke esokan harinya ia melihat laki-laki yang membawa kotak hitam lagi, dan diberikan pada orang yang sama. setelahnya ia pun memanggil laki-laki
Yang tadi membawa kotak, ia ingin tau dari siapa laki-laki tadi mendapatkan kotak itu, namun laki-laki yang di kenal sebagai joki sekolah itu tidak memberitahukan nya, ia dikenal sangat pandai dalam menyimpan rahasia, akhirnya Genta pun membayar joki itu dengan 10 lembar uang bernilai seratus ribu yang dapat membuat joki iti buka suara.
Setelah mendapat semua jawaban dari joki itupun ia semakin mencari info tentang Edo pada saudaranya yang bernama Andre, Andre adalah seseorang yang sangat piawai pada komputer, ia dapat menghek account ataupun mencari data pribadi orang lain dengan mudah, tapi dia sama sekali tidak ingin dipanggil Hacker.
Ia meminta bantuan pada Andre untuk menyelidiki semua aktivitas Edo, sehingga ia tau apa isi pesan yang dikirim Edo dan semua photo-photo yang dinkirim Edo, Edozil mendapatkan photo-photo Gladish dari rumah Glad sendiri, ia masuk di malam hari dengan mematikan alarm peringatan yang ada dirumah itu, memasang semua CCTV kecil yang berukuran micro di sudut rumah itu termasuk di kamar Glad sendiri.Saat ia sedang berada di dalam kamar mandi pria ia pun bertubrukan dengan orang yang sama yaitu Edo dengan pakain serba hitam nya yang ia pakai, namun dengan kepura-puraan nya ia berpura-pura tidak mengenal Edo dan mengiyakan saat dirinya kabur melalui jendela toilet.
Setiap hari Edo hanya mengikuti kemana pergi nya Gladish, dengan siapa dia pergi dan segala hal yang menyangkut Gladish.Pada saat Gladish telah membeli beberapa bahan makanan mentah di kantin, Edo ada di belakang nya, mengintai dengan sangat hati-hati sambil membawa pisau kecil ditangannya, saat Edo ingin mendekati Gladish disanalah Genta datang dengan berpura-pura seperti semua hanyalah kebetulan bertemu dengan Glad.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HOME
Teen Fictionapa arti kata dari Broken Home yang sesungguhnya.? (Tamat) . lima orang gadis muda, cantik, kaya Raya, berbakat dan Misterius ini di hadapkan dalam suatu permasalahan berat yang masing-masing harus mereka pikul sendiri. . Tersesat dalam pergaulan...