Chapter 10

9.7K 1.2K 204
                                    

The Wife Of Dragon.

10.

"Tenanglah Hermione! Dan tunjukan pada mereka kalau kau tidak bisa mereka tindas lagi." Draco berseru.

Hermione mengangguk, ia mengambil teh yang ada di depannya dan menyesapnya pelan. Hermione dan Draco duduk di sofa di sisi ruangan Draco yang sangat besar. Mereka duduk di sofa yang sama berdampingan dan bersiap menghadapi masalah yang akan datang.

Hermione menarik nafasnya dan mengikat rambutnya.

"Tidak!" Draco berseru. "Gerai saja rambutmu." Draco berseru lagi.

"Kenapa?"

"Kalau rambutmu digerai akan terlihat lebih santai." Draco berseru lagi.

Hermione mengangguk. Ruangan Draco diketuk dari luar. Draco melihat ke arah Hermione. Hermione mengangguk penuh keyakinan.

"Masuk!" Draco berseru.

Pintu itu dibuka dan Brandon masuk ke dalam diikuti tiga orang yang sudah mereka tunggu.

"Kau boleh pergi Gordon." Draco berseru, Gordon mengangguk kemudian keluar tapi tidak menutup pintu.

"Hermione! Ada apa? Apa kau terkena masalah?" Harry bertanya.

"Selamat datang Mr dan Mrs. Potter dan Mr Weasley tentu saja." Draco berseru, bersandar dan mengangkat kakinya yang satu ke atas kakinya yang lain. "Silahkan duduk." Draco menunjuk sofa di hadapan mereka.

"Apa-apaan ini Hermione? Apa kau sedang bercanda? Ini hanya lelucon kan? Kenapa kau tiba-tiba akan menikah? Dengan Ferret ini pula!" Ron berseru penuh emosi.

"Dan apa yang salah dengan pakaianmu?" Ginny bertanya.

Hermione dan Draco otomatis melihat ke arah pakaian Hermione.

Pakaian yang Hermione gunakan memang tidak biasa di gunakan di dunia sihir tapi pakaian yang Hermione kenakan sangat normal di perusahaan mereka, terutama karena banyak Muggleborn dan Halfblood yang bekerja di perusahaan Draco ini.

Hermione menggunakan dress berwarna krem muda yang normal digunakan para perempuan yang bekerja di kantoran di dunia Muggle. Memang dress itu jatuh sedikit di atas lututnya dan cukup ketat, tapi tidak ada yang salah dengan pakaian Hermione.

"Mrs. Potter, kurasa tidak ada yang salah dengan pakaian tunanganku." Draco berseru.

"Tidak ada yang salah katamu?" Ron berseru emosi. "Hermione selama ini hanya menggunakan pakaian yang lebih buruk dari ibu dan nenekku, tentu saja ada yang salah dengan pakaiannya sekarang ini." Ron berseru penuh emosi.

Draco mengangkat bahunya. "Aku tidak merasa ada yang salah dengan pakaian Hermione. Silahkan duduk." Draco mengulangi perkataannya lagi.

"Beritahu kami apa yang terjadi!" Ron berseru kencang dan berteriak penuh emosi.

Hermione menghela nafasnya. "Aku dan Draco akan menikah." Hermione menjawab mereka bertiga.

"Hermione, jangan melakukan hal yang tidak masuk akal, kalau kau perlu bantuan kami katakan saja, kau tidak perlu melakukan hal seperti ini." Harry berseru.

"Hal seperti ini?" Hermione bertanya tidak percaya. "Kalian datang ke kantorku dan memaksa bertemu denganku hanya untuk merendahkan rencana pernikahanku?"

"Kantormu?" Ginny bertanya.

"Kalian bahkan tidak tahu Hermione sudah bekerja di sini selama dua tahun." Draco berseru dan memutar matanya.

The Wife Of DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang