Part 1

23K 794 7
                                    

Dipagi yang cerah ini terdapat sebuah remaja perempuan yang merupakan anak kedua dari dua bersaudara, dia adalah anak dari keluarga miliarder yaitu keluarga Latuconsina. Perempuan tersebut sekarang sedang tertidur pulas ditempat tidurnya yang bermotif monokrom, dia masih menjelajahi dunia mimpi meskipun matahari sudah terbit.

"Prilly, bangun pril, udah pagi nih, lu gaka sekolah apa???" Teriak wanita yang berumur sekitar 20 tahun

"Eemmmm apa sih kak, Prilly masih ngantuk banget" ucap Prilly

Ya, perempuan yang sedang tidur tadi adalah Prilly Gabriel Latuconsina, si anak annoying tetapi memiliki sifat yang berbeda saat tidak bersama kedua orang tuanya dan semua teman temannya.Sedangkan wanita yang sedang membangunkan Prilly tadi adalah sang kakak yaitu Amanda Gabriel Latuconsina, kakak tertua dikeluarga Latuconsina.

AMANDA atau biasa dipanggil Manda itu memiliki sifat berbeda dengan sang adik. Manda lebih mencerminkan jiwa perempuan nya, tetapi sang adik lebih mencerminkan apa adanya maksudnya Prilly tidak mementingkan berperilaku seperti bak seorang Putri Raja, tetapi dia memilih ya seperti apa dirinya saat ini.

"Pril, lo bangun atau lo gue tinggalin, gue udah telat banget pril" ancam kak Manda

"Isshh, iya iya gue mandi" teriak Prilly

"Huuuhh untunglah, kalau enggak gue bisa telat kalik ya gara gara tuh bocah satu" ucap kak Manda lalu meninggalkan kamar Prilly

Semua keluarga Latuconsina pun sudah berkumpul di meja makan, mereka sedang menunggu sang princess kecil mereka datang untuk makan bersama, siapa lagi kalau bukan Prilly. Si princess yang selalu mereka manjakan.

Dilain tepat yang berbeda seperti di rumah keluarga Latuconsina pun terdapat seorang laki laki tampan yang masih pagi sekali sudah berduaan dengan kekasihnya, hahaha iya kekasihnya karena dia tidak bisa kalau tidak bersamanya, apalagi kalau bukan laptopnya, laptop yang selalu menghasilkan uang besar untuknya.

Laki laki tersebut adalah Ali Yunanda Syarief, seorang laki laki sukses, tampan, pintar, pokoknya lengkap deh. Setiap pagi Ali sudah disibukkan oleh pekerjaan yang tiada habis baginya, sampai sampai sang kakak maupun sang mama sudah menyerah untuk membuatnya beristirahat sebentar saja dengan pekerjaannya. Mungkin sifat bekerja kerasnya diturunkan oleh sang ayah yaitu Syarief. Sekarangpun sang ayah sedang menemui koleganya di Amsterdam sejak beberapa hari kemarin.

"Li, makan yuk, mama udah nunguin tuh" teriak seorang laki laki tampan seperti Ali, ya jelas mirip seperti Ali, dia adalah kakak dari Ali Yunanda Syarief yaitu Angga Yunanda Syarief, kakak tertua di keluarga Syarief.

Sifat Angga dengan sifat Ali sangat lah berbeda 180 derajat. Sifat Angga itu seperti lelaki umunya yang tidak dingin terhadap cewek, tetapi sifat Ali sangatlah dingin terhadap makhluk hidup yang biasa dipanggil perempuan itu kecuali sang mama.

"Bentar kak, bentar lagi selesai nih" ucap Ali

"Enggak ada tapi tapian, kalau lu enggak bukain pintunya, gue dobrak ya nih pintu kamar lo" ucap kak Angga

"Isshhh iya iya gue bukain" ucap Ali. Ali sangat tidak menyukai jika ada orang yang masuk kekamarnya, bahkan kamarnya dia bersihkan sendiri.

"Apaan sih lo kak, gue lagi ngerjain kerjaan gue tuh banyak" dumel Ali pada sang kakak karena menganggunya bekerja.

"Kerjaan lo tuh gak bakal selesai li, lo selalu mentingin kerjaan lo terus sampek lo lupa dengan kesahatan lo sendiri" ucap kak Angga

"Apaan sih lo kak, lo tadi kesini ngajakin gue makan kan, yaudah ayok makan, susah banget sih" ucap Ali sambil menutup pintu kamarnya lalu berjalan mendahului sang kakak, sebelumnya Ali sudah mandi sejak Dini hari dan dia hanya tinggal menganti pakaian nya untuk pergi kekantor.

Annoying Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang