Hai ! Kalau kalian baru mau mulai membaca novel ini... Aku ada sedikit pesan buat kalian, novel ini masih dalam tahap perbaikan / revisi (gak di ubah seluruhnya kok). Revisinya itu aku lakukan per-chapter. Jadi aku minta maaf kalau nanti banyak chapter yang masih punya kata-kata typo dan sebagainya. Selamat Membaca !!
Lee Seung Gi as Brandon.
CEO sekaligus pendiri dari Queen Hotel, salah satu hotel ternama di kota Roma. Ia adalah tipikal Presdir yang ramah dan bersahabat dengan bawahannya, itu membuat Brandon disukai banyak orang.
Ha Ji Won as Lisa.
Istri Brandon yang cantik sekaligus tangguh. Walaupun berstatus sebagai istri Presdir, statusnya ini tidak di ketahui oleh orang banyak.
Sung Joon as Jack.
Sahabat dekat Brandon yang sudah Ia anggap sebagai saudara sendiri. Jack diangkat menjadi sekretaris oleh Brandon karna baginya hanya Jack yang bisa Ia percayai.
Kim Joon as Frans.
Adik satu-satunya dari Brandon. Hobi sekali keliling dunia. Baginya, semua negara adalah rumah untuk berpulang. Jujur saja, Ia sempat tertarik dengan Lisa, tapi Ia mengalah dan hidup jomblo dalam kurun waktu yang lama.
Hong Soo Hyun as Pam.
Salah satu resepsionis supel milik Queen Hotel. Ia menjadi teman dekat Lisa selama bertugas tanpa tahu bahwa Lisa adalah istri atasannya.
Itu dia cast-cast yang bakalan ada di cerita ini, sorry ya orang korea semua, soalnya bagi aku mereka yang cocok banget jadi pemeran dalam novel ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss is My Husband [SELESAI]
Romance[PROSES REVISI] Presdir hotel terkenal di Roma, mempunyai seorang istri cantik, yang menyamar menjadi pegawai di hotelnya.