Please have mercy on me
Take it easy on my heart
Even though you don't mean to hurt me
You keep tearing me apartAstaga!!
Nggak nyangka LIE Series udah selesai aja. Thanks for every feedback you gave me 💕💕
Ini warming up aja sebelum ngedit draft ekstra part. Buat kemarin yang tanya ada ekstra part, ada kok, hahaha...soalnya Nao juga butuh waktu muv on dari babang Dewa. Syedih akutuh 😢😢
Di kesempatan kali ini, izinkan Nao...duh, ini bukan kondangan. Jadi nggak perlu terlalu serius, oke?
Nao orang yang suka ngomong di dunia nyata. Cerewet, suka nggak jelas sendiri apalagi kalau itu tentang sesuatu yang Nao suka. Hahaha...
Nao juga suka mendengarkan. Lebih tepatnya, mengamati bagaimana seseorang itu menilai suatu hal. Nao suka baca-baca di goodreads tentang novel yang kita anggap keren abis, tapi ternyata disana masih ada yang rating bintang satu. Nao sering browsing review film yang menurut Nao bagus, tapi ternyata masih ada yang bilang itu film nggak layak tonton.
Selera orang beda-beda, kita semua pasti setuju sama hal itu. Jadi disini, Nao bakal seneng banget tahu komentar kalian tentang LIE Series 😘.
Seperti pelajaran bahasa Indonesia (pelajaran paling sulit sejagat raya, yang satu lembar cuma keisi lima soal tapi udah penuh gegara paragraf yang panjang banget, and you have to answer about the main idea of the text), setiap cerita pasti punya nilai yang bisa dipetik.
- So, Nao pingin tahu, apa sih yang kalian dapat dari kisah ini? Asik banget pertanyaan Nao, hahaha...but it's serious, let me know 😊
- Yang kedua, Nao pingin tahu apa tanggapan kalian tentang karakter masing-masing tokoh.
Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan, so, disini setiap tokoh pasti punya kekurangan dan kelebihan menurut kalian. Karena ini LIE Series, penilaian kita dimulai dari Fatamorgana (cem tes aja narasimu Nao 😑).
Kalau yang belum baca Fatamorgana? It's okay, Feel free to write everything you want to write. Karena menulis adalah hak segala bangsa dan Nao akan membacanya dengan senang hati 😘😘
1. Dewangga Abirama (Of course, he's number 1 😎). Apa yang kalian pikirkan tentang dia? Hal menyebalkan tentang dia? Hal yang kalian sukai tentang dia?
2. Kanala Halid.
3. Leon
4. Reno
5. Samuel Maximillien
6. Raya
7. Adilla Anastasya
8. Dafa Bayu Nusantara (Nao lupa nyatet nama panjang dia di notes. padahal bagus 😥)
9. And our beloved Fabian Halid
10. Feel free to add your side-character, karena banyak banget karakter pendukung disini yang bakalan banyak banget kalau disebutkan. Is it Alexander Halid? Or Radit, may be?
Btw, adakah yang penasaran soal Radit? wkwk...
- Nao pingin tahu, who's your favourite character? Is it babang Dewa? Nala? Or Samuel?? Dan kenapa?
-Last, Tentang LIE Series sendiri. Nao pingin tahu bagaimana penilaian kalian tentang cerita ini. Karena Nao yakin setiap orang punya pandangan yang berbeda-beda. Jadi, Nao kepingin tahu apa yang kalian rasakan selama baca ini. Ngebosenin? Aneh??
So, let me know 😉
Nao yang baru bingung karena nonton video how long-Charlie Puth
You're cheating, your girlfriend knows that, and yet you keep dancing with that face?? 😨😨
Whut?
KAMU SEDANG MEMBACA
ENTWINED [COMPLETED]
Любовные романы"Kamu melepaskanku dan aku melupakanmu. Itu wajar." Mana berhak Nala menyebutnya 'mantan'? Kata Jess, bertemu mantan adalah salah satu hal tersulit yang akan ditemui dalam hidup. Oh bukan! Mana berhak Nala menyebutnya mantan? Lebih tepatnya bekas-or...