*Tiffany POV*
Semakin hari, aku merasa semakin dekat dengan Taeyeon. Setiap hari dia selalu mengantarku pergi ke kantor dan menjemputku pulang kerja. Tak jarang, kami menghabiskan waktu bersama untuk makan, jalan-jalan, menonton film, atau sekadar mengobrol. Terkadang kami mengajak Sooyoung dan Sunny, tetapi tak jarang pula, kami menghabiskan waktu hanya berdua.
Hari-hariku selalu diisi dengan Taeyeon, meskipun aku sibuk dengan pekerjaanku dan dia sibuk dengan tugas akhirnya, kami selalu mencuri waktu untuk bisa bertemu. Entah kenapa, aku selalu merasa bahagia jika berada di dekatnya. Saat ini, bisa kukatakan bahwa Taeyeon adalah sahabat terbaik yang kupunya terlepas dari seberapa lama kami saling mengenal.
Semakin aku dekat dengan Taeyeon, semakin aku mengenal dirinya. Dia bersedia menceritakan apa saja tentang dirinya. Begitu pula denganku. Namun, ada satu topik yang sepertinya sama-sama kami hindari, yaitu mengenai percintaan. Aku tak pernah mendengar secara langsung dari mulut Taeyeon, mengenai hubungan asmaranya, walaupun aku pernah mendengarnya dari Sooyoung dan Sunny. Kata mereka, Taeyeon memiliki sejarah kelam dalam kehidupan percintaannya. Soo dan Sunny tak mau menceritakannya secara detail. Mereka bilang, suatu saat, aku akan mendengarnya langsung dari Taeyeon.
Lalu, bagaimana dengan diriku? Nasibku tak jauh berbeda dengan Taeyeon. Riwayat hubungan asmaraku bukanlah hal yang patut dibanggakan. Selama hidup lebih dari dua dekade, setidaknya aku pernah menjalin hubungan dengan 3 orang, dimana ketiganya berujung pada kegagalan. Kegagalan pertama terjadi karena masalah jarak. Mantan kekasihku yang pertama, kami menjalin hubungan ketika aku di berada di tahun pertama sekolah menengah atas. Saat memasuki tahun kedua, dia harus meninggalkan Amerika karena mengikuti orang tuanya pindah ke Inggris. Kami berdua sama-sama tak terlalu percaya jika hubungan jarak jauh bisa dipertahankan sehingga kami memutuskan untuk berpisah. Beberapa bulan setelah berpisah, aku kembali berpacaran dengan orang yang usianya terpaut jauh dariku, tetapi hubungan kami tak berjalan lama karena orang tuanya tak menyetujui hubungan kami. Mantanku yang terakhir mungkin yang paling menyisakan trauma bagiku. Aku berpacaran dengannya saat memasuki tahun kedua kuliah. Dari luar, dia merupakan tipe idealku. Orang yang tampan, kaya, popular. Kami sempat mendapat julukan pasangan impian. Namun, semua runtuh saat kami akan menjalankan anniversary yang ketiga. Aku melihatnya, dengan mata kepalaku sendiri, dia sedang bercumbu dengan wanita lain.
#Flashback#
Malam itu, aku pergi ke apartemen Nick secara diam-diam. Aku bersiap memberikan kejutan ulang tahun untuknya. Sedari pagi, aku sengaja berpura-pura tak mempedulikannya. Aku berusaha menghindarinya dengan berbagai alasan. Aku juga tak membalas pesan dan tak mengangkat panggilan darinya. Semua persiapan sudah terasa sempurna bagiku. Kue ulang tahun, lilin, serta kado berupa jam tangan yang dia impikan sudah kupersiapkan. Aku pun masuk ke apartemennya tanpa meminta izin karena aku sudah mengetahui passwordnya.
Namun, bukan aku yang berhasil memberi kejutan, melainkan dia yang mengejutkanku. Aku melihatnya sedang berhubungan intim dengan wanita lain di kamarnya, wanita itu merupakan orang yang akhir-akhir ini digosipkan dengannya. Aku terbelalak karena kaget. Air mataku menetes begitu saja. Kue ulang tahun dan hadiah yang kupersiapkan terjatuh di lantai tanpa kusadari. Nick dan wanita itu juga tampak terkejut dengan kehadiranku. Aku pergi berlari meninggalkan tempat tinggal Nick. Esoknya, Nick menemuiku, berusaha menjelaskan apa yang terjadi. Namun, semua sudah tahu terlambat. Hatiku terlanjur sakit.
“Tiffany, aku bisa jelaskan ini! Ini salah paham!”
“Salah paham kau bilang? Berhenti membohongiku!”
“Aku tidak bermaksud mengkhianatimu, Tiff. Aku mencintaimu!”
Plakkk…
“Tak bermaksud katamu? Kau bahkan sudah berhubungan badan dengannya!”
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are [Lengkap]
FanficGenre: Yuri (gxg) Casts: Taeyeon, Tiffany, etc. Taeyeon adalah seorang mahasiswi tingkat akhir yang baru saja diputuskan dan ditinggal pergi oleh kekasihnya. Kehilangan sang kekasih membuat Taeyeon berduka sampai datang Tiffany, seorang gadis asal A...