Chapter 21

9.4K 1.2K 158
                                    

The Wife Of Dragon.

21.

Hermione menghela nafasnya lagi. "Maka tidak ada jalan lain." Hermione berseru.

"Apa?" Draco bertanya, berharap setengah mati Hermione akan mengatakan bahwa jalan satu-satunya adalah mereka punya anak bersama.

"Kita harus bercerai lebih cepat dan kau harus menikah dengan perempuan lain dan punya anak dengannya."

Draco terdiam, ia dan kedua orangtuanya sudah memperkirakan apa-apa saja yang mungkin menjadi respon dan jawaban Hermione dan ini termasuk salah satu di dalamnya.

"Baiklah kalau begitu, kurasa memang aku tidak ditakdirkan mewarisi semua kerja keras kita." Draco berseru pelan dan sengaja menggunakan kata 'kita'.

"Memangnya kau tidak bisa menikah lagi? Kan sama saja!" Hermione berseru, nadanya mulai tinggi.

Draco tidak menunjukkan perubahan emosi, wajahnya masih muram dan ia menggelengkan kepalanya pelan. "Batas waktunya sudah lewat, kalau aku menikah lagi setelah batas waktu maka itu tidak dianggap sebagai pernikahan yang sah untuk mendapatkan hak ku sebagai penerus nama keluarga Malfoy." Draco menjelaskan.

"Jadi?" Hermione bertanya, wajahnya merah seketika, entah karena ia marah atau karena yang lain.

"Jadi, jika aku tidak punya anak darimu maka aku tidak akan bisa mewarisi semuanya." Draco menyimpulkan semuanya.

.

Draco Malfoy pasti sudah gila.

Draco Malfoy pasti sudah gila.

Draco Malfoy pasti sudah gila.

Draco Malfoy pasti sudah gila.

Draco Malfoy pasti sudah gila.

Hermione tidak yakin sudah berapa kali ia mengatakan hal itu dan terus-menerus mengatakannya lagi.

Draco Malfoy pasti sudah gila.

Hermione melemparkan penanya ke pintu dan berteriak kesal.

Hermione bangun dari kursinya kemudian mondar-mandir di ruangannya, setelah beberapa saat, ia duduk dan mengetuk-ngetuk meja dengan ibu jarinya sambil terus berpikir.

-Flashback-

"Jadi?" Hermione bertanya, wajahnya merah seketika, entah karena ia marah atau karena yang lain.

"Jadi, jika aku tidak punya anak darimu maka aku tidak akan bisa mewarisi semuanya." Draco menyimpulkan semuanya.

Hermione terdiam, Draco juga.

Yang terdengar hanya suara jarum jam yang ada di sudut ruangan.

"Aku tidak akan memaksamu melakukan sesuatu yang tidak kau inginkan, Hermione." Draco berseru lembut. "Aku tahu punya anak adalah sesuatu yang serius, apalagi punya anak dengan seorang pria asing. Jika kau lebih memilih untuk tidak melanjutkan pernikahan ini maka aku bisa mengerti. Suatu saat kau pasti ingin punya anak dengan pria yang sungguh-sungguh kau cintai kan?" Draco berseru dan melihat Hermione dengan tatapan penuh pengertian.

Hermione menghela nafasnya, tidak yakin apa yang harus dikatakannya sekarang ini.

"Kalau begitu aku permisi Hermione, aku akan segera mengurus semuanya." Draco berdiri dari kursinya dan berjalan keluar dari ruangannya.

-End Of Flashback-

Apa yang harus dilakukannya sekarang? Mereka akan berpisah sekarang? Sekarang? Sekarang juga? Apa yang akan terjadi? Bagaimana dengan kedua orangtuanya? Bagaimana respon mereka? Hermione tidak tahu bagaimana akan menghadapi kekecewaan mereka, ini bahkan belum genap dua bulan.

The Wife Of DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang