The Wife Of Dragon.
2.
Draco Malfoy pasti sudah gila.
Draco Malfoy pasti sudah gila.
Draco Malfoy pasti sudah gila.
Draco Malfoy pasti sudah gila.
Draco Malfoy pasti sudah gila.
Hermione tidak yakin sudah berapa kali ia mengatakan hal itu dan terus-menerus mengatakannya lagi.
Draco Malfoy pasti sudah gila.
Hermione melemparkan penanya ke pintu dan berteriak kesal.
Hermione kira hanya ia yang bekerja di sini dan kemudian menjadi gila, tapi sepertinya Draco Malfoy juga sudah sama gilanya dengannya.
Seseorang mengetuk pintunya.
Hermione menarik nafasnya dan kemudian memberi izin orang itu masuk.
"Miss Granger." Asistennya berseru pelan dari depan pintu.
"Iya?"
"Mr. Malfoy bilang anda punya waktu tiga hari, tapi hanya itu yang dikatakannya, aku tidak tahu apa yang dimaksudnya."
Hermione mengangguk mengerti. "Hanna, jika ada yang mencariku bilang aku pulang duluan." Hermione berseru, sepertinya hari ini ia tidak akan bisa bekerja dengan baik, jadi lebih baik ia pulang.
.
Hermione keluar dari saluran floo dan langsung mendapat sambutan hangat tapi terdengar bingung dari ibunya. "Hermione? Kau sudah pulang? Kenapa cepat sekali?" Helena bertanya.
"Aku tidak enak badan, Mum." Hermione berseru dan memeluk ibunya erat.
Helena meletakkan tangannya di kening Hermione. "Kau tidak demam, kau tidak apa-apa? Apa kau mau makan sesuatu untuk makan malam?" Helena berseru.
Hermione menggeleng. "Aku mau tidur saja, panggil aku jika sudah makan malam ya Mum." Hermione berseru lalu berjalan lunglai ke kamarnya.
Hermione tidak tinggal di apartement dan sendirian seperti orang-orang seusianya. Setelah beberapa tahun tinggal sendirian, ia memutuskan untuk mulai tinggal dengan kedua orangtuanya.
Kedua orangtuanya tentu saja senang, apalagi Hermione hanya anak satu-satunya.
Richard masuk ke rumah mereka sepulang praktik dan menemukan istrinya sedang membuat makan malam. "Hermione sudah pulang?" Richard bertanya begitu ia melihat mantel Hermione tergantung di dekat tangga.
"Ia bilang ia tidak enak badan jadi ia pulang dan tidur dari tadi." Helena memberitahu.
"Ia tidak enak badan atau bossnya itu membuat masalah lagi?" Richard bertanya.
"Sepertinya bossnya membuat masalah." Helena menjawab kemudian tertawa kecil.
.
Hermione terbangun karena ayahnya menggerak-gerakkan kakinya pelan sambil memanggil namanya. Ia membuka matanya dan menemukan ayahnya duduk di sisi tempat tidurnya.
"Ayo makan malam." Richard berseru.
Hermione mereggangkan tubuhnya dan mengangguk. "Aku cuci muka sebentar."
Richard mengangguk. "Mum dan Dad tunggu di bawah."
Hermione bangun dan dengan cepat mencuci mukanya, ia kemudian menutup jendela kamarnya dan menemukan selembar surat yang sepertinya diletakkan di sana oleh seekor burung hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wife Of Dragon
FanfictionCOMPLETED - "Kalau kau setuju dengan tawaranku, aku akan mengubah kontrakmu menjadi tiga tahun." Draco berseru. Hermione yang tadinya duduk malas langsung duduk dengan tegak. "Apa tawaranmu?" Hermione bertanya, benar-benar tertarik. Apapun agar ia t...