Flashback beberapa tahun silam..
Seorang gadis tengah menatap ponselnya dalam diam. Dia adalah teman sekolah menengah atas Nafisah dan Alina. Dalam diamnya, ia melihat sederet postingan pakaian dan aksesoris branded yang membuatnya terkesima.
Selang beberapa menit kemudian, Nafisah datang dari arah kantin. Wajahnya yang polos dengan memakai jilbab putih senada warna seragam sekolahnya itu memang membuat Nafisah terlihat manis bagi siapapun yang melihatnya.
"Nafisah?"
"Ya?"
"Kemari.."
Maka Nafisah pun mendekati teman kelasnya. Ia tersenyum tipis.
"Ada apa?"
"PR dari Ibu Ramlah sudah di kerjain? Hari ini di kumpul." tanya gadis itu hanya untuk sekedar basa-basi.
"Alhamdulillah sudah. Kamu?"
"Sudah juga kok. Oh iya, siang ini, kamu sibuk?"
Nafisah menggeleng. "Nggak sih. Kenapa?"
"Temenin aku ke cafe yuk."
"Ke cafe?" Nafisah mengerutkan keningnya. Tumben sekali temannya itu mengajaknya ke cafe.
"Em gini.." seperti bisa membaca pikiran Nafisah, gadis itu pun segera memberi penjelasan. "Kakak aku lagi opening cafe baru. Kebetulan aku belum pernah kesana. Kamu bisa kan, temanin aku kesana? Nggak usah khawatir, nanti aku traktir deh."
"Apakah aku boleh membawa Alina?"
"Tentu." Gadis itu pun tersenyum ceria. "Siapa tahu cafe Kakakku nanti cocok buat rekomendasi tongkrongan kalian suatu saat. Oke deh, setelah jam pulang sekolah ya."
"Baiklah, em aku masuk ke kelas duluan. Assalamualaikum."
"Wa'alaikumussalam."
Gadis itu pun menatap kepergian Nafisah dari belakang. Tanpa siapapun sadari, seulas senyuman licik pun akhirnya menghiasi bibirnya.
❤❤❤❤
Masya Allah Alhamdulillah. Chapter 20 sudah up ya..
Chapter nya dikit banget ya? Iya, maaf. Soalnya baru login setelah akhir-akhir ini mood ku lagi gak mendukung, 😩
Tapi makasih sudah menunggu dengan sabar, ditunggu next chapter nya ya.. ❤
With Love LiaRezaVahlefi
Instagram : lia_rezaa_vahlefii
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Dari Lauhul Mahfudz
RomanceTidak mudah bagi Danish untuk menjalin sebuah hubungan baru, ketika istri yang ia cintai meninggal dunia. Tidak mudah juga bagi Nafisah, ketika pria yang ia cintai malah mencampakkan dirinya. Namun siapa sangka, Danish dan Nafisah malah di pertemuk...