The Wife Of Dragon.
6.
"Jadi kita akan memberitahu kedua orangtuamu dulu?" Draco bertanya.
"Kurasa akan lebih baik jika aku memberitahu mereka sendiri, kalau aku butuh bantuanmu aku akan menghubungimu." Hermione berseru, tidak yakin apakah ini akan berjalan lancar.
"Kau akan langsung mengirimiku surat? Kapan kau berencana memberitahu mereka?"
"Besok pagi."
Draco mengangguk-anggukkan kepalanya. "Sabtu pagi, biasanya keluarga Muggle menghabiskan waktu untuk bersantai hari Sabtu, kemungkinan rencanamu tidak berjalan lancar kecil." Draco mengangguk-angguk menganalisis.
"Belilah ponsel." Hermione tiba-tiba berseru.
"Untuk apa?" Draco bertanya bingung.
"Aku akan lebih mudah menghubungimu jika kau membeli ponsel." Hermione berseru.
"Tapi sepertinya ponsel Muggle tidak bisa bekerja di Malfoy Manor." Draco berbohong.
"Jangan bohong! Aku tahu kau punya radio, televisi dan home theater di Malfoy Manor." Hermione berseru.
"Ups." Draco berseru kemudian tertawa.
"Baiklah, baik. Aku akan membeli ponsel Muggle minggu depan."
"Tidak! Belilah sekarang." Hermione bersikeras.
"Kenapa?" Draco bertanya.
"Kurasa kita akan membutuhkannya besok." Hermione berseru pelan.
.
Draco meletakkan ponsel Muggle yang baru dibelinya tadi di meja kecil di samping tempat tidurnya. Ia sudah memastikan ponselnya bekerja, ia juga sudah mengisi baterainya.
Hermione bilang jika mereka selamat melewati hari esok maka Hermione akan mengajarinya memasukkan lagu dan permainan ke ponsel itu. Draco sudah tidak sabar tapi ia harus mengikuti apa keinginan Hermione untuk sekarang ini.
Draco memastikan ponselnya mudah di jangkau dan kemudian berbaring di tempat tidurnya dan menyalakan televisi di depannya dengan remote yang ada di dekatnya.
Hidup beberapa tahun di dunia Muggle membuat Draco menghargai banyak sekali penemuan Muggle termasuk televisi. Jadi ia membeli televisi paling besar yang bisa ia temui dan pendukung lainnya kemudian meletakkannya di kamarnya.
Draco mengganti saluran tv ke acara berita dan memperhatikan apa-apa saja yang sedang terjadi di dunia Muggle. Ia biasa melakukan ini sampai akhirnya tertidur dan biasanya peri rumahnya akan mematikan tv itu tidak lama setelah Draco tertidur.
.
"Harry Potter! Keluar sekarang juga atau aku akan menghancurkan pintu ini." Hermione Granger berteriak kencang sambil menendang-nendang pintu ruangan auror.
Ia baru saja dilempar keluar oleh beberapa auror karena dianggap menganggu dan membuat kericuhan.
"Miss Granger, Mr. Potter tidak bisa bertemu dengan anda, jadi tolong jangan buat keributan lagi dan segeralah meninggalkan kementrian sebelum kami memutuskan untuk menangkap anda."
Hermione merapikan bajunya yang kusut karena ia ditarik-tarik keluar barusan. "Kalian pikir aku bodoh? Aku tahu Harry ada di dalam, suruh dia keluar menemuiku!" Hermione berseru penuh emosi.
"Mr. Potter sedang tidak bisa bertemu dengan anda, Miss Granger." Salah satu auror bersikukuh.
"Baiklah kalau ia ingin bermain seperti pengecut!" Hermione berseru. Ia mengeluarkan tongkatnya dari sakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wife Of Dragon
FanficCOMPLETED - "Kalau kau setuju dengan tawaranku, aku akan mengubah kontrakmu menjadi tiga tahun." Draco berseru. Hermione yang tadinya duduk malas langsung duduk dengan tegak. "Apa tawaranmu?" Hermione bertanya, benar-benar tertarik. Apapun agar ia t...