Chapter 18

9.4K 1.2K 131
                                    

The Wife Of Dragon.

18.

Kenapa kau biarkan dia menciummu lagi?

Entahlah...

Is he a good kisser?

Umm...

Oh... he is?

Umm...

Jadi kau membiarkan dia menciummu karena ciumannya memabukkan?

Kurasa begitu.

Sadarlah Hermione! Kalau kau terus membiarkannya menciummu apa yang akan terjadi setelah ini? Bisa-bisa kalian tidur bersama nanti! Kau tidak mau meninggalkan hatimu di sembarang tempat kan?

Hermione menghela nafasnya, ia tahu hubungannya dengan Draco tidak akan berakhir dengan baik jika ia tidak berhenti membiarkan Draco menciumnya.

Ia harus menjaga jaraknya sebelum terlambat.

.

"Snitch? Dimana Hermione?" Draco bertanya ketika ia menemukan Snitch sedang menyajikan sarapan di ruang makannya dengan Hermione.

"Um... Mistress Hermione ada di kamarnya dan ia sudah membawa sarapannya ke sana." Snitch menjawab.

"Ia tidak enak badan?" Draco bertanya.

"Tidak, Mistress Hermione bilang ia ingin makan sendiri." Snitch memberitahu.

"Oh..." Draco berseru kemudian duduk untuk menyantap sarapannya. Ia tahu pertama-tama Hermione pasti akan menghindarinya dan mengabaikannya, ia pasti akan melindungi hatinya dengan membangun dinding di sekitarnya, tapi Draco tidak akan menyerah, ia punya seribu satu cara untuk membuat Hermione membuka hatinya.

.

Hermione duduk di ruangan yang sekarang sudah menjadi ruang kerjanya, ia sudah berhasil menghindari Draco hampir setengah hari dan semoga ia bisa melakukannya terus. Ia sedang merancang kembali peraturan yang akan diajukannya ke kementrian sihir dan tiba-tiba pintu ruangannya diketuk.

"Siapa?" Hermione bertanya.

"Snitch." Snitch menjawab.

"Masuk, Snitch." Hermione berseru ramah, Snitch masuk membawa baki berisi kue, roti, dan teh.

"Master Draco meminta Snicth membawakan kudapan untuk Mistress Hermione." Snitch berseru dan meletakkannya di meja kecil di sisi lain ruangan. "Master Draco bilang ia ada rapat siang ini dan ia sudah lebih baik jadi Master Draco akan ke kantor dan baru pulang malam, semoga Mistress Hermione tidak merindukanya." Snitch berseru sedih dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Hermione mengangkat alisnya bingung, ia berjalan ke arah dimana Snitch meletakkan kudapannya dan menemukan selembar kertas yang digulung kemudian diikat dengan pita hijau, ia langsung membukanya dan membacanya.

Dear, Wife.

Wife, aku tahu kau menikmati sesi snogging kita, jadi kenapa kau menghindariku?

Let's talk about this later.

Bersiaplah, aku akan menjemputmu jam tujuh dan kita akan makan malam di luar.

Jika kau tidak mengirimiku pesan setelah ini artinya kau setuju.

Let's meet later, wife.

-Husband.

"Snitch permisi, miss." Snicth berseru dan keluar dari ruangan itu, meninggalkan Hermione yang masih terdiam karena terkejut.

The Wife Of DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang