AG-18

1.6K 347 7
                                    

Dear Oh Sehun....

Ini sudah bulan ketiga kita tidak bertemu. Maafkan aku yang tidak lagi mengirimkan surat untuk mu, untuk Chanyeol pun juga tidak. Aku menuliskan surat yang sama untuk kalian, asal kau tau. Dan aku memang sangat sibuk sekali, bersama dengan Joonyoung dan GD tentunya. Kami berencana membuat bisnis fashion dan sedang berkonsultasi dengan designer untuk bekerjasama dengan kami.
Akhir bulan lalu kami sudah membuat kesepakatan, dan produk kami sudah luncur.
GD yang bertugas sebagai kreatif, Joonyoung sebagai marketing (karena dia memiliki wajah yang tampan, dia mendapat nilai jual), dan aku sebagai pemodal.

Aku pasti yakin, kau akan merengut dan protes. "Kenapa harus surat? Kenapa bukan mengirimkan email saja?"

Hahaha...

Aku memang sengaja. Jika mengirimkan surat, akan terlihat classic. Jika kita tua nanti, kita bisa membaca ulang surat-surat yang sudah ku kirimkan. Pasti terlihat lucu dan menggelikan.

Joonyoung memaksa kami untuk berpindah tempat. Dia bosan kalau sepanjang tahun ada di Paris.
Cih! Ini kotanya, kenapa dia bisa bosan?

Dan, kami sudah berpindah negara!

Tebak, kami ada dimana?

Cluenya, negara ini memiliki sopan santun dan tingkat keseganan yang tinggi.
Ummm... Ada juga aktor tua yang sangat jago di ranjang. Orang-orang menyebutnya "Kakek Sugiono".

Apakah kau sudah bisa menebaknya?

Aku akan memberikan clue lain.
Ada idol perempuan yang jumlahnya banyak sekali, bisa memenuhi panggung. Beberapa lulusan idol ini berkecimpung di dunia JAV.

Belum bisa menebaknya juga?

Negara ini sering mendapat julukan Negri Sakura.

Yes! Kau benar...
Kami berada di Jepang saat ini...

GD yang menyarankan. Dia memiliki mimpi ingin membangun bisnis di negara ini. Dan kami membuka cabang di Jepang!
Kami tetap bergelut di dunia fashion, tapi tetap menyisipkan unsur laut.
Jika bisnis kami sukses nantinya, kami ingin membangun tour & travel bertaraf international. Kami akan membuat tour perjalanan menggunakan kapal pesiar.
Perjalanan kami kali ini sekaligus untuk melihat kondisi lapangan, daerah-daerah mana saja yang layak untuk di kunjungi.

Aku ada cerita yang cukup menggelikan.
Sehari setelah kami tiba di Jepang, Seungri langsung datang menyusul dan marah-marah pada GD.

Padahal, tidak satupun dari kami yang memberitahunya!
Katanya, GD sengaja ke Jepang tanpa mengajaknya. GD pasti ingin bertemu dengan mantan pacarnya yang orang Jepang itu.

Seungri & GD bertengkar hebat. Banyak urusan kita yang tidak selesai. Seungri tidak mau kembali ke Korea, dan GD tidak mau bertemu dengan Seungri.

Heol!
Sebenarnya apa sih masalah mereka ini? Persoalan awalnya hanya, Seungri dan Joonyoung saling follow di instagram!
GD sendiri tidak memfollow satu pun akun instagram, bahkan akun Seungri pun tidak!
Bagaimana dia bisa marah hanya karena Joonyoung dan Seungri saling follow?
Tidak masuk akal bagi-ku. Itulah alasan kenapa aku tidak mau membuat akun instagram.
Salah sedikit, bisa menimbulkan pertengkaran.

Ah, aku sampai lupa dengan kalian. Aku keasyikan menceritakan tentang diriku.
Bagaimana dengan kabar kalian?
Apakah kuliah kalian lancar-lancar saja?

Oh Sehun, bagaimana kabar Lee Dong Wook Ahjussi dan anaknya?  Apakah kau masih sering mengunjunginya?

Ah, setelah aku kembali ke Korea, kau berhutang banyak untuk bercerita. Walaupun kau sudah punya kekasih nantinya, ku harap kita bisa untuk berbincang.

Aku merindukan kalian. Ku harap kalian juga merindukanku.

With Love,
Do Kyungsoo

___________

"Apakah kau sudah membacanya?" Tanya Chanyeol saat mengerjakan tugas kelompok bersama Sehun.

"Surat dari Kyungsoo hyung maksudmu?"

"Ya. Mereka sudah pindah ke Jepang."

"Oemma juga menanyakan tentang Kyungsoo hyung. Oemma merindukannya."

"Oemma ku juga. Aku juga merindukannya."

"Aku tak menyangka kita bisa menyukai orang yang sama, dan bisa bertahan walaupun sudah berjauhan." Gumam Sehun sambil sedikit merenung.

"Aku pun tidak. Aku sangat merindukannya, Sehun-ah..."

"Aku juga."

TBC

ᴀʙᴀɴɢ ɢᴇᴍᴇᴢ - [𝘛𝘢𝘮𝘢𝘵]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang