The Wife Of Dragon.
38.
Draco bisa merasakan ada yang salah di antara dirinya dan Hermione hari ini. Tentu saja ia tidak perlu bingung memikirkan alasannya, tentu saja karena apa yang ia ucapkan kemarin malam.
Begitu Hermione mengejar nafasnya, ia bangun dan masuk ke kamar mandi, tidak lama ia keluar dan mengucapkan selamat malam lalu tidur tanpa mengatakan apa-apa atau bahkan melirik Draco.
Draco juga akhirnya membersihkan dirinya, mengucapkan selamat malam pada Hermione yang sudah pura-pura tidur dan mencium keningnya lembut dan memeluk Hermione dari belakang dan tidak lama jatuh tertidur.
Hari ini Draco bangun dan seperti biasa bersiap-siap ke kantor, ketika ia pergi ke kamar mandi Hermione masih tidur, ketika ia keluar dari kamar mandi Hermione sudah tidak ada. Draco akhirnya bersiap-siap sendiri, ia turun dan baru akan sarapan saat Hermione naik ke kamar, ternyata ia sarapan duluan.
Hermione tidak mengatakan apa-apa dan pergi ke kamar meninggalkan sarapannya yang baru setengah di makan.
Draco tahu Hermione menghindarinya. Ia tentu tahu apa yang dilakukan Hermione itu karena apa yang diucapkan Draco tadi malam, tapi Draco tidak mau membela dirinya.
Jujur memang ia sedikit keceplosan karena sensasi euforia yang dirasakannya setelah mereka berdua bercinta tadi malam, tapi ia tidak berbohong soal itu, ia mencintai Hermione dan sudah saatnya Hermione tahu.
Draco akhirnya pergi ke kantor dan berharap nanti malam mereka bisa membicarakan hal ini, atau lebih tepatnya ia akan memberitahu Hermione kalau ia mencintainya dan ia tidak akan pergi kemana-mana, bahkan setelah kontrak mereka berakhir.
.
Hermione berbaring di kasurnya sambil menelepon ibunya, bertanya tentang keadaan ayahnya dan apa-apa saja yang baru-baru ini terjadi di rumah mereka.
Helena seperti biasa mulai bercerita banyak dan tidak terkendali, ia bercerita tentang keadaan Richard yang sudah jauh lebih baik, rencana mereka untuk pergi berlibur beberapa hari saat musim panas, anak kecil nakal yang membuat masalah di tempat praktik karena tidak mau periksa gigi dan hal-hal lainnya.
"Hermione..." Helena berseru saat ia menyadari Hermione tidak meresponnya.
"Hermione!" Helena berseru lagi membuat Hermione tersadar kalau ia melamun dari tadi.
"Oh... mum..." Hermione berseru bingung. "Sampai dimana tadi?"
"Ada apa, dear? Kau ada masalah?" Helena bertanya.
"Tidak." Hermione menjawab terlalu cepat.
"Ada apa, Hermione? Katakan saja." Helena berseru.
"Aku hanya ada sedikit masalah dengan Draco." Hermione berseru jujur.
"Kalian bertengkar?"
"Tidak."
"Berbeda pendapat?"
"Tidak juga."
"Dia melakukan sesuatu yang membuatmu kesal?"
"Tidak."
"Lalu apa masalahnya?"
"Mum..."
"Hmm? Ada apa, Hermione?"
"Bisa kau jelaskan bagaimana perasaanmu untuk Dad?" Hermione akhirnya bertanya.
Helena tertawa. "Kau mau tahu apa yang membuatku akhirnya memutuskan untuk menikah dengan ayahmu?" Helena bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wife Of Dragon
FanfictionCOMPLETED - "Kalau kau setuju dengan tawaranku, aku akan mengubah kontrakmu menjadi tiga tahun." Draco berseru. Hermione yang tadinya duduk malas langsung duduk dengan tegak. "Apa tawaranmu?" Hermione bertanya, benar-benar tertarik. Apapun agar ia t...