Bab 1

18.2K 1K 100
                                    

Sehunnie

Aku tidak pernah berpikir hari ini akan ada. Hari dimana kau membawa surat PERCERIAN itu.

Tidakkah kau ingin berubah pikiran?
Bisakah kita masih tetap bersama?
Sehunnie aku mencintaimu..

Kenapa kau tega selingkuh dibelakangku?
Apa karna dia yoeja? Sementara aku namja.. Apa karna dia cantik? Sementara aku tidak..
Sehunnie
Sehunnie

Ingatkah kau saat pertama kali kau menyatakan perasaanmu kepadaku?
Saat itu kita masih kelas 2 senior high school. Kau dengan lantang menyatakan perasaanmu di lapangan basket . Saat itu aku melihat bagaimana mata mu menatap penuh damba kepada ku.

Sekarang tatapan itu hilang,di gantikan dengan tatapan muak bukan?

Dulu kau juga selalu menatapku penuh cinta. Sekarang tatapan itu juga hilang..

Sehunnie

Kau bilang sulit untuk mendapatkanku dan kau juga bilang kau tidak akan melepaskanku.
Tapi sekarang ?? Kau melepaskan ku dengan mudah..

Sehunnie

Kau lupa dengan kenangan kita?? Hingga kau begitu mudahnya membagi cinta mu?..

Sehunnie

Ingatkah kau saat malam dimana kau melamarku?
Di kedai ramen favorite ku..
Saat itu kau berkata

Kim Jongin, mau kah kau menikah denganku??

Lamaran yang tidak ada romantisnya. Tapi aku bahagia Sehunnie..

Namun...

Saat kau melamar dia,, kau menyewa kapal pesiar..

Ah aku lupa, dia sama seperti mu dari kalangan atas sedangkan aku? Hanya seorang ayam piatu yang tinggal di panti asuhan. Jelas Berbeda.

Sehunnie

Aku hamil

Sehunnie

Kita resmi bercerai

Sehunnie

Apa itu sakit?? Appa memukul mu sangat keras...
Seharusnya appa dan umma tidak marah saat kita mengatakan kita bercerai.

Sehunnie

Aku mencintaimu

Sehunnie

Semoga kau bahagia bersama keluarga mu

Sehunnie

Tolong jaga appa dan umma yah!!
Katakan pada umma berhenti mengomeli appa. Hehe
Karna sekarang aku sudah tidak berhak di rumah Oh lagi ,jadi appa tidak ada tempat mengadu saat umma mengomelinya.

Sehunnie

Katakan kepada umma dan appa aku mencintai mereka. Terima kasih karna mereka memcintai ku..

It's Not Daddy (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang