part 14

6.4K 381 7
                                    

Setelah 2 hari berada dirumah sakit, Prilly diperbolehkan untuk pulang kerumah. Tapi seperti dulu saat Prilly setelah sakit, dia tidak boleh masuk sekolah kalau belum benar benar sembuh. Dia baru masuk setelah 3 hari dirumah Ali, ya itulah saat Prilly sedang sakit Ali selalu menyuruh Prilly untuk menginap dirumahnya sampai Prilly sembuh.

Sekarang  waktu masih siang hari menjelang sore, dirumah keluarga Ali terdapat seorang gadis yang tak lain itu Prilly.

"Kakak!!!" Pekik Prilly karena sedari tadi ia diacuhkan oleh Ali yang sedang bermain dengan laptopnya.

"Apa hhmmmm??" Tanya Ali yang tetap fokus pada layar laptop

"Auah" ucap Prilly sambil sedikit menjauh dari Ali serta menyilangkan kedua tangannya kedepan dada. Alipun langsung menaruh laptopnya lalu membawa Prilly kepelukannya. (Aaiishh lu so sweet banget deh li, mau dong cowok kek begituan satu, kalau ada yang tau beli dimana Kasih tau ya 😂😂😂😂 okey lanjut, author lagi sengklek ini)

"Kenapa sih sayang? Kamu mau apa hhmm?" Tanya Ali sambil mengusap rambut Prilly, Prilly pun mendongak kan kepalanya.

"Jalan jalan yuk, Prilly bosen dirumah" ucap Prilly dengan puppy eyes nya yang sangat tidak bisa Ali tolak.

"Emang mau kemana sih kamu sayang?" Tanya Ali

"Ke mall aja kuy, ya ya boleh ya pleasee " ucap Prilly memohon pada Ali

"Iya sayang, yaudah gih ganti baju, masak mau ke mall pakek baju tidur kayak gitu " ucap Ali

"Yeeeee, sayang kak Ali" ucap Prilly sambil memeluk Ali, Alipun dengan sedia menerima pelukan dari Prilly.

"Kakak juga sayang sama kamu" ucap Ali setelah mencium kening Prilly

"Yaudah sana gih ganti baju, kakak juga mau ganti" ucap Ali

"Aye aye captain" ucap Prilly langsung berlari menuju kamar miliknya yang sudah disediakan dirumah keluarga Ali.

"Jangan lari lari sayang nanti jatuh" teriak Ali saat melihat gadisnya tersebut berlari menuju kamarnya karena terlalu senang. Tak ada jawaban dari Prilly pun Ali memutuskan untuk mengganti bajunya dengan baju santai. Tidak mungkin jika Ali akan menggunakan baju yang sangat resmi, yang ada nanti Prilly marah padanya karena bajunya ya tak cocok untuk tujuan mereka saat ini.

Setelah selesai mengganti baju Prilly pun langsung kembali menuju kamar Ali.

"Kakak ayo berangkat" teriak Prilly dari luar kamar

"Iya sayang sebentar" ucap Ali yang langsung bergegas menuju luar kamar

"Udah siap??" Tanya Ali

"Udah dong kak, yaudah ayo kak kita ke mall" ucap Prilly

"Yaudah iya ayok" ucap Ali sambil memeluk Prilly dari samping lalu tak sengaja menyentuh lengan Prilly.

"Aauuww" ucap Prilly

"Loh kenapa sayang?" Tanya Ali bingung

"Ahh eng...enggak kok kak, gak apa apa kok" ucap Prilly gugup karena dia tidak mau Ali tau apa yang sebenarnya terjadi.

"Beneran kamu gak apa apa, terus kenapa kamu teriak kesakitan tadi?" Tanya Ali yang membuat Prilly bingung untuk menjawabnya .

"Emmmm, itu apa,  eeemmmm....., tangan Prilly tadi ada semutnya terus semutnya gigit tangan Prilly makannya tadi Prilly teriak gitu" ucap Prilly dengan sedikit gugup karena takut Ali tak percaya.

"Oowwhh yaudah kalau gitu berangkat sekarang ya, nanti keburu macet" ucap Ali

"Okey" ucap Prilly

Annoying Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang