AG-4

3K 564 50
                                    

Kalian menghargai aku dengan

Vote & Comment.
Aku akan balik menghargai kalian dengan fast update.
.
.
.
.
Enjoy!!
😉😊
-pag-

______________
❤❤❤❤❤


Kyungsoo dan Chanyeol berlatih sebuah lagu dengan menggunakan gitar. Mereka sengaja menjauh dari kerumunan agar tidak mengganggu konsentrasi dan godaan dari sahabat-sahabat Kyungsoo. Ingin rasanya Kyungsoo memaki dan menenggelamkan sahabatnya ke laut.

Kyungsoo memang sering sekali diminta untuk bernyanyi. Dia memiliki suara yang bagus dan memiliki teknik bernyanyi yang enak didengar. Tapi Kyungsoo tidak bisa memainkan alat musik. Suaranya adalah bakat alami.

“Terimakasih Chanyeol-ssi, sepertinya aku cocok jika diiringi musik olehmu.”

“Aniya sunbae… aku senang jika mengiringi sunbae. Suara sunbae begitu merdu, enak didengar. Semoga ini bukan kali terakhir aku mengiringi sunbae. Dan panggil aku Chanyeol saja, Park Chanyeol.” Chanyeol mengulurkan tangannya untuk memperkenalkan diri secara resmi.

Kyungsoo menyambut uluran tangan Chanyeol, “Do Kyungsoo, kau bisa memanggilku dengan Kyungsoo. Asal jangan…”

“ Jangan memanggil dengan yeobo atau chagiya.” Chanyeol memotong omongan Kyungsoo. Wajah Kyungsoo bersemu merah karena Chanyeol.

Kyungsoo dan Chanyeol berhasil membuat penonton terpukau dengan penampilan mereka. Mereka mengcover lagu Travie McCoy feat Bruno Mars – Billionaire. Pasca dari penampilan Kyungsoo dan Chanyeol yang memukau, Kyungsoo tidak luput dari godaan sahabat-sahabatnya.

“Ciyeee… kalian terlihat serasi sekali dengan penampilan kalian tadi Kyungie…” ujar GD memanasi sahabatnya.

“Tatapan Chanyeol juga tidak pernah lepas darimu. Sepertinya dia sangat memujamu.” Joonyoung ikut menambahkan.

“Awww…!! Dipandangi terus sama pujaan hati…”

“Kalian berisik! Asal kalian tau, aku namja! Aku masih menyukai dada!”

“Kau namja, tapi masih jomblo Kyungie… kau harus bersiap-siap jika Chanyeol mengambil hatimu.”

“Terserah kalian saja.” jawab Kyungsoo ketus sambil meninggalkan sahabatnya.

☘☘☘☘☘

“Pagi sunbae…”

“Ada yang bisa ku bantu sunbae?”

“Tidak… tidak merepotkan kok...”

Chanyeol tiba-tiba menjadi sangat ramah saat berada di lingkungan kampusnya. Dia akan menyapa dan memberikan senyum lebarnya kepada siapa saja yang dikenalnya. Tidak tau karena efek masa bimbingan merasa dia memiliki keluarga baru atau efek bahagia karena telah mengiringi Kyungsoo bernyanyi.

Chanyeol tidak berani mengakui jika dia tertarik pada Kyungsoo. Bahkan sejak pertama kali bertemu, dia melihat kalau Kyungsoo lah yang paling bersinar diantara semuanya. Nyalinya sempat menciut karena Kyungsoo membentaknya. Tapi kembali bangkit dan berbunga-bunga setelah mengiringi Kyungsoo.

“Suaranya berat. Tapi wajahnya begitu imut. Dia sangat menggemaskan…” Chanyeol bercerita kepada sahabat-sahabatnya tentang Kyungsoo. Betapa dia sangat mengagumi sunbaenya itu.

ᴀʙᴀɴɢ ɢᴇᴍᴇᴢ - [𝘛𝘢𝘮𝘢𝘵]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang