The Wife Of Dragon
Chapter 50
Hermione menghela nafasnya ketika ia menyadari tatto di kakinya sudah sepenuhnya muncul, itu artinya ia hanya tinggal menunggu hari sampai Lyra keluar dari perutnya. Beberapa hari belakangan ini ia sudah melakukan riset dan akhirnya sampai pada satu kesimpulan bahwa memang dari dulu anggota keluarga Malfoy sudah gila.
Salah satu pendahulu keluarga Malfoy pernah punya masalah yang sangat bodoh. Ada dua perempuan yang mengaku mengandung anaknya. Yang satu istri sahnya dan yang satu perempuan lain yang sempat ditidurinya sebelum menikah. Hermione berusaha menahan dirinya untuk tidak mencabik-cabik buku yang dibacanya saat ia membaca buku itu. Kenapa karena kebodohan para pria Malfoy, istri mereka yang harus menanggung akibatnya?
Karena kebodohan seorang Malfoy itu orangtuanya menggunakan mantra kuno dan akhirnya memunculkan tatto di tubuh perempuan yang benar-benar mengandung anaknya. Untung saja istri sahnya lah yang mengandung anaknya. Tatto pertama yang muncul waktu itu berbentuk rasi bintang kecil di lengan bawah kiri istrinya.
Semenjak itu semua perempuan yang mengandung anak dari seorang Malfoy dan untungnya selalu adalah istri yang sah, memiliki tatto yang muncul di berbagai tempat dan berbentuk macam-macam. Satu hal 'cukup' baik yang Hermione pelajari dari keluarga Malfoy adalah 100% Pria Malfoy menikah dengan perempuan yang mereka cintai dan setia sampai mati, terlepas sebelum menemukan wanita itu mereka bertindak seperti anjing liar.
Sering kali tatto yang muncul adalah rasi bintang, atau lambang-lambang kuno yang menggambarkan kepribadian anak yang akan lahir, contohnya burung elang, ketika burung elang muncul di tubuh perempuan Malfoy maka bisa dipastikan anak yang dilahirkan memiliki jiwa kepemimpinan tinggi, seperti Nicholas Malfoy yang pernah menjadi mentri sihir semasa hidupnya atau Dimitri Malfoy yang pernah menjadi penasihat pribadi Raja Inggris.
Sekarang Hermione bisa melihat dengan jelas kalau tatto yang muncul di kakinya adalah ranting pohon yang bercabang dengan indah dengan helaian-helaian daun di beberapa tempat. Ia tidak yakin apa artinya, ada buku yang mencatat tatto apa saja yang muncul di tubuh para perempuan Malfoy, tapi belum ada yang mendapatkan tatto seperti Hermione atau paling tidak mendekati apa yang Hermione dapatkan seperti bunga, dedaunan atau apapun yang berbentuk tanaman.
"Kau sudah bangun?" Draco berseru pelan dan duduk di samping istrinya sambil menggosok-gosok matanya.
"Hmm..." Hermione menjawab sambil lalu. Draco mencium kepala Hermione lembut lalu bangun dan pergi ke kamar mandi.
Hermione juga bangun dan membuka tirai jendela kamar mereka. Sekarang setiap bangun ia dan Draco akan berjalan santai di taman kemudian sarapan dan melakukan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan. Draco sudah cuti bekerja dan menghabiskan waktunya dengan Hermione dan fokus pada persiapan kelahiran anak mereka. Apalagi sekarang tatto Hermione sudah muncul sepenuhnya, itu artinya hanya tinggal tunggu wakti sampai Lyra melihat dunia.
Hermione meminum jus yang sudah disediakan peri rumahnya di meja di kamarnya dan kemudian berjalan ke kamar mandi untuk ikut mandi dengan suaminya.
.
"Hermione..." Draco berseru saat Hermione sedang asik membaca.
"Iya?"
"Nursery Lyra sudah jadi." Draco berseru bangga. Hermione tersenyum senang. Beberapa hari belakangan ini Draco sedang fokus mengubah satu ruangan di samping kamar mereka menjadi kamar Lyra yang akan terhubung dengan kamar mereka berdua dan sepertinya sekarang sudah jadi.
Hermione berdiri dari sofa dan kemudian dibantu Draco ke ruangan tempat Lyra akan beristirahat nanti jika sudah lahir.
"Prepare to be amazed, wife." Draco berseru dan membuka pintu untuk menunjukkan hasil kerja kerasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wife Of Dragon
FanfictionCOMPLETED - "Kalau kau setuju dengan tawaranku, aku akan mengubah kontrakmu menjadi tiga tahun." Draco berseru. Hermione yang tadinya duduk malas langsung duduk dengan tegak. "Apa tawaranmu?" Hermione bertanya, benar-benar tertarik. Apapun agar ia t...