"Hyung, aku bosan..." Ujar Sehun manja saat berada di apartemen Kyungsoo.
Sehun sedari tadi hanya berguling-guling dan mengganti channel tv secara acak. Tidak ada yang menarik menurutnya. Sementara Kyungsoo sibuk mengolah data skripsinya.
"Kau bisa bermain game, atau terserah mau melakukan apa. Aku sedikit sibuk, Sehun-ah. Aku harus menyelesaikan skripsiku." Kyungsoo tidak mengalihkan pandangannya pada layar laptop.
"Aku bosan hyung..." Rengek Sehun lagi.
"Trus, mau mu apa?"
"Kita jalan keluar. Menghirup udara segar."
"No!"
"Oh, ayolah hyung... Beberapa jam menghirup udara segar tidak akan merugikan. Bisa saja hyung mendapat ide dan inspirasi nantinya."
"Tapi aku benar-benar dikejar waktu, Sehun-ah... Aku ingin segera menyelesaikan kuliahku."
"Hyung tidak akan menyesal, aku yakin."
"Memang kita mau kemana?"
"Ummm... Piknik? Udara begitu hangat akhir-akhir ini. Kita bisa bermain di taman."
"Tapi..." Kyungsoo mencoba protes.
"Aku janji, sebelum gelap kita akan kembali."
.
.
.
.
Sehun membawa mobil Kyungsoo dan mengendarai membelah kota Seoul. Di kepala Kyungsoo penuh tanda tanya. Kemana Sehun akan membawanya?Perlahan Sehun mengurangi kecepatan mobil, mencari parkiran...
"Terus... Terus... Balas Kiri... Balas Kiri... Oppp...!!" Sehun menuruti arahan tukang parkir saat akan memarkirkan mobilnya.
"Sungai Han?" Tanya Kyungsoo pelan, masih bingung sebenarnya.
"Iya. Dan nikmatilah udara segar, hyung..." Jawab Sehun sambil mengambil plastik besar yang berisi belanjaan makanan ringan.
"Tapi, ini terlalu biasa, Sehun-ah..." Protes Kyungsoo keluar dari mobil menyusul Sehun.
"Jangan pake rem tangan ya bang..." Tukang parkir menyela Sehun & Kyungsoo saat akan berjalan menuju pinggiran sungai Han.
"Hyung ikut aja..." Sehun menarik tangan Kyungsoo, mengabaikan tukang parkir.
Kyungsoo menurut mengikuti Sehun menuju pinggiran sungai Han. Sudah banyak orang yang mengunjungi sungai Han. Sekadar untuk duduk menikmati keindahan sungai Han, atau bermain-main. Mereka menikmati suasana dengan cara mereka sendiri.
Sehun menggelar alas kain yang dibawanya. Sehun duduk diatas alas kain dan mulai mengeluarkan satu-persatu makanan yang dibawanya tadi.
"Hyung duduklah..." Ujar Sehun saat melihat Kyungsoo masih berdiri menatap Sehun mengeluarkan makanan.
Kyungsoo perlahan duduk di samping Sehun. Menatapnya dengan heran. Piknik di sungai Han? Tidak menarik sama sekali. Lebih baik mengerjakan skripsi, lebih bermanfaat.
"Apakah hyung menyukainya?"
"Tidak sama sekali. Lebih baik aku berada di kamarku mengerjakan skripsi." Ujar Kyungsoo sedikit jengkel.
"Berarti hyung tidak bisa menikmatinya. Aku suka sekali kesini jika sedang bosan."
Kyungsoo hanya diam. Dia mengambil salah satu makanan ringan dan mulai memakannya. Setidaknya aku bisa mengisi perutku daripada hanya sekadar membuang waktu disini, batin Kyungsoo sembari menguyah keripik kentang.
"Ah, hyung sama sekali tidak asyik." Sehun sedikit marah saat melihat Kyungsoo sama sekali tidak bisa menikmati suasana. "Coba hyung duduk disini," Sehun menepuk tempat yang berhadapan langsung dengan sungai Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʙᴀɴɢ ɢᴇᴍᴇᴢ - [𝘛𝘢𝘮𝘢𝘵]
Fanfiction#5 [PRIVATE] [BL] [Chansoo] [21++] Emang dedek-dedek aja yang bisa ngegemezin? Abang-abang juga bisa! © arni_girsang, 09112017