True friend will never sit down. They will always stand up for you. ~Author~
******
"DemiGod Music Entertainment baru saja merilis sebuah lagu milik penyanyi pendatang baru Bas Suradej. Dalam waktu 2 jam, lagu fenomenal tersebut telah diunduh sebanyak 2 juta copy di iTunes dan Amazon Music." Suara seorang pembaca berita televisi.
Tanpa disangka, seseorang membuang semua barang-barangnya ke lantai dan kertas-kertas berhamburan. Ia kesal karena dia merasa benar-benar gagal untuk menghancurkan musuhnya selama ini.
Krist benar-benar murka.
Kekasihnya yang sedari tadi sedang asik menatap layar ponsel berhasil dibuat kaget olehnya.
"Sialan kau Godt! Brengsek!" Kata Krist mengumpat.
"Honey, bisakah kau tenang sedikit?" Kata pria dengan gaya cadas itu.
"Tenang? Tenang katamu? Kau gila! Aku tidak akan bisa tenang dengan semua ini! Reputasi seorang Krist Perwat sedang dipertaruhkan!"
"Semuanya sudah terjadi, Krist! Kau tidak bisa memutar waktu lagi!"
"Andai saja aku menyetujui keinginanmu untuk membunuh Godt ketika itu!"
"Ya sudah sekarang mau diapakan lagi?! Lagi pula, aku menyukai aroma tubuh bocah itu. Seperti.... Vanila." Perkataan Singto lantas semakin membuat Krist terbakar.
"Oh, jadi kau mulai menyukai bocah itu? Baguslah! Dengan begitu alasanku untuk mendepakmu dari sini semakin kuat! Kau juga tidak lagi menguntungkan seperti dulu." Ancamnya.
"Astaga Krist! Apa-apaan kau ini! Selera humormu rendah sekali." Balas Singto santai.
"Itu yang kau sebut humor? Ah Sudahlah! Lupakan! Sekarang fokuskan pikiranmu. Kita harus kembali menyusun rencana untuk menghancurkan Si Brengsek itu!"
"Emmm, bagaimana ya? Masalahnya adalah aku harus pergi sekarang. Jadi, kau pikirkan sendiri. Bye Honey!" Kata Singto mencium pipi kekasihnya itu dan pergi entah kemana.
"Singto?! Sayang?! Ish! Kau benar-benar tidak bisa diuntungkan!" Gerutu Krist.
Krist yang mulai pusing dengan kegagalannya kini menyandarkan tubuhnya di kursi kerjanya. Jemarinya memutar-mutar pena. Matanya tertutup rapat. Terlihat jelas raut penyesalan disana. Iya hampir tidak bisa berpikir lagi. Jawaban yang ia cari benar-benar tidak muncul walau hanya sebesit.
Ia berusaha mengingat-ingat lagi apa kelemahan yang dimiliki sang 'Tuan Sempurna' Godt Itthipat Thanit. Sangat sulit memang karena hampir tidak ada cela. Setiap sisi dirinya nyaris sempurna.
Krist benar-benar harus berpikir keras.
Tiba-tiba terbesit sebuah ingatan yang dapat menghancurkan karir Godt.
Seseorang dari masa lalu yang mampu membuat Godt lemah.
Dia adalah dirinya sendiri. Krist. Mantan kekasihnya selama kuliah di Oxford. Menjalin hubungan selama 2 bulan dan akhirnya kandas setelah Krist bertemu Singto di sebuah bar. Krist yang telah mengubah Godt menjadi seorang gay kemudian menghempaskannya begitu saja bagaikan sebuah tisu bekas.
Itulah mengapa Godt tidak pernah mengakui Krist sebagai orang yang pernah mengisi hatinya walaupun hanya 2 bulan saja.
Krist berpikir dengan mengembalikan memori lama mereka akan meluluhkan hati seorang Godt Itthipat Thanit yang telah benar-benar tertutup rapat baginya, sang pengkhianat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiny Little Secret ✔️
FanfictionHanya sebuah rahasia. Kecil dan tak terlihat. Namun efek yang ditimbulkan sangat mengguncang seluruh isi alam semesta. Tidak bisa dilihat kasat mata. Tapi sangat bisa dirasakan dengan penuh perasaan. Dan rahasia itu bernama..... CINTA. Godt x Ba...