Bestfriends are a true love.~Author~
******
Aku sedang duduk manis di ranjang P' Kim sambil menonton TV sembari P' Kim bermain-main dengan komputernya. Ia sedang menggarap projek baru.
"Apa-apaan?!" P'Kim tiba-tiba mengumpat.
"Ada apa P'?" tanyaku penasaran. Aku menghampirinya dan aku terkejut. P' Kim menonton video porno dua orang laki-laki. Tapi tunggu dulu. Aku seperti mengenal siapa yang ada di dalam video itu.
Itu Bas dan P' Godt!
"P'? A-apakah itu Bas dan P' Godt?" Tanyaku yang dalam kondisi masih shock.
"Aku benar-benar tak habis pikir denganmu, Godt!" P' Kim mengacak-acak rambutnya.
"P, kau harus segera bertindak! Ini tidak bisa dibiarkan!"
"Aku akan ke rumah Tae. Kau tunggu disini." Perintah P' Kim. Aku mengangguk.
Tunggu. Apa katanya? Tetap disini? Apa-apaan! Sahabatku disana mungkin sedang depresi dan dia menyuruhku untuk tetap tinggal? Tidak bisa dibiarkan! Aku akan pergi ke rumah Bas!
Aku menelepon Tee agar menjemputku. Dia juga berhak tahu.
"Bisakah kau menjemputku? Aku ingin pergi ke rumah Bas."
"Okay. Aku akan kerumahmu."
"Tidak! Aku tidak sedang ada di rumah. Jemput aku di apartment Double A. Aku akan menunggumu diluar."
"Apartmen siapa itu?"
"Sudah jangan banyak bertanya! Aku akan jelaskan semuanya nanti."
"Heem... Tunggu!"
"Iya!" Kataku sebelum menutup telepon.
Aku segera mengganti pakaianku dan langsung turun. Aku hanya membawa ponsel dan dompet. Hanya benda-benda yang bisa masuk saku celanaku.
Tee akhirnya datang setelah 15 menit. Aku langsung masuk mobilnya dan menyuruhnya untuk lanjut ke rumah Bas.
******
Tok... Tok... Tok...
"Sebentar!" Suara seorang wanita terdengar. "Oh, kalian rupanya! Masuk saja. Bas sedang ada di kamarnya." Kata wanita paruh baya itu.
"Terima kasih." Sahutku.
"Kalian mau kinum apa?" Tawarnya.
"Tidak usah repot-repot. Kami tidak akan lama." Kataku halus.
"Baiklah. Jika kalian membutuhkan sesuatu, katakan saja padaku." Katanya sambil tersenyum.
Aki dan Tee naik ke kamar Bas dan mengetuk pintunya. Bas membukanya dan dia terkejut dengan keberadaan kami.
"Copter! Tee! Apa yang kalian lakukan disini? Ayo masuklah...." Katanya. Dia tampak sedang baik-baik saja. Apakah dia belum tahu?
Aku duduk di sofa di ujung tempat tidurnya. Tee duduk di ranjang.
"Ada perlu apa kalian kemari? Apakah ada tugas?"
"Entahlah. Copter tiba-tiba memaksaku untuk mengantarnya kemari." Sahut Tee.
"Apa kau baik-baik saja?" Tanyaku.
"Tentu saja aku baik-baik saja. Tunggu. Mengapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu? Apakah ada sesuatu yang kau sembunyikan?"
"Benar kau baik-baik saja?"
"Tentu saja! Aku sudah mengatakannya padamu."
"Lalu, bagaimana hubunganmu dengan P' Godt? Apakah kalian masih saling mencintai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiny Little Secret ✔️
FanfictionHanya sebuah rahasia. Kecil dan tak terlihat. Namun efek yang ditimbulkan sangat mengguncang seluruh isi alam semesta. Tidak bisa dilihat kasat mata. Tapi sangat bisa dirasakan dengan penuh perasaan. Dan rahasia itu bernama..... CINTA. Godt x Ba...