AG-8

2.1K 456 14
                                    

Kalian menghargai aku dengan
Vote & Comment.
Aku akan balik menghargai kalian dengan fast update.
.
.
.
.
Enjoy!!
😉😊
-pag-

______________
❤❤❤❤❤


"Sunbae, apakah kita membutuhkan telur?"

"Sunbae, beberapa kaleng bir pasti akan menarik saat kita minum di tengah lautan."

"Sunbae, berapa kilogram daging yang kita butuhkan?"

"Sunbae, kita harus membeli susu juga."

"Sunbae, apakah kapalnya nanti memiliki listrik? Ponselku pasti akan berfungsi kan?"

"Sunbae, kita harus membeli obat anti mabuk."

"Berisik sekali kau Park Yoda! Terserahmu kau mau mengambil apa, dan ada listrik di kapalnya. Tapi asal kau tau, tidak ada sinyal. Pasti ponselmu juga tidak akan berguna. Ck! Sudah besar tapi masih beli obat anti mabuk." Kyungsoo mendorong troli belanjaannya untuk menghindari ocehan lanjutan dari Chanyeol.

"Tapi sunbae... hanya untuk berjaga-jaga saja." Chanyeol masih tidak menyerah.

"Terserah..." jawab Kyungsoo sambil mendorong trolinya menuju deretan mie instan.

......

"Whoaaa... laut... laut... laut..." Chanyeol berseri-seri saat mereka sudah tiba di dermaga. Bersender puluhan kapal di dermaga itu, "mana kapal yang akan kita gunakan, sunbae?" lanjut Chanyeol lagi.

Kyungsoo tidak menjawab, dia hanya berjalan menuju kapal yang paling mewah diantara seluruh kapan yang bersender di dermaga. Terlihat beberapa orang yang berjalan dibelakang Kyungsoo membawa seluruh belanjaan mereka.

 Terlihat beberapa orang yang berjalan dibelakang Kyungsoo membawa seluruh belanjaan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Merasa diabaikan, Chanyeol hanya mengikuti Kyungsoo menaiki kapal yang di maksud. Kapal ini tidak terlalu besar, tapi terlihat sangat nyaman dan mewah. Teknologi yang digunakan juga menggunakan teknologi terbaru.

Setelah memindahkan seluruh belanjaan mereka, orang-orang suruhan Kyungsoo meninggalkan mereka hingga hanya tinggal Kyungsoo dan Chanyeol yang berada di dalam kapal. Kyungsoo sudah bersiap-siap dibelakang kemudi dan Chanyeol masih keheranan.

"Hanya kita berdua yang pergi, sunbae? Tidak ada awak kapal?" tanya Chanyeol.

"Hm."jawab Kyungsoo pelan sambil berkonsentrasi pada kemudi kapal.

"Apakah akan baik-baik saja?"

"Hm." Jawab Kyungsoo singkat.

"Kapal ini sangat bagus. Pasti sunbae menyewanya sangat mahal."

"Kapal ini milik ku."

Chanyeol menatap Kyungsoo dengan tatapan penuh kekaguman dari sebelum-sebelumnya, -tentu saja Kyungsoo tidak tau kalau dia sedang ditatap karena dia sedang berkonsentrasi menjalankan kapalnya.

ᴀʙᴀɴɢ ɢᴇᴍᴇᴢ - [𝘛𝘢𝘮𝘢𝘵]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang