The Wife Of Dragon.
4.
Draco berdiri di depan pintu ruangan kantor Hermione. Ia melihat ke arah asisten Hermione yang pura-pura mengabaikannya tapi ia tahu memperhatikannya.
"Miss Granger ada di dalam." Hana memberitahu, menahan tawanya melihat Draco Malfoy daritadi bertindak seperti orang bodoh di depan pintu Hermione.
Draco menarik nafasnya, mengeluarkan tongkatnya, memasang mantra perisai di sekitar tubuhnya lalu membuka pintu ruangan Hermione. Ia sudah bersiap mendapat serangan dari perempuan itu tapi tidak ada yang datang.
Hermione masih fokus pada pekerjaannya dan karena sepertinya Hermione tidak akan melakukan apa-apa padanya, Draco menutup pintu kemudian berjalan menuju ke meja Hermione.
"Granger." Draco berseru.
Hermione tidak menjawab dan terus menunduk sambil terus fokus pada pekerjaannya.
"Granger... Granger... Granger..." Draco berseru lagi.
Hermione masih mengabaikannya.
"Aku ingin tahu apa keputusanmu." Draco berseru. "Jadi bagaimana, Granger?" Draco bertanya.
Hermione mendongak dari perkejaannya kemudian mengambil map dari salah satu lacinya dan mengulurkannya pada Draco.
Draco menerima map itu dengan bingung kemudian membukanya dan membaca apa isinya.
"Kalau kau setuju dengan semua syaratku maka aku akan menikah denganmu selama satu tahun." Hermione menjawab sambil lalu dan kembali pada pekerjaannya.
Draco belum sempat melihat map yang ada ditangannya, ia tersenyum dan langsung menutup map itu lagi.
"Great then." Draco berseru senang. "Kapan kau bisa bicara serius tentang ini?"
"Kau tidak mau membaca kontrak itu dulu?" Hermione bertanya bingung.
Draco mengedipkan sebelah matanya. "Tidak perlu, apapun yang kau inginkan aku pasti bisa memenuhinya."
.
"Yup! Kau pasti sudah gila! Kau pasti sudah gila Draco Malfoy!" Draco berseru pada dirinya sendiri kemudian menendang mejanya dan mengacak-ngacak kertas yang dibawanya dari ruangan Hermione tadi.
Draco mengacak-acak rambutnya frustrasi, ia melihat kertas yang berserakan di samping mejanya kemudian berjongkok di depan kertas itu lagi?
2. Tidak ada kontak fisik.
Tidak ada kontak fisik? Tidak ada? Apa yang harus dilakukannya selama satu tahun? Ia tidak bisa menyentuh Hermione lalu untuk apa pernikahan ini dilangsungkan?
"FUCK!!!!!" Draco mengumpat dan menendang-nendang kertas itu lagi.
Tiba-tiba pintu ruangannya di ketuk dari luar.
"Mr. Malfoy, Miss Markovic sudah tiba." Brandon berseru dari luar.
"Shit!" Draco mengumpat, ia berjalan ke arah pintu kemudian membuka pintu itu kecil.
"Katakan padanya aku tidak bisa menemuinya hari ini." Draco berseru, mengeluarkan kepalanya ke pintu.
"Ugh..." Brandon berseru canggung.
"Draco!" Liza Markovic, model asal Serbia dengan tubuh tinggi dan kaki panjang berdiri di belakang Brandon, ia menggunakan dress merah mini dengan mantel berbulu lebat.
Draco meminta Brandon memberitahu manajer Liza kalau ia ingin bertemu dan tentu saja Liza tahu apa artinya. Mereka bertemu beberapa bulan yang lalu saat Draco menghadiri pagelaran busana di London.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wife Of Dragon
FanfictionCOMPLETED - "Kalau kau setuju dengan tawaranku, aku akan mengubah kontrakmu menjadi tiga tahun." Draco berseru. Hermione yang tadinya duduk malas langsung duduk dengan tegak. "Apa tawaranmu?" Hermione bertanya, benar-benar tertarik. Apapun agar ia t...