Chapter 1

24.2K 1.7K 103
                                    

A/N : The first and only disclaimer. All of the characters belong to J.K Rowling.

The Wife Of Dragon

1.

"Selamat pagi, Mr. Malfoy." Semua karyawan di meja resepsionis menyapanya serentak saat ia memasuki gedung kantornya diikuti beberapa bodyguard di belakangnya.

"Pagi." Draco menjawab dan berjalan terus. Ia berjalan menuju lift khusus untuknya yang berada di sisi lain dengan lift umum dan masuk ke dalam dengan tiga bodyguardnya.

Pintu liftnya baru akan tertutup saat ia melihat Hermione Granger berlari dari pintu masuk ke arah lift umum. Draco memberi tanda agar salah satu bodyguardnya menahan pintu lift mereka dan memanggil Hermione Granger agar naik ke lift mereka.

Hermione kemudian masuk ke dalam lift itu dan menyapa Malfoy ketus. "Malfoy."

"Granger." Draco berseru dan lift mereka mulai naik ke lantai atas.

Draco memperhatikan Hermione dengan begitu banyak berkas di kedua tangannya. "Masih membawa berkas-berkas itu pulang, Granger?" Draco bertanya.

"Hmm.." Hermione menjawab sambil lalu, berharap mereka cepat sampai di lantai paling atas dan ia bisa keluar dari lift sempit ini.

Mereka berdua sampai di lantai 49 dan begitu pintu lift itu terbuka Hermione langsung keluar tanpa mengatakan apa-apa ke Draco.

.

Draco sedang menandatangani beberapa berkas saat pintunya diketuk, ia belum memberikan perintah untuk masuk dan pintu itu langsung terbuka dan Draco tahu hanya ada tiga orang yang biasa masuk ke ruangannya tanpa takut, kedua orangtuanya dan Hermione Granger.

Hermione Granger masuk ke ruangannya dengan wajah jengkel dan meletakkan berkas di depan Draco. "Ini laporan bagian produksi yang baru kuteliti, terlalu banyak kesalahan dan aku sudah menandai semuanya. Awalnya aku pikir mereka mungkin tidak sengaja melakukan kesalahan tapi kemudian aku menyadari sesuatu." Hermione berseru, ia membungkuk dan menunjukkan halaman yang sudah ia tandai dengan spidol merah.

Draco memperhatikan angka yang tertera di situ dan penjelasan yang Hermione tulis kecil di sampingnya. Draco menyadari apa yang terjadi.

"Aku sudah mencari bukti diam-diam dan menemukan semuanya." Hermione berseru lagi dan meletakkan berkas yang masih di pegangnya di meja.

Hermione kemudian berdiri dan melipat kedua tangannya di depan dadanya sambil menunggu Draco melihat semua berkas yang dibawanya.

Draco menghela nafasnya dan kemudian melihat ke arah Hermione. "Terimakasih banyak, Granger. Kau boleh kembali ke ruanganmu." Draco berseru.

Hermione mengangguk dan berjalan keluar dari ruangan itu dan kembali ke ruangannya, puas dengan hasil kerjanya.

Draco menghela nafasnya dan kembali memperhatikan laporan yang ada di mejanya. Ia akan menghabisi satu bagian produksi hari ini. Ia akan menghabisi mereka semua, direktur produksi, manajer produksi, dan semua yang terlibat dalam hal ini. Draco akan membuat mereka semua menyesal pernah di lahirkan.

.

Hermione menunggu orang yang mengantri makan siang di depannya selesai dengan pesanannya kemudian gilirannya. Ia mulai memesan tuna sandwich dan jus jeruk sambil mendengarkan pembicaraan orang di belakangnya.

"Mr. Malfoy memecat semua atasan di bagian produksi." Seseorang berseru.

"Aku tidak pernah melihatnya semarah itu sebelum ini."

"Kurasa akan ada banyak karyawan yang di promosikan."

"Dan ini berarti semua orang yang masuk karena koneksi mereka sudah habis di perusahaan ini."

"Indeed they are."

.

Draco melihat-lihat riwayat hidup beberapa karyawan yang akan di promosikannya. Mereka semua adalah karyawan yang masuk ke dalam perusahaan ini dengan usaha mereka sendiri, mereka masuk dengan wawancara yang adil dan bekerja dengan baik, tidak seperti karyawan-karyawan sebelumnya.

Sebelum Draco mengambil alih perusahaan ini, nyaris semua orang yang berada di posisi penting di perusahaan ini masuk dengan cara yang tidak benar. Satu orang punya koneksi, satu orang berubah menjadi dua, dua menjadi tiga, tiga menjadi seribu.

Ini sudah masuk tahun keduanya dan akhirnya hari ini ia sudah resmi menghabisi semua sampah-sampah itu. Ia tahu sebentar lagi Lucius akan masuk ke ruangannya dan memaki-makinya karena memecat direktur produksi yang adalah kenalan ayahnya. Tapi siapa peduli? Ia ingin perusahaannya maju dan tidak ada yang bisa menghentikannya.

Ia sudah memutuskan siapa yang akan di promosikan dan memanggil asistennya untuk menyampaikan keputusannya dan memanggil Hermione Granger ke ruangannya.

Tidak lama Hermione masuk ke ruangannya dan langsung duduk di depannya sambil melihat ke arah Draco dengan tatapan jengkel. "Aku kan sudah bilang kalau aku tidak suka dipanggil saat sedang bekerja." Hermione berseru.

"Aku tahu, aku tahu." Draco berseru bosan. Ia sudah memanggil Hermione berkali-kali dan sudah berkali-kali juga Granger marah padanya karena itu.

"Apa yang kau inginkan sekarang?" Hermione bertanya.

Draco menyeringai.

"Aku sudah membersihkan semuanya." Hermione berseru. "Kapan aku bisa berhenti?"

Draco tertawa.

Hermione memutar matanya.

"Kau tahu betul kapan kau bisa berhenti, Granger."

Hermione menghela nafasnya. "Jadi apa yang kau perlukan sekarang?" Hermione bertanya.

"Kau sudah bekerja dengan sangat baik, Granger dan aku akan memberikanmu bonus yang besar. Awalnya aku mengira kita perlu waktu lebih lama untuk membersihkan perusahaan ini, aku kira kita perlu waktu empat sampai lima tahun tapi kita berhasil dalam waktu tidak sampai dua tahun."

"Kau yakin 'kita' adalah kata yang tepat?" Hermione bertanya meledek.

Draco tertawa lagi. "Baiklah, kau... kau bisa membersihkan perusahaan ini tidak sampai dua tahun tapi kau tahu kan kalau kontrakmu lima tahun?"

"Hmmm..." Hermione menjawab dengan enggan. Ia sudah muak bekerja di sini jadi ia bekerja dengan keras berharap bisa menyelesaikan kewajibannya yang ada di kontrak itu secepat mungkin dan lepas dari Malfoy Corp. Tapi ia salah dan Draco terus mengingatkannya kalau kontraknya dengan jelas menyebutkan lima tahun dan meskipun kewajibannya sudah selesai ia masih harus bekerja kurang lebih tiga tahun lagi di sini.

"Aku ingin menawarkanmu sesuatu, Granger." Draco berseru.

"Vault-ku sudah tidak muat dari semua bonusmu." Hermione menjawab bosan.

Draco tertawa lagi. "Pindahlah ke vault baru yang lebih besar." Draco berseru. "Tapi kali ini aku tidak ingin menawarkanmu uang, aku punya penawaran yang lebih baik kali ini."

"Apa?" Hermione bertanya.

"Kalau kau setuju dengan tawaranku, aku akan setuju mengubah kontrakmu menjadi tiga tahun." Draco berseru.

Hermione yang tadinya duduk malas langsung duduk dengan tegak.

"Apa tawaranmu?" Hermione bertanya, benar-benar tertarik. Apapun agar ia tidak perlu lebih lama bekerja di sini.

Draco menyeringai. "Marry me, Granger."

...to be continued

A/N : My sister mad at me, so I'll update the cover later. Hope you guys okay with that.

The Wife Of DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang