The Wife Of Dragon.
30.
Hermione baru akan memikirkan apa yang akan dilakukannya hari ini saat ponselnya berbunyi.
"Pagi Mum..." Hermione berseru mengangkat teleponnya.
Hermione membatu mendengar apa yang dikatakan ibunya. Ia menutup teleponnya dan langsung keluar dari ruang kerjanya menghampiri Draco dan Blaise yang sedang mengobrol sambil minum teh.
"Hermione? Ada apa?" Draco bertanya begitu melihat wajah Hermione yang panik.
"Ayahku masuk rumah sakit." Hermione berseru.
.
"Mum.." Hermione berseru dari ujung koridor begitu melihat ibunya di sana dengan Claire dan Xander.
"Hermione." Helena dan Claire berseru bersamaan.
"Bagaimana Dad?" Hermione bertanya diikuti Draco dan Blaise dari belakang.
"Dokter sedang memeriksanya, tadi pagi saat aku membuat sarapan ayahmu jatuh di kamar mandi." Helena berseru pelan. "Rumah Claire yang paling dekat jadi aku meneleponnya untuk membantuku membawa ayahmu ke rumah sakit." Helena berseru lagi, ia kemudian memeluk Hermione erat.
"Dad akan baik-baik saja." Hermione berseru, berusaha meyakinkan dirinya dan ibunya. Xander yang melihat itu ikut memeluk Aunty Miny-nya dan Grand-Aunt-nya.
.
Draco duduk di samping Hermione dan Helena, menunggu dokter keluar setelah melakukan pemeriksaan. Claire dan Xander juga duduk di dekat mereka sementara Blaise berdiri canggung tidak jauh dari mereka.
Xander tiba-tiba berdiri dari tempat duduknya di samping ibunya dan menghampiri Blaise. "Mister, kau mau permen?" Xander membuka telapak tangannya dan memberikan permen cokelat itu pada Blaise.
Blaise tersenyum dan mengambil permen itu. "Terimakasih.. siapa namamu?" Blaise bertanya.
"Xander." Xander tersenyum malu kemudian kembali pada ibunya. Ia kemudian menghampiri Draco, Hermione dan Helena kemudian memberikan mereka masing-masing satu permen cokelat.
"Terimakasih Xander." Draco berseru dan tersenyum. "Aku membawakanmu oleh-oleh dari Italia, kalau Grandpa Granger sudah lebih baik aku akan memberikannya padamu ya." Draco berseru senang.
Xander tersenyum dan mengangguk.
"Kemarilah, Xander." Hermione berseru. Xander kemudian naik ke pangkuan Hermione dan memeluknya erat.
Saat itu pintu ruangan pemeriksaan terbuka dan dokter keluar. "Keluarga Mr. Granger." Dokter itu berseru. Helena, Hermione, dan Draco langsung berdiri dan menghampiri Dokter itu.
"Mr. Granger mengalami serangan jantung ringan, untuk sekarang keadaannya sudah stabil tapi kami akan memindahkannya ke ruang perawatan intensif dan memonitor keadaannya."
Helena menghela nafasnya sedikit lega dan Hermione langsung memeluk ibunya. Draco melihat ke arah Hermione dan Helena. "Kalian duduklah, aku akan bicara lagi dengan dokter." Draco berseru.
Hermione mengangguk dan membawa ibunya yang lemas untuk duduk.
.
Mereka semua kecuali Draco duduk di salah satu ruang tunggu umum yang ramai. Tidak lama Draco datang dan membawa beberapa berkas.
"Richard akan di pindah ke kamar VIP, setelah aku bicara dengan pihak rumah sakit, mereka bilang mereka bisa melakukan perawatan intensif di ruang VIP jadi kalian tidak perlu khawatir, semua ruang VVIP penuh tapi jika ada yang kosong Richard langsung bisa dipindah ke sana." Draco berseru pada Hermione dan Helena.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wife Of Dragon
FanfictionCOMPLETED - "Kalau kau setuju dengan tawaranku, aku akan mengubah kontrakmu menjadi tiga tahun." Draco berseru. Hermione yang tadinya duduk malas langsung duduk dengan tegak. "Apa tawaranmu?" Hermione bertanya, benar-benar tertarik. Apapun agar ia t...