Setelah kejadian di rumah Chanyeol, Kyungsoo lebih lembut ketika berhadapan dengan Chanyeol. Dia tidak lagi dingin seperti biasanya. Diakuinya, kalau dia merasa nyaman.
Merasa nyaman dan teringat mantan, memang susah membedakannya.
Dengan Sehun pun Kyungsoo juga merasa nyaman. Sehun begitu lucu dan menggemaskan. Dia seperti memiliki seorang adik.
Yang Kyungsoo tidak sadari adalah, Chanyeol dan Sehun sama-sama memiliki perasaan padanya...
......
"Kenapa kau terlihat sangat bahagia Chan? Apa ada sesuatu yang ingin kau ceritakan pada kami?" Tanya Baekhyun saat dia dan Trio Bangsat sedang menghabiskan istirahat mereka di kantin.
"Aniya... Aku biasa saja. Tidak ada yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya." Chanyeol melakukan pembelaan pada dirinya.
"Aku juga melihat Sehun sedikit berbeda. Wajahnya lebih cerah dibandingkan biasanya." Kai menimpali.
"Mungkin karena orangtuaku tidak jadi bercerai." Jawab Sehun sambil meminum minuman ringan yang dia pesan tadi.
"Aku yakin ada sesuatu dengan kalian." Ujar Baekhyun penuh selidik.
"Jangan mulai deh Baek. Kau sudah seperti ratu gosip saja, semuanya tau dan pengen tau." Terlihat Chanyeol sedikit kesal.
"Hahaha... Bukankah Baekyun memang suka ngegosip? Kalian ingat waktu masa bimbingan? Dia tau semua informasi tentang kampus kita." Kai tertawa puas menertawakan sahabatnya ini.
"Terserah kalian saja. Aku pasti akan menemukan sesuatu yang salah dari kalian. Jangan meremehkan insting dari Byun Baekhyun." Ujar Baekhyun kesal sambil meninggalkan Trio Bangsat di kantin.
"Baek... Baek... Yaah... Dia pergi kan..." Terlihat wajah Sehun sedikit kesal. Sedikit saja, sisanya dia senang karena bisa lepas dari rasa ingin tau dari Baekhyun.
Baik Chanyeol dan Sehun, sama-sama menyimpan rapat hubungan kedekatan mereka pada Kyungsoo. Mereka tidak ingin jika hubungan mereka diketahui orang banyak, maka akan mengganggu aktivitas Kyungsoo. Tanpa adanya Chanyeol & Sehun saja Kyungsoo sudah menjadi sorotan. Jangan lupakan, dia adalah mahasiswa (sangat) akhir yang sedang berjuang untuk menyelesaikan kuliahnya.
.......
Sosok Kyungsoo sangat di kagumi di lingkungan kampusnya. Baik dari senior/alumni ataupun adik angkatannya. Dia beberapa kali mendapat pernyataan cinta baik dari yoeja ataupun namja.
Kepopulerannya tidak membuat dia menjadi arogan dan besar kepala. Justru dia menjadi risih, karena hampir semua mata tertuju padanya. Sedari kecil dia sudah mengalaminya, dia ingin sesekali merasakan hidup tenang tanpa adanya tatapan ingin tau atau menggemaskan dari orang-orang yang melihatnya.
Bisa dibilang, Kyungsoo adalah seorang yang sangat dingin bagi orang yang belum mengenalnya, dan seorang yang sangat hangat bagi orang yang sudah mengenalnya.
Seperti yang dirasakan Chanyeol dan Sehun saat ini. Merasa hangat saat berada bersama Kyungsoo...
......
"Hyung, apakah kau mau menemaniku ke toko buku?"
"Sunbae, aku melihatmu seharian berada di perpustakaan. Apakah kau merasa lelah?"
"Hyung, apakah kau masak? Aku lapar sekali..."
"Sunbae, aku mencoba resep baru. Apakah sunbae mau mencobanya?"
"Hyung, aku sedang ada di mall. Ada kaos yang sangat bagus. Hyung suka warna apa? Aku akan membelinya sepasang untuk kita."
"Sunbae, aku sangat menyukai sneakers. Apakah sunbae juga menyukainya? Kalau iya, aku akan membelinya untuk sunbae juga."
"Hyung, apakah hyung sudah makan? Oemma masak banyak hari ini. Hyung diundang oemma untuk makan malam bersama."
"Aku menunjukkan foto sunbae kepada Yoora noona. Dia bilang sunbae begitu menggemaskan dan ingin sekali bertemu. Kapan sunbae bisa bertemu dengan Yoora noona?"
"Hyung, valentine ini hyung sudah punya acara? Bisa kah kita keluar bersama?"
"Sunbae, aku menyiapkan resep baru untuk valentine nanti. Tapi kalau sunbae punya kegiatan lain, aku tidak akan memaksa. Salam dari oemma, appa dan Yoora noona. Mereka sangat menyukaimu."
Deg!
Tertegun Kyungsoo membaca pesan-pesan yang pernah dikirimkan Chanyeol & Sehun. Kyungsoo tidak menyadari kalau mereka sangat perhatian dan berusaha merebut perhatian Kyungsoo.
Bagaimana ini?
Kyungsoo sama sekali baru menyadari bahwa apa yang dilakukan Chanyeol & Sehun padanya adalah suatu hal yang serius.
Kemana saja kau letakkan pikiranmu selama ini, Kyungsoo? Batin Kyungsoo frustasi saat melihat pesan ajakan dari Chanyeol dan Sehun untuk menghabiskan hari saat valentine.
Kyungsoo tidak bisa memilih. Chanyeol dan Sehun memiliki karakter yang berbeda yang mampu mengisi hari-hari Kyungsoo yang kosong dengan cara mereka masing-masing.
Chanyeol yang selalu menghibur...
Sehun yang terlihat polos...
Chanyeol yang selalu tersenyum...
Sehun yang selalu apa adanya...
Chanyeol yang selalu ingin melindungi...
Sehun yang membuat ingin melindungi...
Chanyeol yang bangsat...
Sehun yang tidak kalah bangsat...
"Aaaarrggghhhhh...." Kyungsoo menjambak rambutnya kasar karena begitu bodohnya sudah membuka kesempatan dan hatinya untuk kedua orang yang bersahabat ini.
Kyungsoo tidak mau memilih...
Kyungsoo tidak bisa memilih...TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʙᴀɴɢ ɢᴇᴍᴇᴢ - [𝘛𝘢𝘮𝘢𝘵]
Fanfiction#5 [PRIVATE] [BL] [Chansoo] [21++] Emang dedek-dedek aja yang bisa ngegemezin? Abang-abang juga bisa! © arni_girsang, 09112017