Love is oxygen.
******
4 Tahun Kemudian.....
"Some people live for the fortune.
Some people live just for the fame.
Some people live for the power.
Some people live just to play the game.
Some people think that the physical thing divine what's within
And I've been there before, and that life's a bore
So full of the superficialSome people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you baby
If I ain't got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain't got you, yeahSome people search for a fountain
That promises forever young
Some people need three dozen roses
And that's the only way to prove you love them
Hand me the world on a silver platter
And what good would it be
With no one to share, with no one who truly cares for meSome people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you baby
If I ain't got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain't got youSome people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you baby
If I ain't got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain't got you, yeah
If I ain't got you with me baby
So nothing in this whole wide world don't mean a thing
If I ain't got you with me baby"Alunan indah dari Bas yang sedang mengadakan konser tunggal di Main Atrium Siam Paragon. Lagu If I Ain't Got you milik Alicia Key menjadi sebuah lagu yang ia persembahkan untuk tunangannya, Godt Itthipat Thanit. Nama Bas di dunia musik sudah merambah hingga Asia Timur. Ia juga telah mengeluarkan single debut di Jepang dan Korea Selatan. DemiGod Music Entertainment juga sudah berhasil mendirikan cabang di Sydney, Manila, Jakarta, Seoul, Tokyo, bahkan Los Angeles. Ibu kandung Godt sudah semakin membaik dan berhasil keluar dari rumah sakit jiwa dengan predikat sembuh. Ayah Bas mengurus DemiGod Music Entertainment di Sydney. Tae dan Tee telah resmi berpacaran. Kim dan Copter juga segera melangsungkan pernikahan. Dunia yang awalnya mereka anggap kejam, kini sangat indah untuk mereka.
Bas yang menjelma menjadi idola remaja sekarang tampak jauh lebih ceria. Dukungan moral dari para penggemar yang menyebut diri mereka 'BASttalion' serta keluarga dan sahabatnya membuatnya semakin kokoh. Bas juga sudah memaafkan Singto. Mereka bahkan mengeluarkan single duet berjudul 'Old Mistake'. Dan Krist. Dia pergi ke London untuk melanjutkan kuliah S2. Hubungannya dengan Singto masih berlanjut.
Bas turun dari panggung setelah memberikan ucapan penutup pada konser perdananya. Godt sudah menunggu di belakang panggung bersama dengan pasangan TT dan KC.
"Kerja bagus, Sayang! Aku bangga padamu!" Godt langsung memeluk Bas yang baru saja masuk ke backstage dan masih membawa gitar akustiknya.
"Semua ini karena kau ikut campur tangan, P'."
"Hei Kawan! yang tadi itu sangat mengaggumkan! Good Job My Boy!" Kata Tee yang sebenarnya baru saja sidang untuk skripsinya. "Aku bahkan masih tidak percaya jika aku berteman dengan seorang idola!" Tambahnya.
"Aku ingin kau mengisi acara di pernikahanku minggu depan. Tidak ada penolakan! Aku akan membayar berapapun yang kau minta asalkan sahabatku ini mau menyanyi untukku." Kata Copter.
"Aku tidak meminta apapun darimu. Melihatmu bahagia saja aku sudah sangat senang. Dan, beri aku keponakan yang lucu!" Kata Bas pada Copter.
"Hei! Aku ini pria! bagaimana bisa aku hamil dan melahirkan?! Membayangkannya saja sudah membuatku sakit kepala." Protes Copter.
Tawa pecah dan menggema di backstage. Momen langka yang wajib diabadikan. Bas mengambil ponselnya dan langsung mengajak semuanya untuk berselfie.
"Ehm, Guys, ada sesuatu yang harus aku sampaikan." P' Godt tiba-tiba angkat bicara.
"Ada apa?" Balas Tae.
"Setelah pernikahan Kim dan Copter, aku akan pindah ke Los Angeles."
"Apa?! Mengapa?" Tanya Kim.
"DGME LA membutuhkanku. Semakin banyak talenta yang kami naungi disana. Aku harus memberikan perhatian ekstra disana. Aku tahu itu mendadak tapi aku harus pergi. Dan, Aku akan mengajak Bas karena aku akan mencoba untuk mengorbitkannya di pasar Amerika. Aku rasa, DGME BKK tidak memerlukanku lagi karena Kim resmi kuangkat menjadi Direktur Utama. Dan Tae telah kutugaskan untuk mengurus DGME JKT. Jadi, aku akan fokus ke satu perusahaan dan itu di Amerika." Kata Godt. Mereka semua memeluk Godt dan Bas dengan raut yang sebenarnya tak rela untuk melepaskan.
******
Setahun Kemudian.....
"Rencana apa yang sudah kau persiapkan untuk bulan depan?" Tanya Pembawa Acara.
"Aku sudah menyiapkan beberapa rencana yang sudah kupikirkan matang-matang. Salah satunya adalah peluncuran album perdana internasionalku dan juga aku akan meresmikan yayasan kemanusiaan."
"Bisa dijelaskan bagaimana bentuk yayasan yang akan kau bangun ini?"
"Well, Yayasan ini sendiri sebenarnya adalah yayasan perlindungan untuk para LGBT yang depresi karena keadaannya. Kami akan membina mereka dan memberikan mereka terapi untuk kesembuhan mental mereka karena kekhawatiranku terhadap isu-isu seperti ini sangat besar. Aku tidak ingin akan ada lebih banyak LGBT yang akan mengakhiri hidupnya sendiri karena tidak bisa diterima oleh lingkungan. Padahal, yang seharusnya terjadi adalah kita harus merangkul mereka, memberikan motivasi, dan selalu memberikan dorongan kepada mereka untuk terus maju agar mereka tetap menjadi diri mereka sendiri dengan lebih enjoy."
"Terdengar sangat menarik. Tapi yang sangat menarik adalah mengapa LGBT?"
"Karena aku seorang Gay dan aku pernah menjadi korban. Aku sangat mengerti apa yang mereka rasakan karena aku pernah mengalaminya secara langsung dan saat itu usiaku baru menginjak 18 tahun. Karena kejadian itu, aku melakukan percobaan bunuh diri. Itulah yang aku takutkan. Akan ada lebih banyak orang yang mencoba bunuh diri. Sangat memprihatinkan. Itulah mengapa aku sangat memperhatikan hal-hal seperti ini."
"Sungguh, aku sangat tersentuh dengan apa yang kau lakukan. Ini adalah salah satu perubahan yang patut didukung karena jujur, sebagai straight man, aku sangat peduli dengan mereka yang memang 'berbeda' dari kebanyakan orang. Mereka butuh perlindungan bukan hinaan. Dan hal yang dilakukan oleh Bas ini adalah salah satu gerakan untuk menegakkan kemanusiaan yang sudah mulai hilang dan digantikan oleh keserakahan dan kemunafikan manusia. Baiklah Bas, terima kasih sudah mau membagikan kisah inspiratifnya kepada Amerika dan dunia. Aku yakin Thailand bangga padamu."
Riuh tepuk tangan menyelimuti seluruh Studio 3 CBS Channel. Bas diundang ke salah satu acara talkshow paking prestisius di Amerika, The Late Late Show With James Corden. Bas diundang karena menjadi perbincangan hangat karena lagu deutnya berhasil merajai tangga lagu Amerika. Lagu dengan judul 'Forbidden Memory' itu berhasil menyita jutaan telinga di seluruh Amerika serikat. Lagu yang ia ciptakan lagi-lagi untuk Godt itu mampu membuat sensai baru bagi dunia. Bas adalah aset besar. Dia adalah aset kebanggaan Godt.
Tidak ada yang lain.
******
Mereka yang berbeda, Mereka yang lemah, Mereka yang teraniaya. Ungkapan ini paling tepat untuk menggambarkan para kaum LGBT di seluruh dunia. Lidah mereka kelu untuk menyuarakan hak. Mulut mereka terkunci rapat untuk mengungkapkan kebenaran. Mata mereka tertutup karena terbutakan oleh kejamnya dunia. Telinga mereka tuli untuk tidak mendengarkan cacian.
Tapi, apa yang mereka punya tetapi kita tidak? Mereka punya satu hal yang mampu menguatkan mereka. CINTA. sebuah kata yang sangat sederhana untuk diucapkan namun sangat memiliki arti yang besar. Yang memiliki kekuatan maha dahsyat yang mampu menaklukan dunia.
I am a girl. I am bixesual. And, I am proud.
#LoveIsLove
XOXO
Re
******
THE END
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiny Little Secret ✔️
FanfictionHanya sebuah rahasia. Kecil dan tak terlihat. Namun efek yang ditimbulkan sangat mengguncang seluruh isi alam semesta. Tidak bisa dilihat kasat mata. Tapi sangat bisa dirasakan dengan penuh perasaan. Dan rahasia itu bernama..... CINTA. Godt x Ba...