Kalian menghargai aku dengan
Vote & Comment.
Aku akan balik menghargai kalian dengan fast update.
.
.
.
.
Enjoy!!
😉😊
-pag-______________
❤❤❤❤❤
Kyungsoo bersama kedua sahabatnya duduk-duduk di pinggir pantai sambil menunggu panitia mempersiapkan pesta penyambutan mahasiswa baru. Mereka adalah mahasiswa abadi, sudah 12 semester atau 6 tahun mengenyam pendidikan, belum lulus juga.Kyungsoo bersama kedua temannya memiliki alasan tersendiri kenapa belum lulus. Bukan berarti mereka hanya mahasiswa abadi tidak berguna. Mereka tidak bisa dipandang sebelah mata.
Kyungsoo sendiri lama lulus dikarenakan harus mengambil kuliah dengan jurusan lain. Sama seperti Suho, Kyungsoo merupakan anak keluarga berada. Jika keluarga Suho bisa membeli kampus dengan kekayaannya, keluarga Kyungsoo mampu membeli kampus dan menggaji dosen-dosennya. Tapi keluarga Kyungsoo selalu bersikap rendah hati tidak menunjukkan kekayaannya.
Orangtua Kyungsoo sebenarnya tidak memaksakan Kyungsoo atau hyungnya untuk meneruskan perusahaan. Mereka memberikan kebebasan pada anak-anaknya. Tapi ini hanya kesadaran mereka sendiri untuk menjaga apa yang sudah orangtua mereka bangun. Hyungnya Kyungsoo sekarang memegang perusahaan di Amerika. Dan Kyungsoo kuliah mengambil jurusan Ekonomi di kampus lain untuk berjaga-jaga, barangkali perusahaan membutuhkannya. Dan kebetulan tahun lalu Kyungsoo sudah resmi menjadi sarjana ekonomi. Itulah alasan Kyungsoo lama menyelesaikan pendidikannya di Oceanography.
Sementara itu Kwon Jiyong atau akrabnya dipanggil GD (jidi) terlambat menyelesaikan pendidikannya karena bakatnya dalam menciptakan lagu, well… dia juga mencintai musik sama seperti Chanyeol. Awalnya dia hanya ‘terjebak’ saat ada pencari bakat melihatnya bernyanyi disebuah café. Awalnya terjebak kemudian menjadi terikat, pendidikannya pun sedikit terabaikan.
Sahabat Kyungsoo yang terakhir adalah Jung Joon Young. Dia disibukkan dengan berbagai proyek konservasi. Dia sudah melanglang buana karena keahlian menyelamnya. Dia juga sering mengajari turis-turis sebelum mengambil pelatihan untuk memperoleh surat ijin menyelam.
Jika dibilang, baik Kyungsoo, GD atau Joon Young sudah menjadi ‘orang’ tanpa harus menyelesaikan pendidikan mereka. Mereka sudah tergolong sukses untuk anak muda seumuran mereka. Tapi mereka tetap ngotot untuk menyelesaikan pendidikannya. Prinsip mereka, apa yang sudah dimulai, harus diakhiri dengan baik. Dan menyelesaikan pendidikan adalah bagian dari bakti dan tanggungjawab kepada orangtua. (Eaaa... Ini curahan hati bgt mah... 😊😀😁)
“Ku lihat dari kemarin, Kyungsoo selalu diperhatikan mahasiswa baru yang tinggi seperti tiang itu. Sepertinya dia penasaran padamu, Kyungsoo-ya…” GD menggoda sahabatnya ini yang sedang berbaring malas dibawah pohon rindang.
“Ya, aku juga memperhatikan. Tapi nyalinya langsung ciut saat Kyungsoo membentaknya malamnya. Kakinya yg bertelanjang karena hanya mengenakan boxer terlihat bergetar.” Joonyoung ikut menggoda sahabatnya ini.
“Kalian berisik…”
"Siapa namany?" Celetuk GD bermaksud memanasi.
"Chanyeol. Park Chanyeol. Apakah kau sudah tau Kyungsoo-ya?"
“Kau harus mempertimbangkannya Kyungsoo-ya. Dia terlihat keren kok.”
“Tapi Kyungsoo akan terlihat semakin kecil saat bersebelahan dengannya. Dia sangat tinggi, sangat kontras dengan tubuh Kyungsoo yang mungil.”
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʙᴀɴɢ ɢᴇᴍᴇᴢ - [𝘛𝘢𝘮𝘢𝘵]
Fanfiction#5 [PRIVATE] [BL] [Chansoo] [21++] Emang dedek-dedek aja yang bisa ngegemezin? Abang-abang juga bisa! © arni_girsang, 09112017