Alka cuekin gue mulu, kenapa ya? Kalo lagi baik, tuh orang baik. Tapi kalo lagi kehati yang satunya ketusnya gak ketolongan. Pikir Zizi dalam lamunannya. Sejak pulang dari sekolah Zizi hanya ngongkang kaki saja, tidak ada kegiatan yang ia lakukan kecuali menonton TV karena kedua orang tuanya belum pulang dari acara khitanan adik sepupu Zizi di Bogor.
Channel yang menjadi pilihannya kali ini adalah FTV. Ketika menonton FTV tersebut hingga selesai, tiba-tiba muncul pikiran dan niatnya untuk menghubungi Alka. Termakan dalam cerita film.
Al, gue boleh ngmong sesuatu?
Delivered to : xxxx53677008
Al, kok gk bales? Gue minta waktu lo bentar aja.
Delivered to : xxxx53677008
Ya udah deh, boleh gk boleh gue bakaln tetap ngomong.
Delivered to : xxxx53677008
Al, gue mau jujur sesuatu sm lo.
Delivered to : xxxx53677008
Sebenarnya gue sayang sm lo, gue bener2 kehilangan lo Al. Trserah lo mau marah sm gue atau apa. Gue sedih Al dgn sikap lo ke gue yg dingin dan ketus. Lo kadang baik, walaupun trkadang mungkin karna paksaan gue. Tp lo tenang aja Al, gue jujur bukan buat minta lo jd pacar gue. Gue bakalan usaha kok Al buat lupain lo, gue bakal usaha buat ngehapus perasaan ini.
Delivered to : xxxx53677008
gue udah coba Al tp gagal trus, hingga gue hrus trselubung dlm lubang yg gue gali sendiri. Knapa lo diamin gue Al?
Delivered to : xxxx53677008
Al, gue sama sekali gak tau hati lo gimana. Tp gue sadar kok gue bukan cewek yg mnjadi impian lo selama ini. Gue jujur sm perasaan gue karna gue takut kalo gue bohong trus sm perasaan gue sendiri, gue takut nantinya gue nyesal karna gk bilang sm lo.
Delivered to : xxxx53677008
Terserah lo mau nganggap gue cewek murahan atau apalah, tp gue cm pengen ngelakuin hal yg udah gk bs gue tutupin lg. Gue udah gk sanggup membendung perasaan gue lg Al. Sorry.
Delivered to : xxxx53677008
Oh iya Al, tolong hapus ya smua sms gue td jika lo udh baca. ntar bs jd gosip gila lg jika ada yg tau.
Delivered to : xxxx53677008
Al, lo kok dr td gk bls2 sms gue? Bls satu titik aja setidaknya menandakan kalo semua sms itu udah lo hapus semua.
Delivered to : xxxx53677008
Hallo, Alka Dinasyah lo bener2 keterlaluan ya. Gue tau gue selalu nyebelin lo, ganggu lo trus tp ya gk gini jg caranya Al. Ya udah deh terserah lo. Sorry kalo gue udah ganggu lo.
Delivered to : xxxx53677008Zizi mengakui perasaanya pada Alka secara terang-terangan, hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Jika ada yang bicara tentang cinta itu gila, cinta itu buta dan lain halnya, itu benar karena hal tersebut terjadi pada gadis berusia 17 tahun tersebut. Semenjak menyadari bahwa ia mencintai Alka ia sering melakukan hal-hal yang diluar kebiasaannya.
Ketika ia masih duduk dibangku SMP, ia tidak pernah merasa mencintai seseorang itu seperti apa karena ia pacaran hanya ingin happy saja dan menurut dengan apa yang menjadi pilihan temannya. Salah satu sifat buruk Zizi, tidak bisa mengatakan menolak pada sesuatu yang menyangkut dengan perasaan orang lain. Jika teman-temannya setuju dengan sesuatu hal apalagi urusan pacar, maka ia pun akan ikut setuju. Namun, jika bagi teman-temannya tidak sesuai maka Zizi tidak ada pilihan lain, hingga ia menolak 10 laki-laki dengan penolakannya secara halus.
"Duh bener gak ya yang gue lakuin? Mana Alka gak bales sms gue lagi, udah dua jam gini. Ya ampun malu banget nih gue, reputasi gue sebagai cewek yang gak pernah bilang cinta terus gak pernah diputusin pacar rusak ditahun ini." Ucap Zizi pelan, ponselnya berbunyi. Alka membalas 12 pesan yang telah dikirimkan Zizi.
Kayaknya lo udah nunggu lm + marah2 lg. Sebenarnya gue itu....
.......
.......
.......Deg..
jantung Zizi berdetak kencang setelah membaca pesan dari Alka dan dibuat penasaran oleh Alka dengan titik-titik yang ia buat memanjang kebawah tersebut. Alka mau bilang apaan nih panjang banget titik-titik kebawahnya.
Ketiduran tadi. Jd sorry ya baru bs bales.
Sender : xxxx53677008
KAMU SEDANG MEMBACA
Indah Pada Waktunya
Teen FictionKalo udah bacanya dijamin mau banget masuk dalam ceritanya 😄 ~~ Zivana Letisyah Viradita, yang akrab dengan sapaan Zizi adalah seorang gadis SMA yang bisa dikatakan tidak begitu mudah tertarik pada laki-laki bahkan jika ketampanan laki-laki terseb...