#8-WILL U MARRY ME?

1.4K 112 8
                                    

Di tempat lain Lee dong wook (rival jin semasa kuliah) dan Direktur oh tengah berbincang serius.

"Dong wook, kau ini sungguh tidak becus, membeli tanah di desa jeonju saja kau tidak bisa". Direktur oh marah.

"Maaf tuan, saya kesulitan karna penduduk desa jeonju mewarisi tanah secara turun-temurun. Tapi saya akan mengerahkan usaha untuk mendekati warga desa dan saya menemukan cara dengan menjebak hyun bin, sekarang dia sedang saya sekap". Ucap dong wook meyakinkan.

"Bisakah aku percaya padamu?".

"Tentu, hyun Bin sangat doyan berjudi dengan meminjaminya uang dengan surat tanah desa jeonju sebagai jaminan.
Dia telah meminjam uang dengan jumlah banyak dan tak sanggup membayar".

Direktur oh malah tak terlihat senang mendengar kabar ini. Ia khawatir pada penduduk desa tak akan mau pindah.

"penduduk desa itu mengandalkan perkebunan bunga sebagai mata pencaharian". Ucap dong wook

Direktur oh memberi solusi untuk membeli tanah di desa sebelah untuk penduduk desa jeonju dan meminta dong wook mengurus hal ini secepatnya.

"Jika kau gagal dalam misi ini aku tidak segan-segan untuk memecatmu".ucap derektur oh menekan.

Ia tak mau ada orang yang tahu rahasia mereka karena bisa menghancurkan perusahaannya.

_
Di dalam kamar daniel kesal karena temannya tak mengangkat teleponnya.
_

Jin makan malam dengan seluruh anggota keluarganya. Pengacara lin ikut berbaur.
"Bagaimana kabar walikota yang sering menyumbangkan uang itu?". Ucap pengacara lin

"Maaf, walaupun anda guru saya tapi hal itu menyalai kode etik karna itu rahasia klien saya". Ucap jin datar

Jin hanya memikirkan uang. Ia akan membela siapa pun asalkan ada uang. Pengacara lin terlihat tak menyukai sikap arogan jin.

Yerin merasa tak enak dan menepuk jin untuk mengingatkannya.
Direktur kang bersuara jin harus berterimakasih pada Direktur oh untuk kesuksesannya. Jin bersulang untuk calon mertuanya. Lalu ia mengajak Yerin berdansa.

Jin mengingat kembali kenangannya saat pertama kali membuka mata setelah operasi. Orang yang pertama kali dilihatnya adalah Yerin.

Dokter memberitahu bahwa jin mengalami kerusakan otak setelah berkali-kali menjalani operasi. Dokter sudah mengkhawatirkan hal ini dari awal. Jin kehilangan seluruh ingatannya dan juga kehilangan kemampuan berbicara. Yerin sangat sedih mendengar hal itu. Ia menggenggam tangan jin dan berusaha menghiburnya. Tak apa-apa jika jin tak bisa bicara, karena ia akan selalu ada disamping jin. Yerin dengan sabar membantu jin pasca operasi. Ia mengajari jin menalikan sepatunya.

"The bunny goes around the tree, into the burrow and pulled tight," ucap Yerin memberi contoh.

Jin mencoba meniru yang diajarkan Yerin. Tapi ia gagal dan langsung emosi dengan menendang bangku. Yerin kaget dan kecewa pada jin yang gampang sekali menyerah.

Yerin kesal dan pergi meninggalkan jin. Setelah Yerin pergi jin mencoba kembali menalikan sepatunya. Ia tersenyum senang saat berhasil melakukannya. Lalu ia berlari mencari Yerin. Ia memeluk Yerin dan mengucapkan terimakasih. Yerin terharu mendengarnya dan memeluk jin dengan erat.

"Jadi sekarang kau menggenggam tangankudengan erat. Apa yang kau takutkan? Tidak dapat menemukan lubang kelinci?" canda yerin.

Jin tertawa lalu mimik wajahnya menjadi serius. "Aku takut kehilanganmu. Aku takut kau meragukan cintaku. Aku takut kau tak tahu betapa pentingnya kau bagiku."

Yerin terharu mendengar ucapan jin Lalu jin menarik tangan Yerin.
Ia mencium tangan Yerin dengan penuh cinta.

"Ketika aku terbangun, kau mengatakan selama aku membutuhkanmu, kau akan menggenggam tanganku. Aku ingin memberitahumu bahwa aku membutuhkanmu selama sisa hidupku. Aku ingin menggenggam tanganmu selama sisa hidupku."

Lalu jin memperlihatkan sebuah tulisan 'Will You Marry Me'.
Yerin terkejut dan tak bisa berkata-kata melihat jin melamarnya dengan cara seperti ini.

"Kau tak bisa bahasa Inggris? Kau adalah orang pertama yang mengajarkanku bahasa Inggris," goda jin.

Yerin tertawa.
"The bunny goes around the tree, into the burrow and pulled tight."

Jin masih hafal bahasa Inggris yang pernah diajarkanYerin. Kemudian ia menghela nafas dan berkata dengan yakin. "Would you marry me..."Yerin tersenyum senang dan mengangguk.
jin tertawa bahagia dan menyematkan sebuah cincin berlian di jari Yerin. Lalu mereka berpelukan.

Jin melamar Yerin. Ia memasangkan cincin di jari Yerin dan berpelukan.



Direktur oh dan Diektur kang senang mendengar lamaran ini. Tak lama lagi mereka akan menjadi besan. Tapi Pengacara Lin terlihat kurang senang mendengar kabar ini. Menurutnya hal ini tak adil untuk jin yang sudah kehilangan ingatannya.
Ia yakin suatu hari nanti pasti ingatan jin akan pulih dan kembali mengingat cinta pertamanya (sowon).
Direktur kang menepis kekhawatiran Pengacara rin dengan mengatakan 4 tahun merupakan waktu yang lama untuk mengubah perasaan jin.
Direktur kang ingin jin melupakan masa lalunya. Ia hanya ingin putranya memiliki masa depan yang cerah dan pasangan yang sepadan.








.
.
.
.
.
.
TBC
MAAF KALAU ADA TYPO
MOHON VOTE+COMMENT

LOVE PAIN (Sowon X Jin) Sowjin *END*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang