AG-39 (END)

4K 344 12
                                    

"Mereka belum kembali?" Yoona yang saat ini ada di samping Sehun, menatapnya dengan cemas.

Sudah 2 minggu Chanyeol dan Kyungsoo tidak kembali dari bulan madunya. Ponselnya tidak bisa di hubungi. Pesan terakhir yang Sehun terima, mereka akan memperpanjang bulan madu mereka, karena mereka sangat menikmatinya.

"Aku tidak tau. Ku rasa mereka sudah lupa kalau mereka punya kehidupan disini." Jawab Sehun sedikit putus asa.

"Apakah kau merindukan mereka?" Tanya Yoona lagi sambil mulai menyesap kopinya. Mereka memang sekarang sedang berada di coffee shop menikmati sore mereka. Sejak pertemuan mereka di Sungai Han kemarin, Sehun dan Yoona terlihat lebih akrab.

"Ku rasa begitu."

"Keduanya atau salah satu darinya?"

"Kau sudah tau jawabannya." Jawab Sehun malas sambil memakan kentang gorengnya.

"Hahahaha... Kau harus melepaskannya. Merdekakan dirimu, maka kau akan tenang."

"Aku tidak bisa..."

"Karena kau tidak mencoba. Buka sedikit hati mu."

"Aku sudah..."

"Terserahlah." Jawab Yoona sedikit putus asa. "Besok aku akan ke Jepang."

"Mwo?! Besok? Kenapa begitu mendadak sekali?"

"Tidak mendadak, aku sudah merencanakannya sejak sebulan lalu."

"Tapi kau tidak memberitahuku."

"Kau tidak menanyaiku."

"Baiklah. Sampai kapan kau di Jepang?"

"Seminggu mungkin? Atau 2 minggu?"

"Lama sekali...!!" Sehun terlihat protes mendengar jawaban dari Yoona.

"Aku harus melakukan pemotretan dan bertemu dengan designer. Kami akan mengadakan fashion show di Prancis bulan depan."

"Dan bulan depan kau juga akan ke Prancis?"

"Ya. Itu resiko menjadi Model. Kenapa? Apa ada yang salah?"

"Tidak. Setidaknya temani aku sampai Kyungsoo hyung dan Chanyeol kembali."

"Aku tidak bisa, Sehun-ah... Aku sudah menandatangani kontrak. Bagaimana kalau kau yang ikut ke Jepang?"

"Jepang? Besok?"

"Ya. Kenapa tidak?"

"Aku tidak bisa. Aku memiliki pekerjaan disini..."

"Kalau begitu, sampai ketemu minggu depan. Paling cepat."

"Kalau minggu depan kau belum pulang, aku akan mencari libur. Aku akan ke Jepang."

"Kenapa?"

"Aku merasa nyaman denganmu."

"Baiklah. Ku pastikan minggu depan aku tidak akan kembali. Pesan tiket, dan temui aku di Jepang." Yoona menggoda Sehun dengan senyum malaikatnya.

"Kau..."

"Akh, aku ingin berjalan-jalan. Apakah kau mau ikut?" Yoona berdiri dari tempat duduknya hendak meninggalkan cafe.

"Aku ikut."

Sehun dan Yoona pun berjalan-jalan di sepanjang trotoar kota Seoul. Mereka tidak memiliki tujuan. Hanya berjalan-jalan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ᴀʙᴀɴɢ ɢᴇᴍᴇᴢ - [𝘛𝘢𝘮𝘢𝘵]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang