Epilogue

19.5K 1.1K 96
                                    


Epilogue

Draco sedang fokus pada berkas-berkasnya saat ia tiba-tiba mendengar suara 'ledakan kencang dari lantai bawah. Ia menghela nafasnya dan segera berlari keluar dari ruangan kerjanya.

Draco berlari ke arah tangga dan berpapasan dengan Hermione yang juga sedang sama paniknya dengannya, mata mereka berdua bertemu dan keduanya lanjut berlari ke bawah ke arah ruang bermain anak-anak mereka. Begitu keduanya sampai di depan ruangan itu, Draco membuka pintu dan asap putih yang pekat merangsek keluar pintu.

"Scorpius!! Cepheus!!" Hermione berseru panik, ia mengeluarkan tongkatnya dan tidak lama semua asap di sekitar mereka hilang. Membuat dua sosok berambut pirang dengan wajah hitam yang duduk di tengah ruangan terlihat dengan jelas.

Kedua anak laki-laki yang kalau bukan karena tinggi badannya pasti akan dikira kembar melihat ke arah kedua orangtuanya sambil tersenyum.

"Apa yang kalian lakukan?" Hermione bertanya, masuk ke dalam ruangan dan meletakkan kedua tangannya di pinggang.

"Aku dan Scorp sedang ber-eksperimen, Mum..." Cepheus menjelaskan.

"Oh benarkah?! Eksperimen apa yang kalian lakukan sehingga membuat ledakan besar dan asap seperti ini?" Hermione bertanya pada kedua anak laki-lakinya, sambil berjalan mendekat dan memastikan kedua anak laki-lakinya itu tidak terluka.

"Aku dan Ceph sedang membuat ramuan." Scorpius berseru polos, menunjuk peralatan ramuan khusus anak-anak yang ada di depan mereka.

Hermione melirik garang ke arah Draco, menyesali keputusannya mengizinkan Draco membelikan kedua anak laki-laki mereka itu mainan semacam itu.

"Ramuan untuk apa, Ceph?" Draco bertanya dan berjalan mendekat, memastikan tidak ada zat berbahaya di sekitar mereka, kemudian membersihkan noda hitam bekas ledakan di wajah mereka berdua.

"Ramuan bau!!!" Scorpius yang lebih kecil berseru semangat sambil tertawa.

"Ramuan bau untuk apa?" Hermione bertanya bingung.

"Untuk Lyra." Scorpius menjawab dan mulutnya langsung ditutup oleh Cepheus.

Hermione dan Draco melirik satu sama lain dan melihat kedua anak laki-laki mereka dengan bingung.

.

Lyra tertawa mendengar penjelasan Scorpius, adiknya yang paling kecil yang baru berusia lima tahun sementara Cepheus yang sudah berumur sembilan tahun hanya pura-pura tidak mendengarnya dan fokus pada makan malamnya.

Ternyata, Ceph dan Scorp ingin membuat ramuan bau untuk Lyra, agar Lyra bau dan anak laki-laki di Hogwarts nanti menjauhinya.

Beberapa minggu lagi Lyra akan berangkat ke Hogwarts untuk menjalani tahun pertamanya, tapi ternyata dua adik laki-lakinya khawatir ia akan diganggu oleh anak laki-laki lainnya. Cepheus terutama, setelah mengerti kalau kakak perempuannya itu cantik dan disukai oleh anak banyak anak laki-laki lainnya saat mereka sama-sama ada di sekolah dasar Muggle, ia semakin protektif pada kakak perempuannya itu.

"Kalian tidak perlu membuatkanku ramuan semacam itu, tanpa ramuan itu juga aku tidak akan membiarkan anak laki-laki dekat-dekat denganku." Lyra berseru dan mencubit pipi Scorpius lembut.

Hermione hanya tersenyum melihat mereka sementara Draco sepertinya sedang memikirkan hal yang sama dengan Ceph. Bagaimana menjauhkan anak laki-laki dari Lyra.

Semenjak Cepheus lahir, Lucius memutuskan kalau bangunan utama Malfoy Manor lebih baik dihuni oleh keluarga inti Draco, sementara ia dan Narcissa yang pindah ke bangunan sayap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Wife Of DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang