Silahkan mendengar lagu di atas. Selamat membaca :)
Kediaman Presdir Brandon.
"Entah mengapa selama kita menikah, aku merasa bahagia, tak ada penyesalan dan tak ada rasa sesal yang aku hadapi. Pertengkaran dan perselisihan tidak membuat cintaku mejadi kandas. Bukan tentang paras yang kamu miliki, tapi tentang hati kamu yang membuat aku menjadi yakin kamu cinta dan belahan jiwa yang sebenarnya. Pertama kali kita bertemu, aku memang segan untuk menyapa, karna hatiku yang akan terus berpacu dengan waktu, yang membuat ku tak bisa berkata-kata di hadapanmu. Setiap detik tarikan nafasmu akan selalu ku kenang, matamu yang indah, tangan lembut mu membuatku mengerti kau adalah orang yang ku butuhkan selama ini"
"Selamat ulang tahun istriku, Mama terbaik Al dan kekasih terbaik untukku, semoga kita akan terus bersama hingga maut memisahkan"
"Sekali lagi, selamat ulang tahun Ibu resepsionis"
Tubuh Al dan Brandon mendekat, memeluk hangat Lisa, wanita yang mereka berdua cintai.
"Al always love you, Mama" Al memeluk Mama yang paling dia cintai itu dengan sekuat tenaga.
"Haha...Mama tidak bisa bernafas kalau begini"
Tanpa sadar air mata jatuh berlinang dipipi pucat milik Lisa, melihat anak dan suaminya yang bertingkah sangat manis malam ini. Dia tak menyangka ulang tahunya kali ini akan dirayakan. Sebelumnya, ulang tahun Lisa selalu bertepatan dengan kepergian Brandon ke luar kota.
"Mama sayang Al" Lisa mengecup kening Al hangat.
"Kalau aku bagaimana ?" Brandon menunggu balasan sayang dari Lisa.
"Yang pastinya aku juga menyayangimu"
Part Bonus !! Aku saranin kalian denger lagu di atas... Menyentuh banget deh, hehe...
Jangan lupa Vote dan Comment ya ! Bye !
[Hasil Revisi]
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss is My Husband [SELESAI]
Romance[PROSES REVISI] Presdir hotel terkenal di Roma, mempunyai seorang istri cantik, yang menyamar menjadi pegawai di hotelnya.