The Wife Of Dragon.
31.
Keadaan Richard Granger sudah mulai membaik. Satu hari setelah ia dilarikan ke rumah sakit ia langsung sadar dan dalam seminggu keadaannya berangsur membaik.
Hermione dan Draco berkunjung setiap hari sementara Helena selalu di sana. Sesekali anggota keluarga Granger datang berkunjung dan menjenguk Richard.
Sekarang sudah hari ke sembilan ayah Hermione itu di rumah sakit dan menurut dokter ia sudah bisa pulang besok.
Hermione dan Helena sangat senang dan itu mempengaruhi Draco. Ia tidak yakin akan hubungannya dengan Richard tapi ia ikut senang ayah mertuanya itu sudah lebih baik sekarang.
"Draco.." Hermione berseru saat mereka pulang dari rumah sakit dan memasuki sayap yang mereka tempati. Hermione selalu tidur di kamar Draco dan sesekali mereka berdua bercinta tapi tidak setiap hari, hanya sesekali ketika Hermione yang memulainya dengan mencium Draco duluan atau memeluknya terlalu erat.
"Hmm?" Draco bertanya.
"Kau tidak lelah setiap hari menemaniku ke rumah sakit?" Hermione bertanya.
"Tidak, tentu saja tidak. Paling tidak aku harus berada di sampingmu di saat seperti ini kan? Paling tidak itu yang bisa ku lakukan." Draco berseru dan mencium kening Hermione pelan.
"Terimakasih, Draco." Hermione berseru pelan.
"Kau tahu kan kau bisa berterimakasih padaku dengan cara lain?" Draco berseru menggoda dan membuat Hermione tertawa.
"Baiklah, karena kau sudah banyak membantuku dan ibuku dan karena besok ayahku sudah pulang aku akan memberikanmu sesuatu." Hermione berseru.
"Apa?" Draco bertanya matanya seketika membesar seperti seorang anak kecil yang dijanjikan akan diajak pergi ke taman bermain.
Hermione menyeringai. "Pergi ke kamarmu, mandi, dan tunggu aku." Hermione berseru, ia mendorong Draco ke arah kamarnya dan Hermione sendiri masuk ke kamarnya.
.
Draco menunggu Hermione di kamarnya. Ia sudah mandi dan mengganti bajunya dengan pakaian yang lebih nyaman dan tentu saja mudah dilepas. Ia sudah memikirkan apa yang akan diberikan Hermione padanya.
Mungkin Hermione akan memberikannya striptease.
Atau hanya sekedar memamerkan lingerie sexy yang dimilikinya.
Tapi bisa saja sesuatu yang Hermione maksud itu tidak berhubungan dengan sesuatu yang seksual.
Ah apapun itu, Draco sudah tidak sabar menunggu istrinya datang.
Pintu kamarnya di ketuk dari luar.
"Masuk." Draco berseru penuh semangat. Hermione memasukkan kepalanya terlebih dahulu dan mengintip ke dalam.
"Kau sudah siap?" Hermione bertanya.
"100%" Draco menjawab.
Hermione tertawa kemudian masuk ke dalam, ia menggunakan coat panjang dan berdiri tegak di depan kasur Draco menghadap ke arah tv memunggungi Draco, ia kemudian menggunakan sihir menyalakan pemutar musik yang ada di sudut ruangan.
"Baby, can't you see... I'm calling." Suara musik terdengar dan Draco mengenali lagu yang dimainkan, itu lagu yang digunakan Hermione saat pertama kali Draco menemukannya menari di kamar, seketika bulu di sekujur tubuhnya berdiri, bukan karena ia takut tapi karena excitment yang belum pernah ia rasakan sebelunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wife Of Dragon
FanficCOMPLETED - "Kalau kau setuju dengan tawaranku, aku akan mengubah kontrakmu menjadi tiga tahun." Draco berseru. Hermione yang tadinya duduk malas langsung duduk dengan tegak. "Apa tawaranmu?" Hermione bertanya, benar-benar tertarik. Apapun agar ia t...