Chapter 26

10.5K 1.2K 65
                                    

The Wife Of Dragon.

26.

Draco turun ke lantai satu dan menemukan Helena sedang membuat sarapan. "Pagi, Mum." Draco berseru, menyebut Mum agak pelan, masih belum benar-benar terbiasa memanggil Helena dengan sebutan itu.

"Pagi..." Helena berseru ceria. "Kau sudah bangun?"

"Ada yang bisa ku bantu?" Draco bertanya.

"Kau bisa memasak?" Helena bertanya.

"Well... aku bisa melakukan hal-hal sederhana." Draco menjawab.

"Baiklah, kalau begitu tolong cuci kentang yang ada di situ ya." Helena berseru.

Draco langsung melakukan tugasnya.

"Apa Hermione membuat banyak masalah?" Helena bertanya santai.

Draco tertawa dan menggeleng. "Akulah yang terus membuat masalah."

"Bagaimana kalian sehari-hari?" Helena bertanya.

"Kurang lebih sama dengan pasangan lainnya, Hermione selalu membuat sarapan jika tidak sibuk, ia selalu memaksaku dan mengingatkanku untuk makan dan hal-hal lainnya." Draco berseru sambil tersenyum.

Helena tersenyum mendengarnya.

"Hal paling aneh yang kusadari adalah aku semakin tidak suka menghabiskan waktu di kantor, dulu aku bisa bertahan sampai pagi di kantor mengerjakan pekerjaanku, sekarang rasanya aku hanya ingin cepat-cepat pulang karena ada Hermione yang menungguku." Draco berseru, ia meletakkan kentang yang sudah dicucinya kemudian meletakkannya di dekat Helena.

"Ada lagi yang bisa kubantu?" Draco bertanya.

Helena mengukus kentang itu kemudian melihat ke sekelilingnya. "Kurasa sudah semua, tinggal tunggu kentangnya. Kau bisa membangunkan Hermione? Anak itu terbiasa tidur sampai siang kalau hari Sabtu." Helena berseru.

Draco mengangguk, ia baru akan keluar dari dapur saat Helena memanggilnya. "Draco.."

"Iya?"

"Terimakasih sudah menyayangi, Hermione." Helena berseru dan tersenyum tulus.

Draco membalas senyuman itu dan mengangguk. "Sama-sama, Mum."

.

Hermione bermimpi tentang Crookshanks. Ada Crookshanks di kamarnya dan sedang berbaring di kakinya sambil bergerak-gerak membangunkannya.

"Biarkan aku tidur sebentar lagi Crook." Hermione berseru.

Draco yang membangunkan Hermione tertawa. "Aku bukan Crook." Draco berseru, ia berbaring di samping Hermione dan mengelus-elus kepala Hermione pelan.

Hermione membuka matanya, begitu ia melihat Draco di sampingnya ia mengerang dan menarik selimutnya lagi. "Aku masih ingin tidur." Hermione berseru.

Draco menarik selimut itu ke bawah. "Mum menyuruhku membangunkanmu." Draco berseru.

Hermione tertawa. "Did you like it so much? Calling my mum with 'mum'?" Hermione bertanya.

Draco mengangguk. "Bangunlah... ayo sarapan." Draco berseru lagi.

"Arghh..." Hermione merengek kemudian menarik selimutnya lagi.

Draco mencium Hermione tapi kemudian Hermione mendorongnya.

"Kalau kau tidak mau bangun aku akan terus menciummu." Draco mengancam, ia kemudian mencium Hermione lagi dan Hermione berusaha mendorongnya tapi Draco menekan terus dengan kencang dan membuat Hermione tertawa.

The Wife Of DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang