Chapter 41

8.5K 1K 90
                                    

The Wife Of Dragon.

41.

"Sebenarnya seberapa banyak hal yang kalian sembunyikan?" Suara Hermione terdengar dari pintu ruang keluarga ruanga keluarga utama Malfoy Manor.

Seketika Draco dan kedua orangtuanya membatu.

Draco yang posisi duduknya memunggungi Hermione, membalikkan badannya dengan cepat.

"Kau sudah bangun?" Draco bertanya dan tersenyum lebar, berpura-pura tidak mengerti apa yang baru dikatakan Hermione barusan.

"Aku dengar semuanya, Draco." Hermione berseru.

Ketiga Malfoy itu terdiam.

"Kontrak pernikahan kita ternyata hanya lelucon untuk kalian?" Hermione bertanya.

Draco langsung berdiri dan menghampiri Hermione. "Tidak, bukan begitu. Hermione kau tahu betul aku tidak menganggapnya seperti itu." Draco berseru lagi.

"Jangan mendekat!" Hermione berseru kencang dan mengangkat tangannya menandakan agar Draco tidak mendekat lagi.

"Hermione, dear, Draco bisa menjelaskan semuanya." Narcissa berseru panik dan juga berjalan mendekati Hermione.

Hermione menggeleng. "Penjelasan apa yang mungkin kalian punya?" Hermione bertanya. "Aku tidak percaya kau melakukan ini padaku, Draco." Hermione berseru, ia menghapus titik air mata yang nyaris akan keluar dari sudut matanya dan berbalik kemudian pergi kembali ke kamarnya.

Draco berusaha mengejarnya dan terus berusaha membuat Hermione berhenti dan bicara padanya. Berkali-kali Draco menyentuh lengan Hermione untuk menahannya tapi Hermione terus menepis tangan Draco dan berjalan lebih cepat lagi ke kamarnya, bukan kamarnya dan kamar Draco.

Hermione masuk ke kamarnya dan langsung menguncinya.

"Hermione!" Draco berseru putus asa. "Dengarkan aku dulu." Draco berseru lagi dan mengetuk pintu kamar itu.

"Go away!" Hermione berteriak kencang. "Kenapa semua orang selalu berbohong padaku?! Kenapa semua orang selalu memanfaatkanku?" Hermione bertanya sedih.

Draco terdiam, ia menggunakan sihir dan berusaha membuka pintu tapi tidak bisa. "Hermione... buka pintunya." Draco berseru. "Aku akan menjelaskan semuanya padamu, jadi tolong dengarkan aku." Draco berseru. "Hermione..." Draco berseru lagi tapi dan tidak ada respon.

Draco menghela nafasnya dan akhirnya memutuskan ia akan memberitahu Hermione semuanya meskipun Hermione tidak ingin mendengarnya.

"Aku memang mengajakmu menikah bukan karena ingin mewarisi harta atau semacamnya." Draco berseru pelan. "Tidak ada peraturan bodoh di keluarga Malfoy yang memaksaku harus menikah pada umur tertentu untuk mewarisi harta." Draco berseru jujur.

"Aku berbohong padamu hanya agar kau mau menikah denganku." Draco berseru pelan.

Tidak ada respon. "Kau masih di sana? Hermione? Love?" Draco berseru dan akhirnya menghela nafasnya.

"Aku memang egois, tapi aku sudah jatuh cinta padamu dari minggu kedua kau bekerja di kantorku."

-Flashback-

Draco baru selesai rapat dan ia turun ke kafetaria kantornya untuk makan siang, seperti biasa orang-orang menyapanya dengan sopan dan ia masuk ke kafetaria, ia kemudian melihat Hermione duduk di salah satu meja dengan menghadap tembok sendirian.

Draco duduk di meja tidak jauh dari tempat Hermione dan membiarkannya sendirian sambil memperhatikannya.

Tiba-tiba seorang perempuan paruh baya menggendong anak kecil yang mungkin baru berusia beberapa bulan datang menghampiri Hermione, perempuan itu terlihat panik dan kemudian memberikan bayinya pada Hermione lalu setengah berlari pergi ke arah toilet.

The Wife Of DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang