Bab 26

7.4K 734 45
                                    

"bukan kata maaf Hun,tapi penjelasan ,penjelasan kenapa kau melakukan itu padaku"

.
.
.

Sehun meminum lagi vodkanya dalam sekali teguk

"aku-- aku juga tidak tahu kenapa aku malakukannya" jawab Sehun lirih
Sehun menghembuskan nafasnya berat.
"saat itu aku merasa bosan dengan kehidupan kita apalagi Saat Kris hyung ,Chanyeol dan Luhan dengan cepat memiliki anak namun kita yang menikah duluan belum juga memiliki anak" ucap Sehun sedikit memberi jeda apa yang di ucapkannya
"sejujurmya saat kita ke dokter dan menyatakan bahwa kau bukan namja male pregent  aku merasa kecewa ,aku merasa marah. Dan kesalahanku adalah aku marah dan kecewa padamu. Seharusnya dulu aku mengerti jika Tuhan sedang menguji kehidupan rumah tangga kita,namun aku malah gelap mata hingga bermain di belakangmu.
Tapi ketahuilah saat aku bermain di belakangmu hatiku berteriak untuk berhenti,hati ku berteriak jika yang hatiku inginkan adalah kau bukan yang lain. Tapi akal ku bertolak belakang,akal ku selalu berteriak jika tidak masalah aku bermain di belakangmu. Hingga dengan bodohnya aku mengabaikan teriakan hatiku sendiri"

Jongin menyadari jika Jongin mengetahui kebenaranya dari mulut Sehun sendiri  hatinya terasa lebih sakit namun Jongin juga ingin mengetahui alasan kenapa Sehun menghianati pernikahan mereka.

Sehun menatap sekilas Jongin yang meminum vodka dari gelas miliknya

"Aku tidak akan menutupi jika dulu aku menghinati cinta kita,aku tidak akan menutupi jika dulu aku pernah menyukai Irene dan menikmati perselingkuhan itu. Tapi satu hal yang harus kau tahu aku tidak pernah melakukan hubungam intim dengan Irene saat aku sedang sadar.. Sejujurnya aku pernah dengan sadar akan melakukan hubungan intim dengan Irene saat itu pula tubuh bergetar,aku merasa takut,aku merasa hatiku sangat sakit dan seketika itu aku berhenti melakukannya "

Jongin tersenyum kecil

"lalu Seungjae tidak mungkin hadir kan?" Sindir Jongin

Sehun menatap Jongin yang menatapnya terluka

Sehun mengeleng pelan "aku tidak ingat,maksudku aku melakukan itu dengan Irene dalam keadaan mabuk berat tepat di malam kita bertengkar hebat dan aku yang meninggalkan rumah kita" lirih Sehun

Jongin menghembuskan nafasnya berat

"kau tahu Hun? aku sudah mengetahui perselingkuhan mu sebelum umma dan appa mengetahuinya,namun aku diam. karna aku berpikir kau hanya tersesat dan nanti akan kembali padaku lagi" Jongin menatap sekilas Sehun yang menatapnya intens "tapi saat itu aku terlalu percaya diri"

"Jong---------"

"sakit Hun hiks,hatiku sakit" potong Jongin "kau yang mengajarkan ku apa itu cinta,kau yang mendatangkan kebahagian untuk ku,kau yang dengan rela berbagi ayah dan ibu,kau adalah sumber dari semua kebahagian yang aku dapatkan" ucap Jongin tersenyum tulus
"tapi kau juga yang mengajarkanku apa itu rasa sakit,kau mengajarkan ku jika hidup itu seperti roda berputar"

"Jongin" Sehun inginya memeluk erat Jongin tapi ada keraguan dalam hatinya masih pantaskah dirinya untuk Jongin.,Jonginya yang rapuh namun selalu bersikap kuat dan tegar.

"hiks hiks " isakan Jongin terdengar menyakitkan di telinga Sehun. Maka dengan keberanian yang Sehun punya Sehun menarik Jongin kedalam pelukannya,mengusap punggung Jongin lembut.

"aku bersalah ,aku tidak pantas mendapatkan maafmu" ucap Sehun masih memeluk Jongin yang semakin terisak

Jongin melepaskan pelukan Sehun,lalu menatap Sehun tepat di mata tajam Sehun.

"bisakah kau kembali seperti Sehun ku yang dulu?" lirih Jongin mengusap rahang tegas Sehun

Sehun menangguk pelan mencium jari-jari tangan Jongin yang tadi mengusap rahangnya

It's Not Daddy (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang